banner-detik

sponsored post

Nyobain Dermaluz Series, Gimana Hasilnya?

seo-img-article

Muka berjerawat memang butuh perawatan khusus. Skincare yang digunakan juga nggak bisa sembarangan. Bahkan terkadang, menurut saya banyak skincare yang mengaku dirinya acne-prone skincare-pun belum tentu cocok untuk kulit berjerawat. Banyak juga produk-produk acne yang kandungan ingredient-nya terlalu harsh, yang malah bikin ketergantungan.

Tapi beberapa hari ini saya lagi nyobain serangkaian produk dari Dermaluz Acne Series. Jadi dalam 1 rangkaian Dermaluz Acne Series, perawatan yang ada udah lengkap mulai dari facial wash acne, masker acne, serum acne exfoliating, hingga ke spot treatmentSo, let me introduce you to Dermaluz Acne Series!

dermaluz

 

Baca juga: FD Little Notes: Semua Hal Tentang Jerawat

1. Dermaluz Facial Wash Acne with Lemon Extract

Produk ini saya gunakan sebagai step pertama dalam rangkaian skincare acne untuk membersihkan wajah sehari-hari. Jadi, produk ini nggak harus dipakai ketika lagi berjerawat aja kok! Dermaluz Facial Wash bisa juga digunakan untuk mencegah tumbuhnya jerawat di kemudian hari. Waktu saya cari tahu tentang kandungannya, ternyata facial wash ini mengandung ekstrak chamomile dan vitamin C sebagai antioksidan. Chamomile dikenal berfungsi mencegah iritasi pada kulit wajah, sedangkan vitamin C mampu mengurangi minyak berlebih pada kulit. Habis nyobain, muka saya terasa jauh lebih bersih, produksi minyak jadi nggak berlebihan, tapi nggak memberikan efek tight pada wajah!

Menurut saya, facial wash ini nyaman banget dipakainya. Dermaluz Facial Wash Acne with Lemon Extract dikemas dalam bentuk tube berukuran 100ml. Jadi super travel-friendly dan convenient banget buat dibawa kemana-mana.

Dermaluz 2

2. Dermaluz Masker Acne

Treatment kedua adalah masker khusus untuk acne-prone skin, Dermaluz Masker Acne! Masker ini mengandung ekstrak tanaman seperti grape seed extract, lavender oil, dan lemon extract, yang bikin muka jadi seger dan lembap setiap setelah produk ini dipakai. Produk ini saya gunakan 3-4 kali dalam seminggu buat hasil yang optimal.

3. Dermaluz Serum Acne Exfoliating

Setuju nggak sih bekas jerawat adalah salah satu hal yang paling sulit untuk dihilangkan? Nah, buat mengatasi bekas jerawat, saya pakai treatment ketiga yaitu Dermaluz Serum Acne Exfoliating. Setelah muka dicuci dan dimasker, saya mengaplikasikan serum ini untuk membantu menyamarkan bekas jerawat. Kandungan Vitamin C alpha glucose-nya berfungsi mencerahkan kulit supaya nggak kusam. Selain itu diperkaya juga dengan ekstrak chamomile sebagai anti iritasi yang bikin muka jadi lebih lembap dan halus. Walaupun serum ini merupakan serum exfoliating, produk ini aman kok untuk digunakan pagi dan malam hari!

Baca juga: 4 Kisah Sukses Sembuh Jerawat Tanpa Obat

4. Dermaluz Acne Spot Treatment

Last but not least, spot treatment! Treatment yang terakhir tapi yang nggak kalah pentingnya ini biasa saya aplikasikan ketika jerawat saya lagi tumbuh. Kandungan Vitamin C Glycolic Acid, lemon extract, dan Alpha GIUCOSC yang dikandung dapat mengontrol minyak berlebih di muka, jadi beneran ngebantu proses penyembuhan jerawat. Biasanya penggunaan acne spot ini saya lakukan pada malam hari, kemudian saya diamkan hingga pagi harinya. Jerawat yang awalnya matang, paginya jauh lebih membaik dan langsung kempes. Acne Spot Treatment dari Dermaluz dikemas dalam bentuk tube berukuran 15gram.

dermaluz 4

Baca juga: Jenis-Jenis Obat Jerawat yang Kamu Wajib Tahu

Salah satu hal yang saya suka dari Dermaluz Acne Series adalah rangkaiannya yang lengkap, jadi nggak usah pusing lagi mikirin produk lain untuk perawatan jerawat. Karena terkadang kalau kita salah mix n’match produk skincare, yang ada malah produk nggak bekerja dengan maksimal akibat adanya reaksi ingredients yang nggak cocok satu sama lain. Selain itu, skincare Dermaluz Acne Treatments ini ampuh buat mengatasi jerawat, tapi aman untuk digunakan sehari-hari. Produk-produk dari Dermaluz sudah memiliki sertifikat aman dari zat berbahaya dengan kualitas yang baik, dan juga udah diakui oleh BPOM. Jadi, buat kalian yang punya masalah dengan jerawat, boleh banget cobain Dermaluz Acne Series!

So, gimana menurut kalian? Jadi tertarik nggak cobain produk ini? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment