banner-detik

female daily network

Jakarta X Beauty Main ke Surabaya! | Surabaya X Beauty

seo-img-article

 Tahun ini, untuk pertama kalinya, Female Daily membawa beauty event terbesar di Jakarta ke Surabaya! So… are you ready for Surabaya X Beauty 2019?!

Setiap kali Female Daily mengadakan beauty workshop atau pun event besar seperti FD Garage Sale dan Jakarta X Beauty, banyak banget nih, pembaca atau followers Female Daily yang request untuk diadakan juga acara seperti ini di kota-kota mereka. Nah, karena request-nya sudah banyak banget, bahkan sudah dituntut banget oleh kalian, akhirnya kami memutuskan untuk membawakan event besar kami, yaitu Female Daily X Beauty ke kota lain!

Kota yang terpilih dan akan kami kunjungi kali ini adalah….. SURABAYA! Wohooo! Yes, bulan November 2019, Female Daily akan mengadakan Surabaya X Beauty selama tiga hari, yaitu mulai dari tanggal 8, 9, sampai 10 November 2019! Surabaya X Beauty sendiri akan diselenggarakan di Convention Hall Tunjungan Plaza 3!

Surabaya X Beauty

 

Kenapa yang dipilih adalah Surabaya? Karena saat kami melakukan polling dan juga melihat request kunjungan Female Daily ke kota lain, Surabaya lah yang paling banyak peminatnya. Selain itu, kami juga medapatkan insight dari beberapa beauty brand, yang bilang kalau di Surabaya, sedang tinggi banget demand untuk belanja produk beauty. Makanya, melihat dua alasan ini, kami memutuskan untuk mengadakan Surabaya X Beauty dan tentunya memenuhi keinginan kalian buat merasakan keseruan event terbesar Female Daily yang biasanya hanya diselenggarakan di Jakarta.

Lalu akan seperti apa sih konsep acara Surabaya X Beauty ini?

Konsep acara kami samakan dengan Jakarta X Beauty 2019, dengan mengusung tema #YourBeautyPower. Rangkaian acaranya juga sama, ada beauty workshop, talkshow, meet and greet dan tentunya booth-booth beauty brand yang banyak banget.  Jadi sayang kan kalau kalian nggak datang Surabaya X Beauty?

Total brand yang akan hadir di Surabaya X Beauty adalah 115 beauty brand yang dibagi menjadi 47 lokal dan indie, lalu akan ada 63 international brand juga yang akan ikutan. Beberapa bocoran brand yang akan hadir di acara ini adalah Maybelline, Garnier, L’Oreal Paris, Make Over, Wardah, Fanbo, Rivera, Rexona, Pond’s, Emina, ESQA Cosmetics, Beauty Haul Indo, BLP Beauty, Harlette dan masih banyak lagi.

Kalau soal promo ya, nggak usah ditanya deh. Pasti setiap brand akan memberikan promo dan diskon yang luar biasa menarik. Jadi jangan lupa untuk kosongin waktu kalian di tanggal 8-10 November ini ya! See you there guys!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment