banner-detik

female daily network

Yuk, Belanja Produk Beauty Di FD Beauty Market!

seo-img-article

Buat kalian yang capek bulak-balik dari review platform FD sebelum belanja beauty products di online shop, we hear you. Karena sekarang Female Daily menghadirkan FD Beauty Market yang bakal mempermudah kalian buat belanja produk-produk kesayangan. Nah lho, bingung nggak sih sama apa yang disebut dengan FD Beauty Market ini?

FD Beauty Market Announcement 642x350

Jadi, karena banyak banget DM yang masuk ke Instagram FD dan juga permintaan member FD supaya kita menjadi one stop beauty experience yang terpercaya, maka Female Daily bekerjasama dengan e-commerce pilihan yang akan menghadirkan 100 top products yang review nya ada di Female Daily untuk bisa langsung dibeli oleh kalian. Gampangnya, selain bisa nulis dan baca review produk-produk ini, sekarang sudah ada buy button yang mempermudah kalian buat langsung belanja.

FD Beauty Market

Kali ini, Female Daily bekerjasama dengan Tokopedia untuk menghadirkan ke-100 produk pilihan tersebut. Lalu pertanyaan berikutnya adalah, aman apa nggak sih belanja di sini? Pastinya aman, dong. Semua produk yang dijual di FD Beauty Market ini sudah melalui proses kurasi kami. Artinya, Female Daily bekerjasama dengan official store dari masing-masing brands dan juga online shop yang sangat terpercaya yang ada di Tokopedia. Jadi, dapat dipastikan kualitas, keamanan dan keaslian setiap produk yang dijual pasti terjamin dengan baik.

FD BEauty Market

Floating button yang bisa kalian klik untuk langsung belanja di FD Beauty Market

 

FD Beauty Market

Tinggal klik Buy Now untuk langsung membeli produk yang lagi kalian baca review nya

 

Lalu, cara belanja di FD Beauty Market gimana? Nah, kalau kalian buka website Female Daily, kalian pasti akan menemukan floating button di homepage dan laman review Female Daily seperti gambar di atas, atau banner di FD App yang dengan gampangnya bisa kalian akses. Tinggal klik, lalu 100 top products yang bisa kalian beli pun akan langsung terlihat di laman Beauty Market tersebut. Begitu kalian klik salah satu produk yang ada di sana, maka akan ada buy now button yang nantinya akan mempermudah kalian berbelanja tanpa perlu ribet pindah ke online shop lainnya, deh. You are welcome and happy shopping!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment