banner-detik

beautiful people

Ask Me Anything: Allyssa Hawadi

seo-img-article

Halo! Aku Allyssa Hawadi, professional makeup artist. Saat ini aku sedang berkolaborasi dengan Wardah untuk menjadi official makeup artist mereka.

Dalam project ini, aku akan jadi professional MUA di event-event Wardah untuk menciptakan looks menggunakan rangkaian Exclusive Series dan membuktikan bahwa rangkaian Wardah Exclusive Series bisa digunakan oleh profesional. Pada awalnya mengapa aku memutuskan untuk bekerjasama dengan Wardah sebagai MUA Exclusive Series adalah karena aku dan Wardah memiliki visi-misi yang sama dan setelah ngobrol lama, aku merasa nyaman dengan tim Wardah. Melalui kolaborasi aku bersama Wardah Exclusive Series ini aku ingin mengedukasi teman-teman beauty enthusiasts bahwa produk Wardah Exclusive Series bukan hanya bisa dipakai untuk makeup pribadi, tapi juga bisa dipakai makeup artists karena produk-produk dalam koleksi ini variatif.

Produknya banyak banget dan berbeda dengan produk Wardah yang lain, jadi bisa banget dipakai untuk bikin look yang bermacam-macam. Yang jadi favoritku adalah Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion karena hasil akhirnya natural glowing, ngasih full coverage, dan juga long-wearing. Menurutku tiga poin ini sulit ditemukan di cushion lain.

Nah, kalau kalian masih punya pertanyaan seputar makeup, MUA, project aku bersama Wardah Exclusive Series, atau hal apapun yang ingin kalian tanyakan, akan aku jawab di Ask Me Anything ini sampai jam 8 malam. Silakan submit pertanyaan kalian di comments, ya!

 FD-Ask-Me-Anything---Wardah-Allyssa-Hawadi-Instagram (1) 2

I’m Allyssa Hawadi, ask me anything 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment