banner-detik

skin care

8 Produk Kecantikan Labu Biar Halloween Makin Seru!

seo-img-article

Ingat Oktober, ingat Halloween! Biar semakin seru menjalani bulan ini, kamu bisa coba pakai produk kecantikan dengan kandungan labu. Kalau kamu adalah pencinta warna oranye, maka semuanya semakin sempurna buat kamu!

 

Mungkin kamu nggak begitu akrab dengan labu sebagai produk kecantikan. Yup, dibandingkan mawar, tea tree, lavender, chamomile, dan aloe vera, produk kecantikan labu memang nggak begitu familiar. Tapi, sebenarnya buah ini kaya vitamin dan manfaat buat kulit lho! Sama seperti wortel, labu mengandung banyak beta-carotene yang melindungi kulit dari radikal bebas dan bisa menjaga kulit agar nggak gampang rusak akibat sinar UVA.

Kamu bisa menemukan manfaat labu pada sederet produk berikut ini!

Peter Thomas Roth Pumpkin Enzyme Mask

PETER THOMAS ROTH PUMPKIN ENZYME MASK

 

Mengandung enzim dari pumpkin dan AHA untuk mengangkat sel kulit mati, ditambah aluminium oxide crystal, kristal yang sama yang dipakai dalam microdermabrasion, yang bikin kulit lebih cerah bercahaya. Cocok buat kamu yang kulitnya kusam! Sebelum dipakai di wajah, sebaiknya patch test dulu ya, karena masker ini powerful banget. Pakai sedikit saja pada wajah yang sudah dibersihkan, pijat lembut dengan gerakan memutar, lalu diamkan selama 3-7 menit sebelum dibilas. Langsung terlihat hasilnya!

Too Cool For School Pumpkin Sleeping Pack

TOO COOL FOR SCHOOL PUMPKIN SLEEPING PACK

Nah, kalau ini adalah masker buat tidur alias sleeping mask dari brand Korea. Biar kulit kamu segar dan lembap keesokan paginya, pakai deh produk ini setiap malam. Kaya vitamin A, C, dan beta-carotene, masker yang diformulasikan tanpa paraben ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit!

Summer Fridays Overtime Mask

SUMMER FRIDAYS OVERTIME MASK

Masker lagi, masker lagi! Yup, ada banyak sekali lho masker yang mengandung pumpkin. Kalau kamu suka dengan kemasan minimalis dan foto aesthetic di Instagram, produk ini wajib dimiliki. Apa khasiatnya? Menghaluskan kulit, mengeksfoliasi, dan membantu mengurangi garis-garis halus.  Pijatkan pada kulit secara lembut, diamkan selama 10 menit, lalu bilas. Teksturnya nggak kasar jadi nggak bikin kulit iritasi. Tanpa pewangi, paraben, gluten, dan silicon. Cruelty-free dan vegan.

Baca juga: 10 Produk Skincare dengan Kandungan Centella Asiatica

Tony Moly I’m Real Pumpkin Mask Sheet Anti-Aging

TONY MOLY I'M REAL PUMPKIN MASK SHEET ANTI-AGING

Another face mask, tapi dalam bentuk sheet! Produk kecantikan labu ternyata banyak variannya ya? Yang ini, pas banget buat kamu si super sibuk dan sudah di atas 25 tahun. Kalau pakai sheet mask Tony Moly ini secara teratur, 20 menit sekali pakai, warna kulitmu akan lebih merata dan tekstur kulit jadi lebih plumpy!

Burt’s Bees Pumpkin Spice Lip Balm

BURT'S BEES PUMPKIN SPICE LIP BALM

Siapa sih yang nggak suka lip balm dari Burt’s Bees? Klasik dan ampuh bikin bibir lembap, lembut, nggak mudah pecah-pecah. Produk kecantikan ini nggak cuma mengandung beeswax dan coconut oil, tapi juga diperkaya pumpkin spice yang eksotis.

Baca juga: 10 Skincare yang Mengandung Khasiat Mawar

Lush Sparkly Pumpkin Bubble Bar

LUSH SPARKLY PUMPKIN BUBBLE BAR

Oh, no! Ini super menggemaskan! Masukkan ke dalam bath tub supaya kamu bisa berendam dalam busa melimpah yang mengandung lime oil untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit, juniper berry oil untuk membersihkan kulit, dan grapefruit oil yang menyegarkan.

Bath & Body Works Sweet Cinnamon Pumpkin Body Lotion

BATH AND BODY WORKS SWEET CINNAMON PUMPKIN BODY LOTION

Tekstunya sangat rich, bikin kulit kamu lembap seharian karena mengandung vitamin E, shea butter, dan coconut oil. Aromanya manis dan hangat, perpaduan buah labu yang matang, cengkeh dan sugarcane.

 

Baca juga: 10 Skincare Semangka untuk Menyegarkan Kulit!

 Yankee Candle Pumpkin Pie

YANKEE CANDLE PUMPKIN PIE

Bersantai di rumah sambil nonton serial atau berendam dalam bubble bath nggak bakal lengkap kalau tanpa scented candle yang bikin rileks. Lilin dengan aroma pumpkin pie ini bikin suasana rumah jadi lebih hangat (dan lezat!).

 

Mana yang ingin kamu coba? Share ya!

 

 

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment