banner-detik

skin care

ULTIMA II Keluarkan Formula Terbarunya: CollaSence

seo-img-article

Setelah berdiri selama 6 dekade di dunia kecantikan, ULTIMA II memperkenalkan formula terbarunya: CollaSence

Pada tanggal 26 September yang lalu, saya menghadiri acara ulang tahun ULTIMA II ke 60 tahun yang bertajuk #GoBeyondExtreme. Nah, bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya, ULTIMA II sekaligus launching formula anti-aging terbarunya CollaSence. Collasence merupakan kunci dari inovasi anti-aging yang digunakan dalam berbagai produk skincare ULTIMA II, dan sudah ada sejak tahun 1959 oleh pendirinya Charles Revson.

CollaSence

Baca juga: Rangkaian Skincare Collagen dari ULTIMA II

ULTIMA II memang udah lama dikenal sebagai produk yang visinya menjaga keremajaan kulit. Bahkan, bisa dibilang ULTIMA II adalah salah satu brand kecantikan pertama yang menginfus kolagen dalam produk skincare-nya. Nah, pertama kali fungsi kolagen ini diolah, ULTIMA II menyebutnya dengan nama Collagen100. Kemudian pada perjalannya, Collagen100 berkembang dan menjadi CHR atau Collagen Hydrating Resource. Beberapa tahun kemudian, CHR telah menjadi Procollagen, yang dipercaya dapat menjaga kekenyalan dan kekencangan kulit, untuk perempuan berusia 20-an hingga 60-an sekalipun. Yes, young adult women need anti-aging skincare too!

collasence 1

Baca juga: FD Ask The Expert” Minuman Collagen, Beneran Ngaruh ke Kulit?

Sepanjang acara saya melihat berbagai journey yang ditempuh oleh ULTIMA II dari sejak inovasi pertamanya Collagen100, hingga sekarang launching formula terbarunya, CollaSence. Nah, pada inovasi kolagen terbaru ULTIMA II CollaSence, produk ini mengandung perpaduan 3 kolagen andalan yang memiliki 3 fungsi yang berbeda. Berikut adalah fungsi utama dari CollaSence by ULTIMA II :

1. Nourish/Menutrisi

Dual-Action Release Formula – Teknologi Heat Activated Release dan Time Release buat CollaSence berbeda dengan produk dengan kandungan kolagen lainnya. Formula ini memastikan kulit ternutrisi sepanjang hari dalam satu kali pengaplikasian.

2. Preserve/Menyimpan

Self-Preserving Technology –Struktur molekul yang unik membantu kulit menyerap produk secara mudah dan meningkatkan daya kerja kulit dalam meregenerasi, memperbaharui, memperbaiki dan mengikat air untuk meningkatkan hidrasi kulit.

3. Stimulate/Menstimulasi

Epiderm Delivery SystemBahan aktif disebarkan secara tepat ke lapisan kulit paling atas, yaitu epidermis dan lapisan tengah, dermis, untuk memancing kerja sel fibroblas dan elastin. Sistem ini bertugas mengembalikan keseimbangan cara kerja kulit antara kerusakan dan penciptaan kolagen baru.

collasence ekkee

Baca juga: Ultima II Foundation yang Awet Seharian

Selain memperkenalkan CollaSence, ULTIMA II juga kembali memperkenalkan ULTIMA II Skin Diary. Ultima II Skin Diary adalah sistem cek kulit secara online, yang dapat digunakan untuk memonitor kondisi kulit wajah. Teknologi ini dapat menganalisa kondisi kulit serta memberikan rekomendasi produk ULTIMA II yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Jadi dalam acara #GoBeyondExtreme ini, khasiat dari CollaSence dipraktikan saat itu juga. Wajah model yang tadinya terindikasi dry and dehydrated, setelah diaplikasikan CollaSence, dalam seketika langsung berubah menjadi hydrated! Wow banget ya.

Soon, kita juga bakalan bisa nikmatin House of ULTIMA II, beauty centre ULTIMA II yang rencananya bakal diluncurin di awal tahun 2020. Jadi, sebentar lagi kita bisa merasakan sensasi perawatan dengan alat-alat kecantikan berteknologi tinggi, dengan menggunakan produk-produk andalan ULTIMA II.

Gimana menurut kalian? Jadi penasaran sama CollaSence dan produk-produk dari ULTIMA II?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment