banner-detik

female daily network

Launching New Wardah Exclusive Series, Makeup Untuk Pemula Dan Juga Makeup Artist

seo-img-article

Salah satu brand lokal kesayangan banyak orang di Indonesia, Wardah memang bisa dibilang nggak pernah lelah buat melakukan inovasi buat mewakili banyak kebutuhan dari para penggemarnya. Salah satu buktinya adalah, launching dari New Wardah Exclusive Series yang beberapa waktu lalu dilakukan bareng sama Female Daily juga. Kalau biasanya Female Daily mengajak para member, di acara kali ini kami mengajak 30 beauty influencers untuk bersama-sama menghadiri launching dan melihat produk terbaru dari New Wardah Exclusive Series ini. Acara seru ini dihadiri oleh Tasya Farasya, Dhatu Rembulan, Gyanda, Heny Harun, Soraya Larasati, Ashilla Shikado, Tanya Larasati, Dien Diana, dan masih banyak lagi.

New Wardah Exclusive Series

Acara ini diawali dengan kata sambutan oleh CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar dan Sheilla Firdausa (Firda) selaku Brand Manager Wardah. Setelah menyampaikan beberapa patah kata untuk menyambut para undangan yang hadir, Hanifa dan Sheilla pun melakukan Unveiling Ceremony sebagai penanda bahwa koleksi New Wardah Exclusive Series ini resmi bisa dinikmati oleh banyak beauty enthusiast di seluruh Indonesia.

New Wardah Exclusive Series

New Wardah Exclusive Series

 

New Wardah Exclusive Series

 

New Wardah Exclusive Series

 

Nah, supaya para beauty influencer yang hadir bisa langsung tahu seperti apa rangkaian produk terbaru dari Wardah, semuanya mendapatkan satu buah box yang isinya produk lengkap dari New Wardah Exclusive Series untuk kemudian melakukan unboxing bersama. Pada kesempatan tersebut, terlihat semua undangan sangat excited pas membuka boxnya dan langsung melakukan swatch ke tangan masing-masing.

New Wardah Exclusive Series

Usai unboxing, acara langsung dilanjutkan dengan talkshow bersama Firda dan Hilda Endang Damayanti, Senior Decorative Formulator yang akan menjelaskan lebih detail mengenai rangkaian New Wardah Exclusive Series ini. Saat membahas soal rangkaian ini, Firda menyampaikan bahwa sebenarnya rangkaian Wardah Exclusive Series ini memang sudah pernah diluncurkan sebelumnya, tapi kali ini terdapat penyempurnaan formula dan juga pemanfaatan teknologi terbaru untuk menjadikan koleksi produk dekoratif Wardah semakin baik lagi. Pada koleksi terbaru ini, Firda menjelaskan bahwa ada 3 produk yang baru ditambahkan, yaitu Flawless Cover Cushion yang tahan lama hingga 10 jam, natural glow finish, high coverage, non comedogenic dan punya perlindungan SPF 30 PA+++, kemudian ada Eyeshadow Palette super pigmented, dan Blush yang warnanya intens. Sedangkan untuk Two Way Cake, Creamy Foundation, Liquid Foundation, Moist Lipstick dan Matte Lipstick nya memang sudah pernah ada dan sekarang mengalami reformulasi. Karena sekarang semakin banyak orang Indonesia yang suka pakai cushion, Firda juga memberikan tips bagaimana cara memilih cushion yang baik. “Pertama-tama, pastikan dulu apakah formulanya pas buat kebutuhan kulit kita, mau yang full coverage atau tidak, lalu hasil akhirnya seperti apa dan apakah ada benefit skincare nya atau tidak. Yang tidak kalah penting adalah kemasannya, karena kita musti tahu kalau spons nya punya pori-pori yang bagus untuk membuat produknya keluar lebih optimal, lalu puff nya juga harus bisa meratakan produk dengan baik atau tidak,” jelas Firda.

