banner-detik

sponsored post

Tips Bersihkan No-Makeup Makeup Look Kamu

seo-img-article

Pakai makeup setiap hari dapat merusak kulit, kecuali kamu melakukan hal yang satu ini!

 

Hal favorit saya dalam bekerja di industri kecantikan adalah kebebasan saya berekspresi dalam penampilan, baik itu gaya rambut sampai makeup style! Mau pakai lipstik merah ke kantor? Silakan! Mau winged eyeliner dan complex eye makeup look? Boleh banget! Walaupun saya bukan tipe pengguna makeup bold dan cenderung menyukai makeup look yang natural untuk sehari-hari, let’s be honest… Hanya karena makeup look-nya natural bertemakan ‘no-makeup makeup look’ bukan berarti produk makeup yang saya gunakan sedikit kan? Hahaha. Saya yakin saya bukan satu-satunya perempuan yang pakai makeup setiap hari seperti ini!

Untuk makeup look sehari-hari, biasanya saya menggunakan dua jenis primer, campuran foundation dan concealer, liquid dan powder blush agar tahan lama, sedikit bronzer dan highlighter, loose powder… Untuk complexion aja sudah lebih dari delapan produk! Belum lagi untuk makeup di daerah mata: pensil alis dan maskara supaya tetap terlihat segar. Ditambah lipstik dan lipgloss, saya bisa menggunakan hampir lima belas produk dalam sehari! Walaupun tetap terlihat natural dan tidak terlihat seperti menggunakan makeup tebal, lapisan makeup yang ada di kulit saya cukup banyak lho. Apa pakai makeup setiap hari, baik tebal maupun tipis, dapat merusak kulit kita?

Sebetulnya, pakai makeup setiap hari, tebal atau tipis, bisa bikin masalah wajah muncul lho kalau tidak dibersihkan secara menyeluruh! Mulai dari munculnya jerawat karena pori-pori yang tertutup, kulit kusam, sampai penuaan dini, penting banget melakukan ritual pembersihan wajah secara tuntas supaya kulit tetap sehat, berapapun lapisan makeup yang ada di wajah kamu. Untungnya, udah ada NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT yang bisa mempermudah proses makeup removal kamu!

Makeup 2

Nggak seperti micellar water biasa, NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT ini efektif banget dalam menghapus makeup tebal, mulai dari foundation hingga waterproof makeup, cocok banget digunakan untuk makeup sehari-hari maupun special occasion. Cara menggunakannya mudah dan nggak ninggalin residu lengket di wajah. Cukup basahi saja kapas dengan NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT secukupnya lalu usapkan secara lembut ke wajah untuk mengangkat makeup! Nggak perlu digosok secara berlebihan, wajah tetap bersih walaupun pakai makeup setiap hari!

Makeup 1

Diformulasikan tanpa alkohol dan fragrance, juga tanpa silikon, paraben, dan pewarna, NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT ini cocok untuk semua jenis kulit, apalagi yang pakai makeup setiap hari. Nggak cuma efektif membersihkan kulit, produk ini mengandung berbagai kandungan yang bermanfaat buat kulit juga. Ada Black Tea yang tinggi antioksidan untuk menetralisir radikal bebas yang ada di kulit wajah, Blackberry yang dapat memperbaiki sambil menutrisi kulit agar glowing, juga Blackcurrant yang menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit kamu.

Sekarang, kamu nggak perlu takut untuk mengekspresikan diri kamu, berapapun lapisan makeup yang kamu gunakan setiap harinya. Sebagai orang yang pakai makeup setiap hari, yang terpenting adalah rutinitas pembersihan yang menyeluruh supaya kulit tetap sehat dan terawat menggunakan produk yang tepat! NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT ini hadir dengan kemasan 125ml dengan harga Rp30.000,00 yang bisa kamu dapatkan di toko terdekat maupun e-commerce kesayangan kamu. Menjaga kulit agar tetap sehat nggak mahal kan?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment