banner-detik

bath n body

Review W.Dressroom Perfume, Body Mist dengan Wangi Unik!

seo-img-article

Pasti banyak yang familiar dengan brand satu ini khususnya bagi para pecinta K-pop. Yup, W.dressroom memiliki banyak varian body mist dengan wangi yang unik!

Untuk kamu yang familiar dengan Korean Pop pasti udah nggak asing dengan body mist yang satu
ini, W.Dressroom memang terkenal banget apalagi setelah banyak K-pop idols yang ternyata pakai brand satu ini as their daily body mist.

Tapi bukan karena hal itu aja lho, W.Dressroom ternyata disukai karena kualitas produk yang ternyata memang bagus! W.Dressroom New York Dress & Living Clear Perfume ini adalah pewangi yang tidak hanya untuk tubuh aja tapi bisa juga kamu gunakan untuk pewangi ruangan bahkan mobil. Tenang aja, aroma yang ditawarkan W.Dressroom sangat beragam dan juga unik, cocok banget untuk kamu yang lagi cari body mist dengan wangi yang enak dengan harga terjangkau.

1. Aroma

Saya pribadi juga sudah pakai produk ini cukup lama dan sudah mencoba berbagai macam
varian dari W.Dressroom ini. Wangi yang mereka tawarkan memang unik dan banyak banget varian
wanginya!

W.DRESSROOM NO.45 MORNING RAIN

W.DRESSROOM NO.64 LOVELY ROSE

Buat kamu yang suka wangi floral terutama rose bisa banget cobain varian no.64 Lovely Rose,
tapi untuk kamu yang ingin mencoba aroma yang terbilang one of a kind, bisa juga mencoba varian no.45 Morning Rain atau no.97 April Cotton. Aroma Morning Rain cenderung segar tanpa ada wangi yang sweet buah atau floral, wanginya seperti wangi setelah hujan. Cocok untuk kamu yang suka dengan aroma hijau atau alam. Untuk varian No.97 April Cotton memiliki aroma powdery seperti bedak bayi, cocok untuk kamu yang nggak suka dengan aroma yang aneh-aneh.

W.DRESSROOM NO.97 APRIL COTTON

W.DRESSROOM NO.49 PEACH BLOSSOM

 

Last but not least, ada No.49 Peach Blossom, jujur saya suka banget varian yang satu ini! Ya, karena saya cenderung suka aroma yang sweet jadi no.49 adalah aroma yang ‘pas’ untuk saya, deskripsi yang paling tepat untuk varian ini adalah aroma manis dari buah peach, cute, feminin tapi nggak bikin pusing.

Baca: 3 Rekomendasi Parfum di Tahun 2019

2. Ketahanan

W.Dressroom memang nggak terlalu tahan lama, sekitar 4-5 jam jika kamu nggak melakukan aktivitas di luar ruangan. Kalau kamu melakukan aktivitas outdoor, paling hanya bertahan 1-3 jam saja. Tapi wajar kok, karena ini adalah body mist jadi aromanya memang nggak sekuat EDT apalagi EDP. Tapi menurut saya pribadi, body mist ini cukup worth the money karena aroma yang enak banget dan unik, harganya juga affordable.

Baca juga: Wangi Feminin dari Dolce & Gabbana dan Gucci

3. Ingredients

Alcohol, Water, Fragrance, Dipropylene Glyco, Butylene Glycol, BHT adalah bahan utama dari body mist ini. Ada juga kandungan anti-bacterial dan deodorant, jadi bisa membantu menghilangkan aroma yang nggak sedap dari tubuh maupun pakaian kamu.

Baca juga: Mengenal Clean Fragrance, Si Parfum Ramah Lingkungan

4. Final Verdict

Do I recommend this product? Yes! Karena untuk harga yang sangat terjangkau, W.Dressroom ini  memiliki aroma yang nggak terkesan “murah”. Varian parfum ini juga cukup banyak jadi kamu punya banyak opsi, mulau dari aroma sweet, floral, hingga sedikit maskulin pun mereka punya lho! Jadi, berapa skor yang bisa saya kasih untuk produk ini? Hmm.. I guess 4 stars out of 5!

Gimana nih? Tertarik mencoba body mist satu ini? atau kamu punya varian favorit dari W.Dressroom
ini? Komen dibawah ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment