banner-detik

sponsored post

Wednesday Wishlist: OPPO A9 2020 Dengan Empat Kamera Belakang

seo-img-article

Hari ini OPPO baru saja rilis smartphone terbarunya dengan harga terjangkau namun dengan spesifikasi kamera ciamik! OPPO A9 2020, menawarkan empat kamera utama untuk hasil foto yang maksimal.

Kalau biasanya Wednesday wishlist itu isinya lebih ke produk beauty, kali ini saya mau geser sedikit ke teknologi, yaitu smartphone. Demi mendungkung pekerjaan saya sebagai beauty editor, sekarang ini saya membutuhkan smartphone dengan kapasitas kamera yang canggih serta ketahanan baterai smartphone yang lama. Buat apa? Ya, supaya saat saya liputan baik di dalam atau luar negri, saya bisa tetap mengambil foto dan video cantik saat liputan, tanpa perlu repot membawa satu kamera khusus. Baterai smartphone yang tahan lama pun penting buat saya, supaya nggak perlu bolak-balik charge smartphone seharian.

Nah, seperti menjawab kebutuhan saya, ternyata hari ini OPPO baru saja rilis smartphone terbaru dengan spesifikasi yang saya inginkan, yaitu kamera yang bagus dan juga baterai smartphone dengan kapasitas yang lebih besar, sehingga lebih awet dipakai seharian. Produk yang dikenalkan kali ini adalah OPPO A9 2020!

OPPO A9 2020 Dengan Empat Kamera Belakang-3

Seperti yang sudah saya katakan di atas, hal pertama yang menarik perhatian saya terhadap OPPO A9 2020 adalah kamera utama pada smartphone ini. OPPO A9 2020, memiliki empat kamera utama 48 mega pixel dengan wide angle, sehingga memudahkan kita untuk mengambil foto dengan layout yang lebih luas, walau pun jarak foto sempit! Sedangkan kamera kedua pada smartphone ini memiliki resolusi 8 MP sebagai ultra wide dan 2 MP untuk depth sensor. Untuk saya yang  terbiasa menggunakan dengan kamera slr yang bisa mengatur ISO dan F, saya bisa juga menggunakan setting-an ini di OPPO A9 2020!

OPPO A9 2020 Dengan Empat Kamera Belakang-4

Berikut contoh hasil foto menggunakan OPPO A9 2020:

OPPO A9 2020 Dengan Empat Kamera Belakang

OPPO A9 2020 Dengan Empat Kamera Belakang-6

Bagus ya, hasilnya? Layaknya seperti mengambil foto dengan menggunakan kamera digital yang high class! Nah, selain dari fitur kamera, hal kedua yang menarik untuk saya adalah kapasitas baterai smartphone ini yang besar, yaitu 5000mah! Dengan kapasitas baterai yang besar ini, saya jadi lebih bebas dan santai ketika menggunakan smartphone ini untuk mengambil video, foto, sosial media, dan streaming film, tanpa takut baterai cepat habis.

Nah, ngomongin nonton film di smartphone, OPPO A9 2020 juga sudah dilengkapi dengan speaker Dual Dolby Atmos! Jadi suara yang dikeluarkan oleh smartphone ini cukup besar, layaknya kita nonton di laptop. Layar OPPO A9 2020 ini juga cukup besar, yaitu 163.6 x 75.6 x 9.1 mm! Plus point terakhir dari OPPO A9 2020 adalah memory-nya yang besar, yaitu 8GB RAM + 128GB ROM!

Jadi secara overall, kalau saya lihat dari spesifikasi yang diberikan oleh OPPO A9 2020 adalah kapasitas smartphone high performance dan high value phone! Nah, penting soal harga! Pasti kalian menyangka smartphone terbaru dari OPPO ini mahalkan? Nyatanya, OPPO A9 2020 ini hanya di banderol Rp3.999.000!

Sangat worth it ya, harga yang ditawarkan dengan fitur yang diberikan oleh  OPPO A9 2020 ini. Kalau kalian tertarik juga dengan OPPO A9 2020, kalian sudah bisa membelinya sekarang secara online atau kunjungi offline OPPO Store terdekat di kota kamu!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment