banner-detik

sponsored post

Cara Praktis Tampil Flawless dan Segar Saat Sibuk

seo-img-article

Nggak harus pakai foundation biar kulit mulus seharian! Dengan punya 4 produk ini, kamu bisa tampil flawless, segar dan cantik tanpa kerepotan.


Foundation memang jadi favorit buat menutupi ketidaksempurnaan kulit seperti bekas jerawat, warna kulit yang nggak merata, pori-pori besar, dan noda-noda gelap. Tapi kita semua tahu, pakai foundation itu memakan waktu cukup banyak.

Buat kamu wanita aktif dan sibuk, pasti sering merasa terburu-buru dan nggak sempat dandan. Kalau harus blend dan tap-tap foundation pasti makan waktu banget. Tapi kalau nggak pakai makeup juga jadi terlihat pucat atau kusam, dan nggak percaya diri buat bertemu orang banyak, presentasi di kampus atau meeting di kantor.

Terus gimana dong triknya? Coba deh ikuti beberapa langkah di bawah ini

1. Pakai Two Way Cake

WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE 1

Pakai foundation menghabiskan waktu banyak, pakai cushion mungkin butuh ditambah lagi dengan loose powder biar nggak terlalu mengilap, sementara kalau loose powder saja terlalu ringan dan kulit nggak terkoreksi dengan baik.

Nah, coba deh pakai two way cake! Perpaduan bedak dan foundation ini jawaban yang pas banget buat permasalahan di atas. Mungkin kamu nggak terlalu familiar, tapi jenis makeup ini sangat legendaris dan sudah jadi favorit lho sejak zaman ibu atau nenek kita muda. Praktis banget, kamu bisa pakai segera setelah mengaplikasikan moisturizer, et voila! Kulit jadi lebih flawless, dan noda-noda gelap di kulit wajah juga tersamarkan.

Kamu bisa pilih Wardah Lightening Two Way Cake, yang rasanya nyaman dan ringan di kulit, teksturnya pun halus banget. Microcoated particles di dalamnya memberikan hasil yang tahan lama (bahkan hingga 12 jam!), bikin kulit mulus dan bebas kilap. Dilengkapi juga dengan Licorice Extract dan SPF 15 yang menjaga supaya kulit wajah kita tetap cerah dan terlindungi dari paparan matahari.

WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE - SWATCH

 

Kanan ke kiri: 01-07

 

Pilihan warnanya ada 01 Light Beige, 02 Golden Beige, 03 Sheer Pink, 04 Natural, 05 Beige, 06 Ivory, dan 07 Honey Beige yang sesuai dengan ragam warna kulit perempuan Indonesia. Uniknya, finish-nya juga ada 2: Light Feel cocok buat kamu yang mau tampil ringan dan natural, dan Extra Cover pas buat kamu yang suka dengan look lebih polished. Kalau mau punya keduanya juga nggak masalah, kantongmu nggak bakal bolong karena harga satuannya hanya Rp 50.000 saja! Satunya buat sehari-hari, satu lagi buat event penting atau acara yang lebih formal.

WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE - 01 LIGHT BEIGE

 

01 Light Beige

 

 

WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE - 02 GOLDEN BEIGE

 

02 Golden Beige

 

 

WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE - 03 SHEER PINK

 

03 Sheer Pink

 

WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE - 04 NATURAL

04 Natural

 

 

 

 

WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE - 05 BEIGE

 

05 Beige

 

WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE - 06 IVORY

06 Ivory

 

WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE - 07 HONEY BEIGE

 

07 Honey Beige

 

Oh iya, produk Wardah Lightening Two Way Cake ini punya kemasan yang memisahkan spons dengan bedaknya, jadi lebih higienis. Meskipun begitu, kemasannya nggak bulky jadi nggak akan memenuhi makeup pouch atau tas kamu. Kalau kamu buru-buru dan tetap ingin tampil flawless, produk ini bisa banget diandalkan! Dipakai untuk touch-up di siang hari pun gampang banget, karena nggak bikin patchy. Plus, produk ini tentunya lebih gampang dihapus dibandingkan dengan memakai foundation.

2. Lip Tint yang Tahan Seharian

Biar nggak harus touch-up berkali-kali, kamu harus pilih lip product yang tahan lama seperti lip tint. Menggunakan lip tint bisa sedikit saja di bagian tengah bibir, lalu ditap-tap ke area tepi bibir, bikin hasil ombre yang ringan. Kamu juga bisa pakai full di seluruh bibir buat hasil yang lebih bold. Produk ini jauh lebih tahan lama dibandingkan lipstik biasa. Kelebihannya lagi, lip tint biasanya bisa kamu pakai juga sebagai cheek color atau cheek tint, jadi dengan punya produk two way cake dan lip tint saja, kamu si sibuk sudah bisa “terselamatkan” dan terlihat segar!

3. Selalu Bawa Face Mist

Sebagian orang kulitnya jadi lebih kusam dan kering saat siang hari, sebagian jadi lebih berminyak dan terlihat messy. Belum lagi rasa kantuk sering menyerang di tengah kesibukan yang menuntut kita untuk tetap “on”. Nah, produk yang bisa menolong adalah face mist! Selalu bawa face mist ke mana-mana deh, supaya kulit wajahmu tetap segar, lembap, lembut, dan dewy.

Biar lebih terasa hasilnya, coba pilih yang “bukan sekadar air” tapi juga punya kandungan yang bermanfaat bagi kulit misalnya mengandung aloe vera, lavender, atau Hyaluronic acid yang akan menambah kelembapan dan merawat kulit. Ingat, kulit yang lembap cenderung lebih awet muda, dan makeup pun menempel lebih lama.

4. Easy Peasy, Creamy Eyeshadow

Eyeshadow yang bentuknya liquid atau cream harus kamu punya, karena kamu cuma butuh membaurkannya dengan jari. Benar-benar nggak butuh waktu lama dan nggak perlu takut terlalu tebal, gampang banget dipakai bahkan di dalam mobil! Biasanya, pakai sedikit saja matamu sudah langsung terlihat berbeda.

 

Itu adalah 4 produk yang wajib banget buat kamu coba kalau kamu sibuk tapi ingin selalu terlihat flawless dan fresh setiap hari. Dijamin waktumu nggak akan kebuang banyak gara-gara kelamaan dandan! Ada yang sudah pernah coba trik ini?

1
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment