Bath & Body Works Gingham, Aroma Segar Terbaru untuk Kamu

Siapa yang selalu terkesima kalau melewati gerai Bath & Body Works? Pasti nggak bisa menahan godaan untuk masuk ke gerainya yang berwarna-warni kan? Brand ini punya rangkaian terbaru lho!

Bath & Body Works terkenal dengan konsep warna-warninya yang playful dan punya rangkaian lengkap yang bikin kamu jadi wangi sepanjang hari: shower gel, body lotion, body mist, sampai eau de parfum. Nah, nggak terkecuali Bath & Body Works Gingham ini! Rangkaian terbaru ini bisa dibilang punya aroma segar yang cukup universal, bahkan cowok pun bisa pakai.

 

Surprisingly, saya suka banget dengan wanginya meskipun biasanya saya cenderung menyukai aroma manis dan hangat seperti vanilla, amber, atau musk. Diluncurkan Rabu, 25 September lalu di Blue Jasmine Restaurant Jakarta, Bath & Body Works Gingham ini jauh banget dari manis, hangat, dan berat. Pertama kali menciumnya yang terasa adalah vibe yang segar, vibrant, dan happy.

BATH AND BODY WORKS GINGHAM 4

BATH AND BODY WORKS GINGHAM 5

Nggak heran, karena Bath & Body Works Gingham ini ternyata merupakan racikan sweet citrus, blue freesia, sweet clementine dan soft violet petal, yang bikin aromanya simpel dan summery. Nggak terlalu manis, agak citrusy, dan nggak terlalu menyengat. Cocok banget buat sehari-hari. Rasanya seperti baru habis mandi dan bersemangat untuk memulai aktivitas!

BATH AND BODY WORKS GINGHAM 1

BATH AND BODY WORKS GINGHAM 3

Bath & Body Works Gingham ini tersedia dalam berbagai varian:

1. Fragrance: Eau de Parfum (Rp789.000), Fine Fragrance Mist (Rp279.000), Mini Perfume Spray (Rp249.000), Diamond Shimmer Mist (Rp299.000).

2. Cleansers: Shower Gel (Rp249.000), Whipped Sugar Scrub (Rp299.000).

3. Moisturizers: Body Cream (Rp269.000), Body Lotion (Rp249.000), Hand Cream (Rp85.000).

4. Home Fragrance: 3 Wick Candle (Rp479.000).

Eau de parfum-nya harganya terjangkau kan? Body lotion dan hand cream-nya bukan sekadar wangi saja tapi bisa menghidrasi kulit seharian lho.

Kamu bisa pakai serangkaian kalau mau aromanya lebih tahan lama! Biar lebih rileks saat bekerja di kantor atau di rumah, coba deh nyalakan lilinnya. Hmm, pasti mood kamu langsung membaik!

BATH AND BODY WORKS GINGHAM 2

Dan yang bikin makin menggemaskan, kemasannya berhiaskan motif gingham warna biru-putih yang sangat merepresentasikan Bath & Body Works. Yup, seperti motif paper bag-nya selama ini!

Nggak sabar kan buat coba? Bath & Body Works Gingham sudah bisa kamu temui di berbagai gerai Bath & Body Works seperti Senayan City, Grand Indonesia, dan Pondok Indah Mall.