Hilda juga menambahkan kalau memang Wardah ingin menghadirkan produk yang maksimal, tidak hanya dari tampilan luarnya saja, tapi tentunya dari proses yang dilakukan serta teknologi yang digunakan juga harus tepat dan berkualitas. “Pilar-pilar utama Wardah dalam menciptakan produk adalah riset, proses produksi yang baik, sumber daya berkualitas dan tentunya hasil yang tersandardisasi. Beragam formula pada New Wardah Exclusive Series ini telah kami dikembangkan oleh tim Research & Development Wardah dengan menggunakan bahan-bahan yang halal, aman, teruji klinis dan memakai teknologi modern,” ujar Hilda.

New Wardah Exclusive Series

Ternyata pada sesi talkshow ini, saya juga baru tahu kalau launching New Wardah Exclusive Series ini juga merupakan momen untuk memperkenalkan campaign terbaru Wardah, yaitu “Feel the Perfection”. “Kami setuju bahwa makeup juga merupakan sebuah seni untuk mengekspresikan diri, keinginan untuk tampil unik, dan berbeda dari yang lainnya,” jelas Firda. Maka dari itu, Wardah juga bekerjasama dengan 3 orang makeup artist kenamaan, yaitu Allyssa Hawadi, Hepi David dan Vivi Thalib. Kolaborasi ini juga memperkuat posisi New Wardah Exclusive Series sebagai produk makeup yang nggak cuma bisa dipakai sehari-hari, tapi bisa juga digunakan sama makeup artist professional.

New Wardah Exclusive Series

Untuk memperlihatkan kolaborasi cantik tersebut, Allyssa, Hepi dan Vivi pun turut hadir ke atas panggung dan bercerita soal kerjasama mereka dengan Wardah kali ini. Sebelum memulai bincang-bincang, terdapat 3 buah video yang memperlihatkan signature makeup dari masing-masing makeup artist. Allyssa dengan makeup look Glow, Hepi dengan makeup look Flawless, dan Vivi yang mengangkat makeup look Perfection. Pas saya lihat, memang kreasi ketiganya unik dan mencerminkan karakter masing-masing.

New Wardah Exclusive Series

Ketika ditanya tentang produk favorit dari New Wardah Exclusive Series ini, Allyssa menjawab cushion dan eyeshadow, Hepi suka banget dengan foundation, lipstik dan blush nya, sedangkan Vivi bilang bahwa cushion dan eyeshadow nya yang pigmented adalah produk paling juara pas dia pakai. Ada hal yang menarik perhatian saya pas Allyssa memberikan testimony penggunaan produk New Wardah Exclusive Series ini. Allyssa bilang bahwa kalau mengaplikasikan complexion, dia nggak pernah hanya menggunakan satu warna saja. “Pas pakai cushion-nya, saya menggunakan warna satu tone lebih gelap untuk membingkai wajah, lalu kemudian menggunakan warna yang sama dengan kulit kita pada bagian dalam wajah. Trik ini tuh bikin muka kita jadi lebih berdimensi dan nggak kusam,” ujar Allyssa. Sedangkan Hepi senang banget pas mencoba lipstiknya yang ternyata aman dan bagus buat dipakai sebagai pengganti cream blush yang diaplikasikan sebagai base sebelum menggunakan powder blush-nya. “Teknik itu bikin semu di wajah jadi lebih tahan lama, lho,” tambahnya.

New Wardah Exclusive Series

 

Wardah Exclusive Series 6

New Wardah Exclusive Series

 

New Wardah Exclusive Series

Setelah talkshow usai, seluruh peserta diajak untuk mempercantik produk New Wardah Exclusive Series nya masing-masing dengan Stencil Workshop with Kitty Manu. Menggunakan acrylic paint dan cetakan khusus, semuanya bisa membuat insisal namanya pada cushion, lipstick ataupun produk lainnya. Setelah semuanya selesai menghias produk New Wardah Exclusive Series yang dimiliki, para peserta pun diajak untuk melakukan foto bersama untuk menutup acara launching kali ini.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment