banner-detik

20s

Demo RKUHP Boleh, Tapi Jangan Lupa Bawa Produk Beauty Ini!

seo-img-article

Buat yang masih mau turun kejalanan untuk memperjuangkan pembatalan RKUHP saya dukung! Tapi, jangan lupa untuk tetap menjaga kulit ya! Berikut beberapa beauty and non beauty items yang wajib di bawa!

Sejak kemarin berita yang lagi gencar-gencarnya disebarkan adalah mahasiswa yang turun ke jalanan dan menuju DPR untuk menyuarakan keberatan dan keinginan pembatalan RKUHP. Namun, dibalik keseriusan demo RKUHP ini, banyak banget poster lucu untuk menyentil pemerintah dengan membawa-bawa tentang skincare. Bahkan, kalau kalian sudah baca artikel Regina tentang “Walau Ramai Demo RKUHP, Indonesia Tetap Glowing!”, sampai ada yang minta-minta sunscreen untuk menjaga kulitnya biar nggak terbakar sinar matahari!

Baca juga: Polusi Kota Seberapa Bahaya untuk Kulit?

RKUHP WKWKW

Jakarta memang lagi panas banget ya, dari kemarin. Saya merasa empat hari kebelakang menjadi puncaknya panas Jakarta. Nah, buat kalian yang masih mau turun berdemo beberapa hari kedepan, yuk, siapin beberapa produk beauty dan non beauty ini, untuk tetap menjaga kesehatan badan dan kulit kalian!

Moisturizer Sebagai Pengganti Sleeping Mask

Pelembap

Cari produk pelembap yang memiliki kandungan antioksidan tinggi! Jangan lupa juga cari pelembap yang mampu memberikan kelembapan kulit yang lama. Contohnya pelembap yang jenisnya humectan, supaya kulit nggak kering, walau pun kena polusi, terik mata hari atau pun kena gas air mata. Kalau mau lebih ektra aman, nggak ada salahnya kok kalian menggunakan sleeping mask sebelum tidur sebagai lapisan pelembap tambahan di kulit kalian.

 demo rukhp bawa ini-2

Baca juga: 6 Rekomendasi Produk Skincare Anti-Polusi

Masker Wajah

Tahu kan kalau polusi Jakarta itu sedang parah banget? Kelihatan lah ya, sejak bulan lalu kalau langit Jakarta itu terlihat berasap? Nah, karena kalian akan menghabiskan waktu banyak di jalanan, jangan lupa untuk membawa masker penutup mulut! Saya sih, menyarankan untuk menggunakan masker penutup mulut yang memiliki saringan anti debu. Supaya nggak ada partikel debu atau zat bahaya seperti karbon hitam yang terhirup secara langsung oleh kita. Jadi, please banget kalau memang mau demo produk ini wajib untuk kalian bawa ya!

demo rukhp bawa ini

Baca juga: Kenapa Sih Kita Harus Reapply Sunscreen?

Sunscreen

Sudah pakai sunscreen di rumah dong pastinya? Tapi jangan lupa ya, untuk re-apply sunscreen saat kalian sedang berdemo. Karena perlu diingat, sunscreen butuh di touch up kurang lebih dua hingga tiga jam sekali, agar efektif melindungi kulit kalian dari paparan sinar matahari. Nggak mau kan, pulang-pulang demo kulit kalian malah terasa perih karena terbakar? Kalau nggak mau ribet oles-oles sunscreen, kalain bisa membeli sunscreen yang bentuknya spray, seperti Kose Cosmeport Sun Cut, Nivea Sun Spray, The Body Shop Skin Defence Multi-Protection Face Mist SPF 45 PA++, atau Supergoop! Oh ya, jangan lupa pakainya bukan di wajah saja ya, bagian tubuh kalian yang nggak tertutup oleh baju pun perlu menggunakan sunscreen.

Baca juga: Aloe Vera Mist: Kulit Lembap Tanpa Repot

hada labo face mist 44

Face Mist

Bukan hanya berfungsi untuk memberikan efek segar instan saja, face mist juga bisa membantu menenangkan kulit yang terasa perih karena terbakar sinar matahari. Selain itu, face mist juga bisa memberikan kelembapan ekstra pada kulit kita. Pilihan face mist sendiri juga banyak banget kok, dan harganya pun terjangkau, contohnya Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face MistWardah C-defense Face MistAvoskin Hydrating Treatment Essence New Formula atau Pratista x Kinan.Review Hyglow Face Mist.

Jadi yang punya rencana mau berdemo kemudian hari, jangan lupa ya untuk membawa produk-produk ini!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment