Serunya Styling bareng Style Noble Indonesia!

Pada tanggal 15 Agustus 2019 lalu, Female Daily ngadain event bareng @stylenoble.id buat ngerayain launching mereka pertama kali di Indonesia! Penasaran gimana acaranya? Baca artikel ini ya! 

Apa itu Style Noble? Jadi, Style Noble adalah sebuah perusahaan kecantikan dari Jepang yang menawarkan berbagai macam peralatan kecantikan lengkap dari ujung kepala hingga ke ujung kaki. Style Noble sudah terbentuk sejak tanggal 26 November 1996 dan berpusat di Jepang. Jadi, selama kurang lebih 22 tahun beroperasi, akhirnya Style Noble resmi masuk ke Indonesia!

style noble 1

Style Noble punya 4 kategori produk kecantikan, yang pertama adalah Prudor, kategori yang berfokus pada berbagai macam perlengkapan untuk eyelid, Flulifuari untuk berbagai macam keperluan hair styling rambut, Porenuku untuk kesehatan dan kebersihan pori-pori, dan yang terakhir StyleNoble yang merupakan campuran dari seluruh kategori. Berbagai macam perlengkapan yang mereka tawarkan menurut saya betul-betul unik dan inovatif. Di acara Female Daily X Style Noble, seluruh peserta diberi kesempatan buat cobain seluruh beauty tools dari Style Noble.

Baca juga : Tren Baru 7 Step Haircare Ala Korea

style noble 2

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Poppy Septia selaku Senior Editor Female Daily, dan Ida Ayu Suksmawadanti selaku perwakilan dari Style Noble Indonesia. Nah setelah itu, para peserta bersama-sama sharing bareng Abel Cantika tentang produk-produk Style Noble yang jadi kesukaannya. Selain Abel Cantika, ada Ludovica Jessica dan Bellinda Putri, serta para influencer lainnya yang ikut acara ini,lho!

style noble 3

Sambil sharing dengan Abel Cantika, Style Noble Indonesia juga melakukan demo salah satu produk Flulifuari dari Style Noble yaitu Wavy Hair Curler! Produk ini cocok banget buat kamu yang suka style rambut wavy beach hair. Cara penggunaannya juga gampang. Pertama-tama semprotkan terlebih dahulu rambut dengan menggunakan air, kemudian jepit rambut dengan menggunakan Wavy Hair Curler. Selanjutnya, spray rambut dengan menggunakan hair spray, kemudian keringkan dengan hair dryer. Bagus banget hasilnya! Kamu bisa dapatkan look ini tanpa terkena panas dari curling iron, jadi nggak ngerusak rambut kamu.

Baca juga: January Favorites: Edisi Repurchase Haircare & Skincare Favorit

style noble 10 copy

Next, acaranya adalah masing-masing peserta mencoba styling rambut dengan menggunakan Moregami Base! Suka nggak dengan hair-look yang ngembang tanpa harus disasak? Kamu bisa akalin dengan Morigami Base ini! Gampang banget pakainya. Kamu tinggal sisir rambut kamu, lalu sisipkan Morigami base di bawah rambut di tempat yang kamu ingin buat lebih mengembang. Jadi, nggak usah repot sasak rambut lagi.

style noble 9 copy

Last but not least, para peserta membuat DIY flower crown bersama dengan Kitty Manu! Setiap peserta punya kreasinya masing-masing. Ada yang buat style yang simple, ada juga yang go all-out dengan kreasi bunga-bunganya. Para pemenang hairstyling dan DIY flower crown diumumkan di akhir acara.

Baca juga: Skincare & Haircare Wajib Setelah Workout

style noble 9

Acara ditutup dengan foto bersama disertai dengan testimoni dari para influencer. Buat Abel Cantika dan Ludovica Jessica, produk yang jadi favorit mereka adalah Separate Eyelash Curler. Jadi pada dasarnya produk ini merupakan eyelash curler yang memiliki sisir kecil untuk memisahkan bulu mata supaya nggak menyatu. Unik banget ya? Sedangkan untuk Bellinda Putri, produk yang jadi favoritnya adalah Cassa Face Wash. Pembersih muka dengan facial massage yang menurutnya praktis banget untuk dipakai massage wajah, serta membersihkan area wajah yang susah dibersihkan.

Seru banget ya acaranya? Gimana menurut kamu? Penasaran dengan produk-produk Style Noble? Kamu bisa visit Instagram mereka di @stylenoble.id untuk liat produk mereka selengkapnya. Jangan lupa komen di bawah juga ya!