banner-detik

skin care

Tatcha Silken Pore Perfecting Sunscreen | Wednesday Wishlist

seo-img-article

Sunscreen yang ringan selalu jadi kesukaan saya. Makanya produk dari Tatcha ini adalah incaran saya saat ini.

 

Sama seperti cleanser, sunscreen adalah produk yang paling sering (dan paling penting!) untuk dipakai setiap hari. Makanya kalau menemukan sunscreen yang cocok, saya senang sekali. Ketika mengetahui Tatcha punya sunscreen yang diklaim punya tekstur sehalus sutra dan sangat lightweight, saya jadi memasukkan produk ini ke dalam wishlist saya. Apa saja kelebihannya?

Tatcha-Silken-Pore-Perfecting-Sunscreen

Seperti namanya, Tatcha Silken Pore Perfecting Sunscreen SPF35 PA+++ ini bertujuan untuk membuat pori-pori kulit wajah tampak lebih kecil. Menarik kan? Buat saya yang pori-pori kulit wajahnya besar banget, sunscreen ini jelas menggoda. Kemampuan itu disebabkan oleh bunga Japanese wild rose yang jadi salah satu kandungannya. Bunga ini disebut mampu membuat tekstur kulit jadi ekstra halus, bisa menenangkan kulit, dan juga kaya kandungan antioksidan untuk memproteksi kulit dari bahaya radikal bebas.

Sunscreen ini juga diklaim sangar ringan di kulit, mudah dibaurkan, dan menjaga keseimbangan sebum sehingga membuat kulit lebih matte! Kandungan SPF 35-nya menurut saya juga sangat cukup untuk penggunaan sehari-hari untuk melindungi kulit dari UVB, dilengkapi pula dengan PA+++ yang akan menjadi perisai kulit dari efek buruk UVA yang menyebabkan aging.

Diformulasikan tanpa paraben, synthetic fragrances, mineral oil, sulfate detergents, phthalates, urea, DEA or TEA, aminobenzoic acid, homosalate, oxybenzone, dan octinoxate. Sudah diuji oleh dermatologist dan cruelty-free. Wow, terdengar aman sekali ya, bahkan untuk kulit sensitif!

TATCHA SILKEN PORE PERFECTING SUNSCREEN 2

 

Setelah baca banyak review, saya juga jadi tahu bahwa produk ini nggak bikin white cast, cocok untuk kulit oily dan berjerawat, dan bisa sekaligus sebagai face primer sehingga makeup jadi kelihatan lebih flawless!

SUNSCREEN

Kemasannya? Berbentuk tube, simpel dan cantik dengan nuansa biru muda khas Tatcha. Harganya yang $65 atau sekitar Rp950.000 memang tergolong mahal untuk ukuran sunscreen. *cry* Tapi, bagi saya yang belum pernah coba produk Tatcha sama sekali, rasanya ini bisa jadi produk pertama yang seru untuk dibeli. Hmm.. apakah kamu juga jadi ikut teracuni? Atau malah sudah pernah coba? Share ya!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment