banner-detik

celebrity

Ariana Grande Keluarkan Parfum "Thank U, Next"

seo-img-article

Parfum terbaru dari Ariana Grande, “Thank U, Next” sudah launching 18 Agustus lalu! 

ariana grande

Baca juga: Friday Fragrance: Parfum Andalan Lady Bosses Female Daily

Ariana Grande lagi-lagi mengeluarkan parfum, kali ini terinspirasi dari lagu-nya yang hits, “Thank U, Next”! Parfum ini akan launching secara eksklusif di Ulta Beauty tanggal 18 Agustus, dan nationwide pada tanggal 1 September 2019. First look dari parfum terbarunya diperlihatkan Ariana dengan botol berbentuk hati yang pecah berwarna pink, sesuai dengan lagunya. Wangi parfum terbaru Ariana dideskripsikan memiliki aroma floral dan textured musk yang transparan, tapi memberikan wangi yang khas bagi parfum ini. Notes yang dikandung di parfum ini adalah sebagai berikut:

Top: White Pear, Wild Raspberry
Heart: 
Crème De Coconut, Pink Rose PetalsDry 
Down:
 Macaroon Sugar, Velvet Musk

Ariana mengatakan dalam press release kalau parfum ‘Thank U, Next” mirip dengan parfum pertamanya “Ari”, tapi dengan wangi yang lebih summery, cocok buat musim panas. Desain botolnya juga terinspirasi dari lagunya “Thank U, Next” yang menggambarkan lahirnya parfum dari hati yang hancur, atau moving on dari chapter hidup yang menyedihkan. Sama dengan lagunya yang menunjukkan adanya cinta baru dari cinta lama yang kandas. Galau banget ya?


View this post on Instagram

coming to @ultabeauty august 18th ✉️????☁️???????????? #thankunext ????

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Baca juga: Suka Parfum Powdery? Coba Carven Dans Ma Bulle! | Friday Fragrance

Parfum ini memang bukan rilis pertama yang dikeluarkan oleh Ariana Grande, tapi katanya trademark brand Ariana “Thank U, Next” ini meliputi berbagai macam produk kecantikan mulai dari body lotion, bath gel, body scrub, body mist dan parfum, yang sudah beberapa kali launching sejak tahun 2015. Parfum pertamanya yang bernama Ari berhasil mencetak uang sebanyak $150juta. Wow! Sejak Ari, Ariana sudah mengeluarkan  5 jenis lagi parfum yang berbeda, salah satunya adalah “Cloud”, yang berhasil menghasilkan sebesar $50juta dalam tahun pertama!

Penasaran sih, apakah dengan kesuksesan parfum-parfum yang selama ini diraih, parfum ‘Thank U, Next’ ini juga akan berhasil? Atau mungkin Ariana akan mengeluarkan beauty line seperti artis-artis lainnya ya? We’ll see!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment