Rekomendasi Jenis Kosmetik High-End untuk Pemula

 Penasaran ingin mencoba kosmetik high-end tapi bingung mau beli produk apa untuk kamu coba pertama kali? List jenis produk di bawah bisa membantu kamu lho supaya nggak bingung lagi.

Siapa di sini yang lagi hunting produk kosmetik high-end untuk pertama kali? Atau mungkin ada yang lagi nabung untuk membeli salah satu produk high-end tapi masih bingung produk apa yang harus dibeli untuk pertama kali karena takut menyesal kalau nggak cocok?

As a beginner untuk produk kosmetik high-end hal ini pasti cukup bikin kita bingung produk mana yang cocok untuk kita beli karena range makeup products yang beragam dan harga yang tentunya nggak murah pasti bikin kita berpikir dua kali untuk mencoba kosmetik high-end. Nggak ada salahnya kok kalau kamu mau beli produk high-end, asal jangan salah beli produk dan pastikan apakah produk yang kamu pilih sudah sesuai dengan kebutuhan kamu, jangan sampai jadi kalap dan pengeluaran kamu jebol ya. Berikut ini list jenis produk yang bisa kamu jadikan referensi agar nggak bingung lagi, yuk disimak!

1. Foundation

GIORGIO ARMANI LUMINOUS SILK FOUNDATION

 

Produk paling tepat untuk kamu purchase pertama kali adalah foundation. Foundation bisa jadi salah satu investasi makeup karena pemakaian foundation yang bisa dibilang cukup lama dan worth it karena foundation adalah base makeup yang wajib kita miliki bahkan untuk pemula. Ada beberapa foundation high end yang bisa kamu coba, salah satunya Giorgio Armani Luminous Silk Foundation yang bikin complexion halus dan mulus.

2. Eyeshadow Palette

ANASTASIA BEVERLY HILLS MODERN RENAISSANCE

 

Selain foundation, eyeshadow palette juga bisa menjadi pilihan terutama untuk kamu yang suka banget main-main dengan produk dekoratif yang satu ini. Kalau kamu sudah punya foundation andalan tapi masih ingin beli produk high end, bisa banget coba eyeshadow palette. Ada beberapa rekomendasi palette high end yang bagus dan worth it buatmu, salah satunya range eyeshadow palette dari Anastasia Beverly Hills terutama seri Modern Renaissance.

3. Face Palette

HOURGLASS AMBIENT PALETTE

Kamu juga bisa mencoba face palette, karena produk jenis ini biasanya lebih beragam karena sudah termasuk blush, highlighter, hingga countour dan bronzer. Kamu juga bisa memakai face palette sebagai eyeshadow, jadi kamu gak perlu merogoh kocek lebih dalam untuk beli 2 palet sekaligus. Kamu bisa mencoba Hourglass Ambient Lighting Palette atau Anastasia Beverly Hills Aurora Glow Kit.

4. Face Powder

CHARLOTTE TILBURY AIRBRUSH FLAWLESS FINISH

Face powder juga bisa menjadi salah satu base makeup pilihan karena nggak mudah habis. Kamu bisa mencoba face powder kalau kamu masih belum terlalu mahir dalam menggunakan foundation. Ada beberapa pilihan face powder yang bisa kamu purchase salah satunya Charlotte Tilbury Airbrush Flawless Finish Powder untuk hasil yang flawless.

5. Coba Share In Jar? Why not?

SKINCARE IN A JAR

 

Tips tambahan untuk kamu yang masih ragu untuk beli produk makeup atau bahkan skincare high end dalam bentuk full size, kamu bisa mencoba share in jar terutama untuk skincare karena kamu bisa merasakan sendiri cocok atau tidaknya cara kerja produk tersebut pada kulit kamu tanpa harus menyesal karena ternyata hasilnya di luar ekspektasi kamu dan tentunya harganya yang sama sekali nggak murah. Tapi, pastikan tempat kamu membeli share in jar products menjaga kebersihan wadah dan produknya ya! Kamu nggak mau kan kalau terjadi sesuatu yang nggak mengenakan pada kulitmu?

Gimana? Sudah ada pencerahan produk apa yang masuk wish list kamu bulan ini? Atau kamu punya rekomendasi kosmetik high-end yang worth it banget untuk dicoba? Yuk share di kolom komentar!