banner-detik

sponsored post

Line Skincare Simplysiti by Siti Nurhaliza Resmi Hadir di Indonesia!

seo-img-article

Siapa sih yang nggak kenal Siti Nurhaliza? Saya rasa banyak ya yang sudah pernah dengar lagu-lagunya. Tapi kamu tahu nggak kalau Siti Nurhaliza punya beauty brand?

Setelah sepuluh tahun sukses di Malaysia, akhirnya Simplysiti by Siti Nurhaliza resmi diluncurkan di Indonesia. Menghadirkan koleksi makeup dan skincare halal, Simplysiti punya line skincare Dermagic dengan macam-macam produk yang manfaat utamanya mencerahkan kulit, anti-aging, dan yang paling unik adalah mengembalikan mood alias sebagai mood booster. Penasaran kan seperti apa?

Baca juga: 5 Produk Wajib Mahasiswa yang Suka Aktivitas Outdoor

Dermagic yang punya tagline “Brightening, Youthful, Relaxing” diperkaya kandungan unik HappyBerry. Diformulasikan khusus dengan bahan alami Plant Endorphin yang berasal dari tumbuh-tumbuhan, HappyBerry bisa membatu mencerahkan wajah, memberikan efek kulit lebih rejuvenated, dan tentunya sebagai mood booster. Konsep ini menurut saya jadi nilai plus dari Simplysiti karena biasanya kita pakai skincare routine yang lebih elaborate di malam hari. Setelah menjalani berbagai aktivitas dan kesibukan yang melelahkan, pastinya kita juga ingin merasa lebih senang saat mengaplikasikan skincare di wajah kan? Line skincare Simplysiti bisa jadi rutinitas me-time kamu di malam hari dan meningkatkan semangat saat dipakai di morning skincare routine.

simplysiti

Simplysiti Dermagic sudah punya rangkaian skincare yang lengkap mulai dari cleanser, toner, serum, moisturiser, BB cream, hingga sheet mask. Step pertama adalah Dermagic Calming Cleanser dengan formula creamy yang dapat mengangkat kotoran dari kulit, menghidrasi, serta punya manfaat brightening.

Setelah cleansing, lanjutkan dengan step toner menggunakan Dermagic Refreshing Toner yang selain memberikan hidrasi juga punya cooling sensation yang menyegarkan. Fungsinya untuk mengangkat sisa makeup dan membersihkan pori-pori. Untuk nge-boost hidrasi, step selanjutnya adalah Dermagic Intensif Serum dengan 3x Skin Enhance Concentrate dan Hyaluronic Acid.

Baca juga: Tips dan Rekomendasi Tampilan Glass Skin untuk Kulit Kering

simplysiti1

Produk yang menjadi andalan Simplysiti adalah Dermagic Beauty Moisturiser yang memiliki tekstur gel-cream dengan cooling sensation. Di negara beriklim tropis seperti Indonesia dan Malaysia, tentunya moisturiser seperti ini lebih diminati karena nggak terasa berat. Formulanya diperkaya HappyBerry, Korean Plant Stem Cell, juga Hyaluronic Acid, Dermagic Beauty Moisturiser selain melembapkan kulit juga dapat menjaga elastisitas agar kulit selalu tampak awet muda. Di malam harinya, setelah beraktifitas, kamu bisa menikmati me-time dengan Dermagic Relaxing Mask yang selain punya efek brightening juga terasa calming.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment