banner-detik

makeup

Review : BLP Beauty Cheek Stain, Liquid Blush Lokal Terbaru!

seo-img-article

Penasaran sama BLP Beauty Cheek Stain yang baru? Disini saya tulis full reviewnya! Yuk baca artikel ini!

Bulan Juli lalu, salah satu brand lokal favorit saya, BLP Beauty baru aja launching produk terbaru mereka yaitu BLP Beauty Cheek Stain. Sesuai namanya, produk yang dikeluarin adalah liquid blush dengan 4 shades yang berbeda. Nah, pas baru saja dapet undangan launching produk saya excited banget! Karena BLP Beauty and liquid blush are both my favorites. Menurut saya liquid blush hasilnya lebih natural, nggak terlalu powdery. Gampang juga diaplikasiin karena nggak perlu menggunakan brush.

Nonton juga: Produk BLP Favorit Lizzie Parra? | BLP Team Fun Facts

Shades

The first thing that caught my eye dari produk BLP Beauty Cheek Stain terbaru ini adalah warna-warnanya yang super bagus menurut saya. Jadi 4 warna nya yang mereka punya ada Cherry Tart, Pink Guava, Peach Melba, dan Butterscotch. Kalo dari pihak BLP Beauty bilang warna yang jadi favorit banyak orang adalah Butterscotch yang pada dasarnya warna nude. Yang mereka bilang bener banget sih, Butterscotch bagus banget menurut saya warnanya, apalagi buat bikin sun-kissed look, atau mungkin buat kamu yang nggak terlalu suka look yang keliatan banget pake blush. Shade Pink Guava dan Cherry Tart cocok banget untuk kulit gelap seperti FD Babes Amalia dan graphic designer Dinda Puspitasari! Tapi karena saya anaknya suka bereksperimen, saya suka mix 2 warna antara Butterscotch dan Peach Melba. The result is just too good! BLP BEauty Cheek Stain2

Packaging

Hal pertama yang terlintas waktu ngeliat packaging-nya menurut saya ini lucu banget kayak salep.  Ukurannya kecil jadi enak buat dibawa kemana-mana. The only problem adalah tutupnya yang kecil banget, buat saya yang super clumsy, sudah beberapa kali kehilangan tutupnya.  But overall sebetulnya saya suka dengan design-nya yang ala BLP Beauty yang super minimalis, but cute! 

Formula

Nah, kalau dari formula menurut saya dia bener-bener cair, dan sesuai slogannya, a little goes a long way.  Saya cukup memakai dua tetes saja untuk kedua pipi, kalau kurang baru saya tambahkan. Saya pernah nggak sengaja mengaplikasikan terlalu banyak, hasilnya malah jadi susah di-blend dan patchy. Saya biasa mengaplikasikan blush ini dengan jari tangan saja dan tinggal di tap-tap aja.  Kamu juga bisa coba mengaplikasikan BLP Beauty Cheek Stain terbaru ini dengan menggunakan stippling brush atau beauty blender. But fingers are still the best for me, karena kehangatan dari tangan bisa buat liquid blush lebih nge-blend.

BLP Beauty CHeek Stain 3

Baca juga : Butuh Rekomendasi Liquid Blush Terbaik? Ini Dia!

Tried & Tested

Waktu saya coba pakai ini, hasilnya saya suka banget karena bener-bener terasa ringan di kulit. Tapi kalau dari segi ketahanan menurut saya agak miss, karena di saya cuma tahan kira-kira 2 jam saja setelah pemakaian. Tapi saya tetep suka dengan efek glowing yang dihasilkan ketika menggunakan BLP Beauty Cheek Stain ini, walaupun nggak ada shimmer ataupun glitter-nya sama sekali.

IMG_5956

Final Verdict

Saya beri nilai 7/10 untuk produk ini, berhubung warnanya yang bagus banget, tapi sayang kurang tahan lama. Tapi menurut saya kalau kamu mau pakai ini untuk sehari-hari, ini OK banget. Tapi mungkin kalau untuk special occasion di mana kamu butuh makeup yang tetep ON dari pagi sampai malam, this is not for you. Kamu bisa beli BLP Beauty Cheek Stain seharga Rp 129.000 lewat website-nya blpbeauty.com atau lewat Beauty Studio By Female Daily !

So, gimana menurut kalian? Ada yang udah coba juga? Share di komen dan jangan lupa di FD Apps juga ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment