banner-detik

skin care

3 Rekomendasi Sunscreen High End yang Layak Dicoba  

seo-img-article

Saat ini ada banyak sekali merek sunscreen yang beredar di pasaran. Beberapa di antaranya cukup mencuri perhatian dan layak untuk dipertimbangan. Kalau kalian lagi cari sunscreen dari brand high-end Berikut ini daftar sunscreen high end yang layak dicoba!

Mulai dari brand lokal hingga internasional, sekarang pilihan sunscreen pun semakin banyak untuk dicoba. Harganya juga beragam, mulai dari yang terjangkau hingga yang relatif mahal. Ngomong-ngomong tentang produk mahal, saya juga punya beberapa list produk sunscreen high end yang layak jadi pertimbangan. Ini dia listnya:

Supergoop Everyday Sunscreen

  1. Supergoop Everyday Sunscreen SPF 50

Supergoop dikenal sebagai brand beauty high end yang fokus pada produk-produk ber-SPF. Dilansir dari website resminya, founder Supergoop, Holly Thaggard memang punya mimpi besar untuk melahirkan produk SPF terbaik. Impiannya ini berasal dari motivasinya untuk mengurangi atau bahkan menghentikan epidemik kanker kulit.

Baca juga: Mitos Sunscreen Yang Perlu Kamu Tahu

Dari sekian banyak produk suncare yang dirilis oleh Supergoop, ada satu yang cukup mencuri perhatian para member FD yaitu, Supergoop Everyday Sunscreen SPF 50. Suncare yang satu ini hadir dengan tekstur cair kental berwarna putih susu. Karena teksturnya yang cair tabir surya ini mudah diaplikasikan di kulit dan mudah juga untuk diserap. Tak butuh waktu lama untuk produk ini mengering dan menghasilkan tampilan matte di kulit. Selain itu, aroma herbal-citrusy dari produk ini sangat samar. Jadi aman untuk kalian yang sensitif dengan bau menyengat dari skincare.

Shiseido Perfect UV Protector

  1. Shiseido Perfect UV Protector

Nggak diragukan lagi kualitas premium brand asal Jepang ini. Beberapa produk skincare-nya memang banyak mencuri perhatian karena kualitasnya. Salah satu produk Shiseido yang juga mencuri perhatian adalah Shiseido Perfect UV Protector. Sunscreen dengan SPF 50+ PA++++ ini dapet rating 4,5 lho di FD Apps!

Baca juga: Apakah Penting Pakai Sunscreen Di Rambut?

Beberapa FD Member yang share review tentang produk ini mengatakan kalau mereka jatuh cinta dengan formulanya yang tidak menyumbat pori dan non-comedogenic. Selain itu, teksturnya yang lightweight seperti susu menjadi nilai tambah karena terasa ringan di kulit dan yang terpenting tabir surya ini tidak meninggalkan whitecast di kulit. Kabar baiknya, produk ini bisa dipakai di wajah dan tubuh. Plus, water ressistant!  Kalau menurut pengalaman Arinda yang juga suka sama produk ini, pas dipakai berolahraga sampai berkeringat cukup banyak, formulanya nggak akan luntur atau membuat keringat kita jadi putih. Hmmm…. sepertinya cukup menjanjikan untuk dicoba ya!

Clarins UV Plus

  1. Clarins UV Plus HP Ecran Multi Protection SPF 40

Mengandung SPF 40, Clarins UV Plus HP Ecran Multi Protection ini katanya layak untuk dibeli. Harganya memang relatif mahal untuk sebuah tabir surya. Namun, produk yang satu ini hadir dengan tekstur yang mudah untuk dibaurkan dan menyatu dengan kulit. Beberapa FD Member juga share bahwa sunscreen ini punya tint color. Ada 3 shade Clarins UV Plus HP Ecran Multi Protection SPF 40 yaitu, beige, rose, dan transparan. Ketiga shade ini berfungsi baik untuk memberikan efek kulit lebih sehat dan berseri.

Baca juga: Rekomendasi Sunscreen Buat Cowok

Ketiga produk high end tersebut memang sudah banyak difavoritin banyak orang. Kalau kamu sedang mencari sunscreen dengan kualitas terbaik dan tidak masalah dengan harga yang sedikit mahal, mungkin salah satu dari tiga produk tersebut bisa jadi pilihanmu. Agar makin yakin untuk memilih sunscreen yang terbaik, bisa juga cek dulu review FD Member di FD Apps. Semoga membantumu!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment