banner-detik

celebrity

Stranger Things Millie Bobby Brown Keluarkan Skincare dan Makeup untuk Remaja

seo-img-article

Stranger Things Cast Millie Bobby Brown mengeluarkan makeup dan skincare line untuk Gen-Z

Siapa di sini yang pecinta series Netflix Stranger Things? Bulan Juli lalu sempet heboh karena premier series Stranger Things 3 udah keluar di Netflix! Wohooo 😀 Nah berhubung series ini booming banget hampir di seluruh penjuru bumi, makanya banyak banget produk-produk kolaborasi Stranger Things yang bermunculan.

Nah, tapi ternyata kali ini produk yang mau saya bahas, bukan produk kolaborasi brand dengan Stranger Things, tapi produk rangkaian salah satu cast Stranger Things secara pribadi, yaitu Millie Bobby Brown! Millie Bobby Brown memainkan salah satu karakter utama berumur 15 tahun dari Stranger Things “Eleven”, perempuan dengan kekuatan telekinesis yang menyelamatkan dunia dari serangan Demogorgon bersama teman-temannya. So, apa aja produk yang diluncurkan? Let’s see!

stranger thing

Baca juga : 5 Tips Makeup untuk Remaja dari Remaja

Produk Millie Bobby Brown bernama Florence by Mills pertama kali diumumkan via video di instagram pribadinya @milliebobbybrown. Keinginannya untuk merancang sebuah produk makeup dan skincare didasarkan atas pengalamannya menggunakan makeup sejak dirinya masih berumur 10 tahun. Tapi setiap kali Millie mencoba menghapus makeup yang diaplikasikan ke dirinya selama shooting atau filming, pasti ada jerawat yang muncul. Sedangkan skincare yang ada di luar sana belum ada yang cocok untuk perempuan seumurannya. “Kebanyakan dari produk yang di luar sana sifatnya anti-aging. Sedangkan saya masih berumur 10 tahun saat itu.” Menurut Millie, Florence by Mills diciptakan untuk mengisi generation gap dalam skincare dan makeup line yang ada, terutama untuk Gen-Z, generasinya.

stranger things 22

@florencebymills dikemas dengan kemasan berwarna ungu yang compatible buat dibawa kemana-mana.  Karena dirancang khusus untuk remaja Gen-Z, seri makeup dan skincare yang dikeluarkan bukan yang “heavy” dan bisa digunakan sebagai basic skincare sehari-hari. Seri makeup yang dikeluarkan meliputi Meet the Glowing Peel Off Mask, The Zero Chill Face Mist, Swimming Under the Eyes Gel Pads, Like a Light Skin Tint, Clean Magic Face Wash, See You Never Concealer, Glow Yeah Lip Oil, Get That Grime Face Scrub, dan Dreamy Dew Moisturizer. Kisaran harganya antara $10-$34 yaitu antara Rp 150.000 – Rp 510.000.

Baca juga: Mengatur Budget Makeup untuk Remaja

Butuh sekitar 2 tahun bagi Millie Bobby Brown untuk merancang Florence by Mills sehingga menjadi brand yang clean, cruelty-free, vegan, sulfate-free, paraben-free, dermatologist tested, dan cocok untuk setiap jenis kulit. Florence by Mills akan launching secara resmi pada tanggal 26 Agustus 2019, membuat Millie Bobby Brown sebagai selebriti termuda yang masuk ke dalam beauty business.

Kira-kira gimana ya produknya? Apakah Florence by Mills akan berhasil membuat terobosan makeup untuk Gen-Z? We’ll see!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment