banner-detik

20s

Sedikit Bocoran Produk dari Victoria Beckham Beauty!

seo-img-article

Setelah penantian panjang akhirnya besok, 14 September 2019 menjadi tanggal resmi Victoria Beckham Beauty dirilis. Berikut bocoran produk yang akan dirilis oleh istri David Bechkam ini!

Akhirnya ya, setelah teaser dan ditunggu bertahun-tahun, keluar juga nih tanggal rilisnya brand kosmetik milik Victoria Beckham! Yes, besok 14 September 2019, kita sudah bisa melihat secara keseluruhan apa saja produk yang akan dirilis oleh Victoria Beckham.

Sejak awal saya mendengar kalau Victoria Beckham ingin merilis makeup line-nya sendiri, saya yakin pasti bagus! Baik dari konsep dan mau pun kualitas produknya. Soalnya kolaborasi antara Victoria Beckham dan Estee Lauder, beberapa tahun lalu yang sukses sold out dalam jangka waktu yang cepat.Di tambah lagi dengan pengalama Victoria Beckham di dunia fashion yang selalu berjalan berbarengan dengan dunia beauty, jadi pengetahuan Victoria Beckham terhadap beauty sudah cukup dalam.

Victoria Beckham Beauty-9

Konsep dari Victoria Beckham Beauty sendiri adalah clean beauty yang lebih ramah terhadap lingkungan. Melalui akun official Instagram Victoria Beckham Beauty, brand ini mengatakan, kalau mereka merupakan brand beauty yang memiliki komitmen untuk membuat keputusan bisnis yang lebih ethical dan earth-friendly. Makanya sejak awal, brand ini sudah mengklaim kalau mereka adalah brand yang cruelty free.

Satu buah statement yang menurut saya menarik dari brand ini adalah

“We don’t believe we’re sustainable enough yet. We aren’t perfect, but we are committed to partnering with industry leaders in science, technology and sustainability to set better, cleaner, and more ethical standards across beauty.”

Buat saya, statment di atas cukup berani ya, mengakui kalau brand-nya belum sempurna. Di mana artinya memang brand ini akan memaksimalkan usahanya untuk menghadirkan rangkaian beauty yang memang bagus, namun dengan teknologi dan formulasi yang lebih baik kedepannya.

Nah, enough with the brand background, kalian pasti penasaran kan dengan produk makeup apa saja yang akan dirilis oleh Victoria Beckham Beauty?

Victoria Beckham Beauty

Kalau dari segi kemasan, prediksi awal saya adalah serba hitam dan kesannya elegant! Ini melihat dari kemasan makeup kolaborasi antara Estee Lauder  Victoria Beckham yang terdahulu. Dan sepertinya benar ya, kalau untuk lini Victoria Beckham Beauty akan serba berwarna hitam dengan design simpel, seperti yang bisa dilihat di foto atas ini.

Kalau dari segi produknya sendiri, menurut saya yang pasti/wajib ada di brand ini adalah pencil liner berwarna hitam. Kalau kalian perhatikan, Victoria Beckham sering banget menggunakan tampilan makeup mata yang smokey eyes dan eyeliner hitam.

Victoria Beckham Beauty-2

Nah, kemarin Victoria Beckham Beauty baru saja posting foto teaser untuk produk-produk makeup yang akan dirilis besok! Bisa dilihat, selain eyeliner, Victoria Beckham Beauty akan mengeluarkan eyeshadow shimmer single, eyeshadow matte, dan lip liner. Sayangnya produk-produk lainnya masih dirahasiakan. But I bet, dikoleksi pertama ini Victoria Beckham Beauty akan lebih heavy untuk makeup mata.

Untuk range harga yang ditawarkan oleh Victoria Beckham Beauty adalah harga luxury makeup, namun yang masih terjangkau. Mungkin, harganya mirip dengan brand-brand seperti Charlotte Tilburry, YSL, dan Channel.

Kalian tertarik untuk membeli Victoria Beckham Beauty? Kalau saya sih iya, dan produk yang paling saya incar adalah eyeliner dan juga eyeshadow-nya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment