3 Rekomendasi Masker Wash-Off Lokal | #FDLocalPower

 Dari brand lokal juga banyak masker wash-off yang bagus lho. Ini rekomendasinya!

Masker jadi salah satu produk skincare yang hasilnya terbilang paling cepat terlihat. It’s a quick fix. Kalau lagi travelling, sheet mask paling pas untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dan nggak terlihat kusam. Tapi saat punya banyak waktu luang, maskeran pakai masker wash-off bisa jadi pilihan untuk mengisi me-time sekitar 15 sampai 20 menit.

Pilihan masker wash-off bermacam-macam, nggak terbatas sama clay mask saja. Dari brand lokal pun juga sudah banyak yang bagus dengan kandungan yang bermanfaat untuk berbagai kebutuhan kulitmu. Butuh yang melembapkan, mencerahkan, atau yang membantu mengontrol minyak berlebih? Ini lima rekomendasi masker wash-off buatan lokal yang bisa kamu coba.

Baca juga: 3 Masker Alpukat untuk Kulit Lebih Lembap dan Kenyal

lacoco amazonian

Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask

My all time favorite wash-off mask! Sebenarnya baik dari brand lokal maupun luar, Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask ini tetap jadi andalan saya. Mengandung Jeju Clay dan activated charcoal, masker ini mampu melakukan deep-cleansing di kulit. Saat dipakai sampai setelah dibilas, kulit masih terasa dingin yang didapatkan dari Menthyl Lactate. Masker ini cocok banget dipakai di siang hari yang panas karena langsung bikin wajah sejuk dan nggak terasa kering setelahnya. Untuk harganya, Rp225.000 untuk 50ml dan bisa kamu dapatkan di Official Store Lacoco di beberapa e-commerce.

Luxcrime Turmeric Jasmine Mud mask

Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask

Kunyit atau turmeric dikenal dapat membuat kulit terlihat lebih cerah dalam waktu yang singkat karena tone kuning yang dimilikinya. Selain itu, ada juga manfaat anti-inflamasi dan antioksidan. Teksturnya creamy berwarna kuning dan punya butiran scrub yang halus. Setelah dibilas, wajah terasa lebih smooth dan efek brightening-nya kelihatan. Aroma masker ini juga soothing banget karena mengandung ekstrak jasmine. Pas banget kan buat self-care routine setelah seharian terpapar polusi?  Kalau mau coba, kamu bisa beli di Official Store Luxcrime di e-commerce seharga Rp129.000 saja.

skin game pore rescue

Skin Game Pore Rescue Mask

Mengandung kaolin clay, calcium carbonate, juga zinc oxide, Skin Game Pore Rescue Mask ditujukan untuk yang ingin membersihkan pori-pori dari impurities. Bentuk dari masker ini powder yang perlu dicampur dengan air untuk berubah jadi creamy paste dan diaplikasikan menggunakan brush. Menurut Ochell, Senior Editor FD, setiap habis pakai Pore Rescue Mask, komedo di wajahnya jadi lebih mudah diekstraksi. Skin Game Pore Rescue Mask dijual di Official Store Skin Game di Shopee seharga Rp128.000.

Baca juga: Masker Wajah Untuk Kulit Berjerawat yang Affordable

Dari ketiga rekomendasi masker wash-off ini, mana yang paling bikin kamu tertarik untuk coba? Atau justru ada yang sudah jadi favorit kamu juga?