banner-detik

eyeshadow

Colourpop x Kathleen Lights So Jade Palette, Wajib Beli?

seo-img-article

Kathleen Lights is coming back with her new collaboration with Colourpop! Eyeshadow palette dengan 30 warna ini siap masuk ke wishlist!

Kathleen lights kembali meluncurkan eyeshadow palette hasil kolaborasi terbarunya dengan Colourpop, yaitu So Jade Palette! As a fan of both of them, saya bener-bener excited dengan produk satu ini. Bagaimana nggak, ada 30 shades dalam satu palette! Konsep yang diusung dalam palette ini juga cukup menarik minat saya, karena Kathleen lights terinspirasi dari bebatuan mulia saat membuat konsep untuk eyeshadow palette ini.

Baca juga: Review Colourpop No-Filter Concealer

Colourpop x Kathleen Lights New Palette-2 

Warna-warna dari setiap shades pun menarik dan colourful banget, bener-bener ciri khas dari Colourpop. Tapi tenang, untuk kamu yang suka look natural juga tetep bisa pakai palette ini, karena kamu juga bisa menemukan warna-warna netral didalamnya. Setiap shade-nya pun juga dinamai dengan nama batu-batu mulia, banyak banget shades yang menarik perhatian saya karena warnanya cenderung unik dan cantik banget, salah satunya Ametrine. Warna satu ini memiliki tone pinky mauve dan ada sedikit sparkle berwarna silver. No, it’s not a shimmer shade, tapi lebih matte dengan sedikit aksen gemerlap yang cantik banget. Banyak juga warna lain yang bikin kamu gregetan pengen nyoba karena unik banget. Pemilihan warna matte dan shimmer nya pun seimbang, kamu bakal menemukan berbagai warna transisi hingga metalic yang cantik untuk berbagai make up look.

Baca juga: Cara Memakai Glitter Eyeshadow

 Colourpop x Kathleen Lights New Palette

Selain konsep yang menarik dan seleksi warna yang cerdas, masalah kualitas pun kayaknya nggak perlu kita ragukan lagi deh, Colourpop memang memikirkan kualitas dari produk mereka terutama eyeshadow. Pigmentasi pastinya intens, dan menurut saya palette ini pun akan menyuguhkan kualitas yang nggak kalah baik dibandingkan palette mereka sebelumnya. If you’re looking for an eyeshadow palette, this is the right one to purchase. Apalagi kalau kamu suka dengan warna yang berani dan unik, nggak ada salahnya untuk masukin Colourpop So Jade Palette ini ke dalam wishlist kamu.

Baca juga: Tampil Fresh dengan Eyeshadow Pink

Screen Shot 2019-09-16 at 3.55.40 PM 

Gimana? tertarik mencoba? kamu bisa langsung order di official website Colourpop, untuk harganya sendiri, palette dengan 30 warna ini dibanderol harga sekitar 39$, hmm cukup worth it terutama kalau kamu makeup artist atau kamu memang suka sama produk-produk Colourpop. Saya sendiri tertarik banget untuk coba, produk ini bakal masuk ke dalam wishlist saya untuk bulan ini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment