banner-detik

sponsored post

Makeup Segar dan Praktis Setiap Hari dengan Wardah Exclusive Series

seo-img-article

Sekarang, bikin makeup full face dengan produk lokal bukan hal yang susah lagi. Buat sehari-hari, saya sangat terbantu dengan kehadiran Wardah Exclusive Series yang semakin lengkap!

WARDAH EXCLUSIVE SERIES 1

Mungkin sebagian dari kamu berpikir bahwa variasi makeup lokal hanya itu-itu saja. Kebanyakan hanya memproduksi lipstik, sehingga saat berdandan, kamu perlu memadukannya dengan produk lain yang bukan lokal. Tapi, Wardah buat saya adalah pengecualian. Kita semua bisa makeup satu wajah penuh dengan produk Wardah. Brand lokal ini usianya memang sudah lebih senior dan rutin sekali mengeluarkan produk-produk baru, contohnya adalah Wardah Exclusive Series.

Seri ini bisa diandalkan buat kamu dandan segar dan praktis sehari-hari, menciptakan look yang modern dan tahan lama, tanpa terlihat berlebihan. Sekarang Wardah Exclusive Series sudah semakin lengkap lho dengan kehadiran cushion dan eyeshadow-nya! Jadi, totalnya ada 8 produk dari Wardah Exclusive Series, yaitu Two Way Cake, Liquid Foundation, Creamy Foundation, Moist Lipstick, Matte Lipstick, Eyeshadow Palette, Blush On, dan Flawless Cover Cushion. Lengkap ya?

Saya tentu saja nggak mau ketinggalan mencoba beberapa varian dari Wardah Exclusive Series Terbaru. Seperti apa pengalaman saya memakai produk-produk tersebut? Berikut review singkatnya:

Flawless Cover Cushion

Waktu tahu Wardah mengeluarkan cushion, saya excited banget! Saya memang penggemar cushion untuk sehari-hari praktis dan efeknya bikin kulit kelihatan glowing dan sehat. Jadi senang banget kalau pilihan cushion lokal semakin beragam.

Wardah Flawless Cover Cushion ini terdiri dari 4 shades yaitu 01 Light Beige, 02 Honey Beige, 03 Sandy Beige, dan 04 Natural. Semuanya punya undertone yang warm, jadi cocok dengan mayoritas kulit perempuan Indonesia.

Coverage-nya tinggi, noda-noda gelap bekas jerawat dan ketidaksempurnaan kulit langsung tersamarkan.  Yang saya suka, teksturnya itu ringan dan nggak lengket. Nggak terlalu basah seperti umumnya cushion buatan Korea, tapi tetap bikin kulit lembap dan punya efek dewy. Ternyata itu disebabkan oleh formula Superfine Silky Particles, Soft Focus Agent, dan Macadamia Oil yang berkolaborasi untuk bikin kulit halus dan mulus tanpa terasa berminyak. Kalau hanya beraktivitas dalam ruangan, saya nggak set lagi dengan loose powder. Tapi kalau mobilitas outdoor sedang tinggi biasanya saya pakai loose powder setelahnya.

WARDAH EXCLUSIVE SERIES

Produk praktis ini tahan hingga 10 jam lho! Dilengkapi dengan SPF 30 PA+++, kulit wajah kita bakal terlindungi seharian dari efek buruk sinar matahari, baik UVA maupun UVB!

WARDAH EXCLUSIVE SERIES CUSHION

Blush On

Meskipun hanya punya dua warna universal, yaitu 01 Rosy Pink dan 02 Coral Peach, tapi saya sangat merekomendasikan Wardah Blush On ini untuk kamu milki! Ronanya natural banget di kulit, nggak bakal bikin kamu terlihat menor atau overdo. Teksturnya yang halus bikin produk ini gampang banget dibaurkan. Wajah jadi lebih merona segar setiap kali memulaskan produk ini di pipi.

WARDAH EXCLUSIVE SERIES BLUSH ON

Eyeshadow Palette

Ini adalah produk favorit saya! Awalnya nggak nyangka deh kalau eyeshadow palette Wardah ini beneran bagus, karena jujur saja, pengalaman saya pakai eyeshadow drugstore atau eyeshadow dengan harga terjangkau itu nggak pernah sukses. Biasanya warnanya nggak pigmented dan gampang fall-out.

Tapi setelah coba Wardah Exclusive Series Eyeshadow Palette, stigma itu bubar begitu saja. Warnanya super intens, langsung muncul dalam sekali pulasan. Mudah dibaurkan dan tahan lama walaupun sebelumnya nggak pakai eyeshadow primer. Warna-warnanya pun cantik banget, natural tapi modern, wearable untuk kapan saja, mulai dari sehari-hari ke kantor atau ke pesta yang lebih glamor. Saya bahkan nggak bisa memutuskan lebih suka Sunset Brown atau Rose Glow karena keduanya sama-sama versatile. Kemasannya pun praktis, sudah dilengkapi dengan cermin dan aplikator, bentuknya juga slim jadi gampang dibawa ke mana-mana.

WARDAH EXCLUSIVE SERIES EYESHADOW PALETTE

Matte Lipstick

Saya selalu suka lipstik matte yang nggak mengorbankan kesehatan bibir. Makanya saya sering banget pakai Wardah Exclusive Series Matte Lipstick yang hasilnya soft-matte, karena punya kandungan vitamin E sebagai antioksidan untuk melembapkan dan melindungi bibir dari radikal bebas. Rasanya creamy dan nyaman di bibir, nggak bikin pecah-pecah. Dari total 14 warna menarik, warna favorit saya adalah 09 Cocoa Look dan 18 Rosy Pink yang cocok banget buat sehari-hari, bikin wajah kelihatan fresh dan nggak berlebihan. Tahan hingga 8 jam lho! Pas buat perempuan aktif dan sibuk yang nggak punya banyak waktu buat touch-up.

WARDAH EXCLUSIVE SERIES MATTE LIPSTICK

 

Kalau kamu sudah coba belum? Apa saja produk favoritmu dari Wardah Exclusive Series? Share yuk di comment!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment