Nyobain Face Mist Terbaru, Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist!

Nyobain Face Mist Terbaru, Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist!

Kalau teman-teman datang ke #JakartaXBeauty2019 lalu, banyak produk-produk baru yang launching di sana, salah satunya adalah produk terbaru dari Hada Labo yaitu Ultimate Moisturizing Face Mist!

I am a huge fan of Hada Labo. Saya sendiri menggunakan Hada Labo  Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion secara rutin. Produk yang menang Best of Beauty Awards Female Daily 2018 ini, super efektif untuk melembapkan wajah saya yang combination to dry, sudah gitu harganya murah!

Sejak itu saya jatuh cinta sama produk-produk Hada Labo. Makanya saya excited banget waktu tahu Hada Labo ngeluarin produk terbarunya yang berbentuk face mist. Karena akhirnya saya bisa merasakan the goodness of Hada Labo’s hyaluronic acid dalam bentuk yang lebih compact, yay!

hada labo face mist

Baca juga : Top 5 Produk Hada Labo Favorit Member FD

So, setelah beberapa kali menggunakan produk ini, here’s what I think about the product:

Ingredients

Jadi, bahan dasar Hada Labo adalah hyaluronic acid, senyawa alami yang juga dikandung dalam tubuh dan berfungsi menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit. Salah satu hal yang saya suka dengan produk ini menurut saya ingredients-nya yang simple dan to the point, jadi nggak ada zat-zat tambahan lain yang nggak dibutuhkan oleh kulit.  Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist nggak mengandung pewangi, mineral oil, pewarna, maupun alkohol, jadi cocok banget untuk semua kulit, bahkan kulit saya yang cenderung sensitif!

Packaging

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist, dikemas dalam botol kecil transparan berwarna bening yang berukuran 50ml. Karena ukurannya yang kecil, face mist ini compact banget buat dibawa kemana-mana. Nah, salah satu hal yang saya paling suka adalah sprayer-nya yang super lembut dan nggak terlalu ‘nonjok’. Ternyata, produk ini udah dilengkapi dengan micro-size spray technology, yang bikin semprotannya super harus  dan ngeluarin butiran-butiran kecil yang bikin refreshing. Jadi kalaupun disemprot nggak bikin wajah terlalu basah atau becek.

hada labo face mist 44

Baca juga: FD Little Notes: Semua Tentang Kulit Kering

Cara Pemakaian

Saya menggunakan produk ini kapan saja ketika wajah saya sedang butuh kelembapan yang ekstra, misal kalau saya lagi traveling, atau wajah lagi super kering akibat terkena AC yang berlebihan. Terkadang saya juga menggunakan produk ini untuk prep and prime makeup. Jadi sebelum mengaplikasikan foundation, saya semprot Hada Labo ke wajah saya yang baru dicuci. Kemudian setelah selesai overall look makeup, saya semprotkan Hada Labo Ultimate Moisturizing Face Mist agar hasil makeup saya lebih natural dan nggak terlalu powdery.

Formula & Aroma

Sebetulnya beberapa kali saya menemukan face mist yang malah bikin wajah jadi lengket, tapi ternyata Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist, sama sekali nggak bikin wajah jadi lengket, malah nyaman banget menurut saya. Formulanya encer berwarna bening, dan tidak berbau sama sekali. Betul-betul mirip dengan air, tapi dengan manfaat lebih buat kulit!

 

hada labo face mist 55

Baca juga: 7 Produk Skincare Hyaluronic Acid untuk Kulit Lebih Dewy

Produk ini Cocok untuk Siapa?

Nah, berhubung ingredients-nya nggak ada yang aneh-aneh, menurut saya produk ini cocok untuk digunakan oleh segala jenis kulit.  Saya yang kulitnya sensitif pun nggak merasa perih ketika menggunakan  Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist ini. Kelembapan yang dihasilkan juga pas banget dan tetep cocok untuk kamu juga yang kulitnya berminyak. Dijamin produk ini nggak akan memicu jerawat tumbuh akibat over-moisturized.

Final Verdict

Overall, I love this product! Produk ini selalu saya bawa kemana-mana kemana pun saya pergi. Plus point lainnya adalah harganya yang terjangkau, seperti produk-produk Hada Labo lainnya. Kamu bisa dapatkan produk ini di toko-toko kosmetik retail, maupun di e-commerce!

So, gimana menurut kamu? Tertarik buat cobain?