banner-detik

bath n body

3 Produk Skincare untuk Membuat Kulit Bokong Lebih Indah

seo-img-article

Permasalahan kulit seperti jerawat dan warna kulit nggak merata, nggak hanya dialami pada kulit wajah dan punggung saja, tapi area bokong pun mengalami permasalahan ini. Thank God, sekarang sudah ada skincare khusus untuk merawat kulit bokong kita!

Jerawat pada bokong disebabkan oleh sumbatan pori-pori sehingga menyebabkan jerawat cystic yang bahkan lebih dalam daripada sumbatan pori-pori yang biasa dialami pada kulit wajah. Keluhan kulit bagian pantat lain adalah selulit yang disebabkan oleh tekstur kulit yang buruk karena hormon, genetik, serta kebiasaan hidup yang buruk. Sementara kulit bokong yang lebih gelap, kerap disebabkan oleh gesekan serta pemakaian celana yang terlalu sempit.

Kalau kamu mengalami hal-hal di atas ini, jangan langsung panik karena ada perawatan kulit yang khusus ditujukan untuk area ‘spesial’ ini. Apa saja produknya?

3 Produk untuk Mencerahkan dan Mengatasi Jerawat Pada Area Pantat

Bawdy Beauty Squeeze It Butt Sheet Mask

Siapa sangka kini sheet mask juga tersedia untuk merawat kecantikan bokong? Bawdy Beauty, merupakan salah satu pionir produk sheet mask untuk bokong yang menyasar pangsa perempuan yang menginginkan tampilan kulit bokong yang lebih indah. Kandungan lemon serta orange peel-nya dipercaya untuk membuat kulit bokong jadi lebih cerah, serta berkhasiat untuk mengeksfoliasi kulit. Maskernya terdiri dari dua pasang untuk masing-masing bagian bokong. Seperti sheet mask pada umumnya, lembaran kertasnya berisi serum untuk menutrisi kulit. 

Baca juga: Skincare untuk Jerawat Punggung

3 Produk untuk Mencerahkan dan Mengatasi Jerawat Pada Area Pantat-2

Sol de Janeiro Brazilian Bum Bum Cream 

Untuk kamu yang memiliki selulit pada area bokong, produk yang satu ini mungkin bisa jadi solusi. Banyak orang yang telah mencoba krim yang satu ini dan merasakan sendiri keampuhannya dalam membuat kulit bokong makin glowing! Diperkaya dengan ekstrak guaraná, memiliki kandungan kafein lebih banyak 5 kali lipat dibanding kopi, untuk membantu melancarkan peredaran darah serta melembutkan kulit. Kandungan açaí nya juga dapat memberikan nutrisi antioksidan bagi tubuh. Tertarik mencoba?

Baca juga: Punya Jerawat Punggung? 8 Produk Ini Bisa Membantu!

3 Produk untuk Mencerahkan dan Mengatasi Jerawat Pada Area Pantat-2-4

Anese That Booty Tho Scrub

Jenis perawatan lain untuk kulit bokong adalah scrub. Jadi salah satu scrub  yang terkenal handal dalam memperbaiki tampilan kulit bokong, Anese Booty Scrub ini memiliki kandungan minyak, antioksidan, serta kandungan lemak baik untuk memperbaiki tampilan stretch marks, jerawat, selulit, serta meratakan warna kulit bokong. 

Itulah pilihan skincare bokong untuk tampilan bokong yang lebih indah dan tentunya makin membuatmu percaya diri! Kalian sudah pernah mencoba salah satu produk yang saya sebutkan di atas? Yuk, share pengalaman kalian di komentar bawah.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment