banner-detik

community events

Keseruan Acara FD x Sephora : Beauty Beats by Sephora!

seo-img-article

Pada tanggal 5-6 September yang lalu, Female Daily mengadakan event kolaborasi bersama dengan Sephora Indonesia di Ground Floor Senayan City! Penasaran gimana acaranya?

Sudah lumayan lama akhirnya Sephora, salah satu multinasional cosmetic chain terbesar di dunia beroperasi di Indonesia. Inget banget waktu pertama kali mereka announce kedatangannya ke Indonesia, excited-nya bukan main. Kita jadi nggak perlu lagi repot-repot cari skincare dan makeup, terutama dari brand-brand luar. Tapi walau begitu, beberapa kali saya notice masih ada beberapa produk yang belum masuk ke Sephora Indonesia. Nah, di acara Beauty Beats by Sephora kali ini, Sephora mau celebrate bareng FD dan Sephora Members, kalau produk-produk yang dinanti-nantikan akhirnya masuk juga! Yippeee!

Baca juga: Ini 6 Brand Baru yang Akan Masuk Sephora Indonesia!

WhatsApp Image 2019-09-08 at 18.42.29

Acara Beauty Beats by Sephora dibagi menjadi 4 sesi. Sesi pertama adalah waktunya sharing bareng #FDBabes Andien dan Arinda! Andien dan Arinda berbagi tentang produk kesukaan mereka di Sephora, serta pengalaman belanja mereka di Sephora selama ini. Selain itu, para peserta juga dapat kesempatan ngobrol-ngobrol bersama Sephora Trainer , Cheryl, mengenai produk-produk terbaru dari Sephora Collection. Jadi, nggak cuma brand-brand luar aja yang akhirnya masuk ke Sephora Indonesia, Sephora sendiri juga mengeluarkan produk terbaru yaitu Lip Stories dengan 15 shade warna terbaru, dan juga Cream Lip Stain Sephora Metallic series! Kalau misalnya selama ini Cream Lip Stain Sephora adanya yang matte, kali ini keluar versi metallic-nya yang bisa juga dipakai sebagai highlighter, exciting banget! Nggak cuma itu, Sephora juga mengeluarkan berbagai macam rangkaian skincare terbaru mereka lengkap mulai dari sleeping mask, clear skin gel, hingga mud mask. Semua produk terbaru Sephora made in France dan juga baik untuk kulit.

Baca juga: Bebas Memilih Warna Lipstick dengan Virtual App Sephora

WhatsApp Image 2019-09-08 at 18.42.23

Baca juga: Must Have Lip Product From Sephora : Cream Lip Stain

Lanjut dengan sesi kedua. Di sesi kedua, para peserta yang ikutan acara ini berbeda dengan peserta yang mengikuti sesi 1. Nah di sesi kedua, semua ikutan booth experience buat nyobain secara langsung produk-produk luar yang akhirnya masuk Sephora Indonesia. Masih penasaran produk-produk apa aja yang akan masuk? New upcoming brands yang soon hadir di Sephora ada Anastasia Beverly Hills, Botanist, Starskin, Sunday Riley, This Works, dan masih banyak produk lainnya. Para peserta juga bisa mencoba secara langsung berbagai macam produk dari Mario Badescu, Smashbox Cosmetics, Cover FX, Unitouch Indonesia, Becca Cosmetics, OUAI,  hingga FOREO yang sekarang udah ada di Sephora! Para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok untuk mengumpulkan poin di setiap booth. Salah satunya di booth Adrenaline Rush jadi rebutan tiap tim buat kumpulin poin. Waktu booth experience, setiap peserta juga nggak lupa update story dan feed untuk berbagi keseruan mereka. Acara diakhiri dengan foto bersama dan pembagian hadiah kepada tim pemenang.

WhatsApp Image 2019-09-08 at 19.13.19Di sesi ketiga tanggal 6 September adalah gilirannya #FDBabes Poppy dan Ochell untuk sharing! Di sesi ini banyak member yang bertanya concern mereka seputar bibir kering, skincare untuk remaja, jerawat, dan banyak concern lainnya. Nggak cuma #FDBabes, para peserta juga ditemani oleh Sephora Trainer, Faisca, untuk menjelaskan berbagai macam produk dari brand-brand yang tersedia secara exclusive hanya di Sephora. Di sesi ini, para FD dan Sephora Members juga seru-seruan bareng untuk bermain challenge Truth or Dare! Tantangan yang diberikan juga lucu dan unik-unik, contohnya Poppy yang kena dare, dipakaikan lipstik warna gelap oleh fotografer FD dengan mata tertutup! Sesi ini juga ditutup dengan foto bersama dan pembagian hadiah bagi pemenang Truth or Dare.

WhatsApp Image 2019-09-08 at 19.14.17 (1)

Last but not least, sesi keempat! Another booth experience buat para FD dan Sephora Members. Para peserta di sesi ini juga nggak kalah kompetitif dengan para peserta di sesi kedua. Setiap peserta bergantian mengunjungi berbagai macam booth mulai dari booth Sephora Collection, Pleasant Surprise, Me Time, Summer Vacay, Ride or Die, Adrenaline Rush, dan yang terakhir Payday Treat. Di setiap booth dilengkapi juga dengan para beauty advisor yang siap memberikan product knowledge kepada para peserta. Banyak photo spots dan canape yang siap menanti juga lho! Setelah selesai acara, para peserta ikutan foto bareng dan nggak lupa belanja produk-produk terbaru dari Sephora.

WhatsApp Image 2019-09-08 at 19.13.17

That concludes 2 days and 4 sessions of Beauty Beats by Sephora. Para peserta yang datang punya kesempatan mendapat diskon 10% untuk produk-produk yang baru masuk ke Sephora. Asik banget ya! Waktu diminta testimoni, banyak peserta yang excited banget dengan produk-produk baru yang akhirnya masuk ke Indonesia, jadi nggak perlu repot-repot keluar negri lagi buat beli. Produk-produk terbaru dari Sephora diperkirakan akan masuk ke Sephora Stores di Indonesia mulai bulan Oktober mendatang. Jadi, jangan lupa stay tuned di toko-toko Sephora! 

WhatsApp Image 2019-09-08 at 19.13.21

So gimana menurut kalian? Penasaran dengan produk-produk baru di Sephora? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment