banner-detik

lipstick

Luxury Lipstick Terbaik Pilihan Member FD

seo-img-article

I am not embarrassed to admit that I own quite a few lipstick. Nggak sampai ratusan, sih, walau kalau kamu punya lebih dari 100 lipstik, who am I to judge? Buat saya, lipstik itu semacam gateway makeup product. Lipstik lah yang jadi awal mula saya mencoba produk beauty lain. Mengoleksi berbagai warna lipstik juga menyenangkan. Belum lagi formula dan finish yang bermacam-macam, bikin saya nggak sadar beli lipstik terus walau warnanya mirip-mirip.

Sayangnya, sebenarnya saya termasuk pemilik bibir kering yang susah pakai lipstik. Kalau nggak di-treat dulu dengan eksfoliasi dan pelembap, lipstik yang saya pakai seringnya cepat terkelupas. Beberapa tahun terakhir barulah saya menemukan beberapa merek lipstik yang nggak bikin bibir saya tambah kering. Pengalaman inilah yang membuat saya mengakui, bahwa kadang memang harga nggak bohong. Lipstik yang ramah di bibir saya itu memang merek luxury. Gimana dengan para FD member? True, drugstore brand lipsticks are the most reviewed in FD platform. Bukan berarti luxury lipstick tidak punya penggemar. Jumlah review yang relatif lebih sedikit diimbangi dengan rating-nya yang tinggi. Mana luxury lipstick terbaik yang disukai member FD?

FD-Insight-36---Try-These-Luxe-Lipstick!-Web-Banner-600x355

  1. YSL Beauty Tatouage Couture Liquid Matte Lip Stain – 16 Nude Emblem. 4.6
  2. Dior Addict Lip Tattoo – 421 Natural Beige. 4.6
  3. Lancome Matte Shaker – 270 Beige Vintage. 4.5
  4. Chanel Rouge Allure Velvet – La Raffinee 34. 4.3
  5. Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick – Pure Hollywood. 3.5

Most Popular: Dior Addict Lip Tattoo – 351 Natural Nude

Khusus Dior Addict Lip Tattoo, ternyata cukup populer di kalangan member Female Daily. Nggak hanya satu-dua shade, ada beberapa shade Dior Addict Lip Tattoo yang bisa dibaca review-nya di FD Review. Formulanya dianggap sangat nyaman dengan warna yang pigmented. Kalau kamu sudah pernah coba luxury lipstick, apakah kamu setuju bahwa ada harga ada rupa? Kalau kamu sudah pernah coba, tuliskan review-nya di FD Review ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment