banner-detik

eyeshadow

Tips Eye Makeup Mudah Untuk Pemula!

seo-img-article

Ingin mencoba pakai makeup mata tapi tools yang kamu punya belum memadai? Tenang, ada beberapa tips khusus buat kamu yang masih pemula, nggak perlu teknik yang sulit untuk bikin makeup matamu jadi lebih cantik, yuk simak tips-nya!

Untuk yang baru banget dalam dunia makeup, salah satu makeup product yang cukup menarik perhatian adalah eyeshadow. Yap! Dengan ngeliat warna-warni eyeshadow palette saja, sudah bikin kita tertarik untuk mencoba ‘bermain’ dengan produk yang satu ini. Walau pun tertarik banget, tapi banyak juga nih yang terintimidasi untuk mulai memberanikan diri menggunakan eyeshadow. Alasannya sendiri banyak banget, mulai dari bingung gimana mix and match warna, blending, sampai ke tools yang dirasa belum memadai. 

Baca juga: Eye Shadow Base Merek Lokal Yang Bagus

Tapi sebenarnya nih, buat kalian yang mulai mau explore ke eyeshadow, kalian nggak perlu takut salah atau pusing dengan teknik aplikasi yang ribet. Nah, kali ini saya mau memberikan beberapa tips, supaya kamu tetap bisa ‘mewarnai’ mata kamu meski nggak punya brush lengkap! Yuk simak tips nya! 

Liquid Eyeshadow Untuk Makeup Mata Ekspress

Pakai Liquid Eyeshadow

Ragu untuk beli eyeshadow palette karena takut nggak semua warna bisa kamu pakai? Mungkin liquid eyeshadow bisa jadi pilihan untuk kamu! Penggunaan produk satu ini nggak memerlukan banyak teknik blending yang ribet. Cara menggunakannya pun gampang banget, cukup dioleskan menggunakan jari, dan hasilnya pun sudah bagus banget. 

Baca juga: Liquid Eyeshadow Untuk Makeup Mata Ekspress

Eyeliner Warna

Colorful Eyeliner? Why Not?

Eyeliner identik dengan warna hitam? No, saat ini ada banyak variasi warna eyeliner yang bisa kamu kreasikan agar penampilanmu terlihat unik dan menarik. eyeliner pensil bisa kamu jadikan pengganti eyeshadow, kamu juga bisa membuat wing liner yang colorful dengan liquid eyeliner lho! Sentuhan wing liner yang colorful bisa membuat tampilan kamu terlihat unik dan fresh.

Makeup Monochromatic-2

Buat Monochrome Look Dengan Blush!

Nggak punya eye product sama sekali? Tenang, cukup pakai blush kesayanganmu untuk membuat monochrome look yang cantik! Nggak perlu banyak warna dalam satu wajah, cukup senadakan warna blush dan eyeshadow kamu and look how pretty you are! Makeup look satu ini lagi nge-tren banget loh di Korea. Kamu bisa mencoba tips satu ini kalau masih ragu untuk membuat makeup look yang berani, karena kamu tetap akan terlihat natural dan chic.

Baca juga: Tips Pakai Eyeliner untuk Pemula

Nah, bermain dengan riasan mata nyatanya nggak sulit, kamu bisa membuat kreasi-mu sendiri dengan menggunakan makeup product yang kamu punya dirumah. Jadi, jangan ragu untuk mencoba ya! Have fun!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment