banner-detik

industry news

Ini 6 Brand Baru yang Akan Masuk Sephora Indonesia!

seo-img-article

The wait is finally over! Intip 6 brand baru yang akan masuk Sephora Indonesia! 

Saya yakin banyak kan yang suka sama eyeshadow palette dari Anastasia Beverly Hills? Atau ada yang punya Sunday Riley Good Genes sebagai holy grail skincare-nya? Produk-produk ini memang bagus banget ya, saya pun juga suka, tapi sayangnya kalau habis masih susah dibelinya karena belum tersedia secara resmi di Indonesia. Sudah lama juga ya, menanti-nanti kapan sih beauty brands ini resmi masuk Indonesia? Worry no more! Mulai bulan Oktober 2019 sampai tahun 2020 akan ada enam brand baru yang tersedia resmi di Sephora Indonesia. Di Sephora Press Day awal September lalu, saya dapat bocorannya nih! Penasaran apa saja?

Baca juga: Review ESQA Goddess Eyeshadow Palette

Anastasia Beverly Hills

Yay! Brand makeup asal USA  yang terkenal dengan eyeshadow palette dan brow products-nya sudah bisa kamu beli langsung di Sephora Indonesia mulai Oktober 2019 lho. Tiga palette andalan Anastasia, yaitu Modern Renaissance, Soft Glam, dan Norvina akan hadir juga. Kalau kamu sudah cinta sama Dipbrow Pomade yang legendaris, siap-siap cobain Dipbrow Gel untuk tampilan bushy eyebrows yang effortless.

Sephora Event Day 1-0154

Sunday Riley

Skincare junkies pasti sudah nggak asing lagi sama produk juara Sunday Riley Good Genes kan? Berbagai produk skincare dari Sunday Riley bisa langsung kamu beli tanpa harus jastip lagi mulai awal tahun 2020. Di Sephora Press Day kemarin, saya juga mencoba Tidal Brightening Enzyme Water Cream yang diperkaya dua jenis hyaluronic acid yang dapat menjaga kelembapan di kulit lebih lama.

Sephora Event Day 1-0192

Smashbox

Buat yang selama ini penasaran sama primer legendaris dari Smashbox, Photo Finish Foundation Primer, kamu sudah bisa cobain langsung juga nih di Sephora Indonesia. Nggak hanya itu, primer lainnya dari brand ini pun sudah lengkap ada di Sephora store, contohnya  Photo Finish Primerizer dan Photo Finish Primer Water juga ada beserta travel size-nya. Range makeup lainnya, seperti lipstick, dan eyeshadow primer pun sudah tersedia, lho!

Sephora Event Day 1-0106

Starskin Beauty

Kenalan sama Starskin Beauty! Brand skincare ini memadukan K-Beauty dan trend skincare Hollywood. Buat yang penasaran sama produk-produknya, kamu bisa cobain Starskin VIP 7-Second Luxury All Day Mask, yaitu masker yang bentuknya seperti cotton pads. Untuk perawatan bibir, Starskin punya Orglamic™ Pink Cactus Overnight Lip Mask yang diformulasikan untuk memperkuat moisture barrier.

Sephora Event Day 1-0010

Botanist

Nggak cuma makeup dan skincare, ada rangkaian hair and body care baru juga akan masuk ke Sephora, yaitu Botanist. Brand ini mengusung konsep ‘Botanical Lifestyle, live in harmony with plants’, jadi produknya mengandung bahan-bahan natural yang baik untuk merawat rambut, kulit kepala, juga kulit tubuh. Bisa kamu cobain tahun depan nih!

Sephora Event Day 1-0238

ThisWorks

Last but not least, buat pasukan insomnia, wajib nih tungguin kehadiran ThisWorks. Menawarkan rangkaian produk yang bisa membantu kamu tidur lebih nyenyak seperti Deep Sleep Pillow Spray, ThisWorks percaya banget sama konsep beauty sleep, yaitu kulit yang sehat bisa didapatkan dari kualitas tidur yang baik.

Sephora Event Day 1-0254

Nah, itu dia bocoran yang bisa saya berikan. Dari keenam brand ini, mana sih yang kamu sudah nggak sabar untuk beli di Sephora Indonesia?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment