Dandelion dan The Fountain : An Urban Wellness Sanctuary

Butuh satu lokasi yang bisa menawarkan treatment kecantikan, pijat dan juga nongkrong sore? Kamu wajib nyobain treatment di The Fountain Wellness dan juga Dandellion, di area Pakubuwono.

Sebagai perempuan dengan jadwal yang padat, kadang saya merasa butuh banget relaxing saat weekend. Entah ini staycation di hotel, diam di kamar seharian atau melakukan berbagai treatment kecantikan supaya badan terasa fresh dan relaks. Tempat spa, massage, eyelash extension dan yang lainnya memang banyak banget di Jakarta, tapi rasanya belum ada ya, satu lokasi yang menawarkan treatment head to toe, seperti massage, waxing, eyelash extension dan area ngopi cantik di satu lokasi yang sama?

dandellion

Nah, menjawab kurangnya one beauty stop ini, hadirlah sebuah tempat di area Pakubuwono, tepatnya Jalan Bumi, yang menawarkan semua treatment yang kita butuhkan. Nama tempat ini sendiri lebih dikenal sebagai The Fountain Wellness, namun di dalam gedung ini ada juga Dandelion Waxing dan Ardent Coffee.

Minggu lalu saya baru saja menghadiri event Wellness Experience, untuk mencoba rangkaian treatment yang ditawarkan oleh masing-masing tenant di sana. Karena ada tiga tenant, kita bahas satu-satu yuk?

Baca juga: Pentingnya Self Compassion dalam Skincare

The Fountain Wellness, Dandellion, Ardent Coffee-4

The Fountain Wellness

The Foundation Wellness, menyediakan berbagai macam basic treatment yang sifatnya holistic. Beberapa treatment yang ditawarkan oleh The Fountain Wellness adalah signature body treatment, traditional body massage, signature shiatsu, reflexology, signature body scrub massage, dan signature herbal press massage. Setiap service yang dibawakan oleh The Fountain Wellness pun selalu disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan, yang dikenal sebagai customer body treatment. Karena menurut mereka, setiap orang membutuhkan pijatan yang berbeda, yang disesuaikan dengan kondisi tubuh masing-masing.

The Fountain Wellness, Dandellion, Ardent Coffee-3

Dandelion

Kalau tenant yang satu ini pasti kalian sudah cukup kenal ya? Biasanya Dandelion dikenal dengan service-nya, yaitu eyelash extension dan juga nail services (nail art, nail gel dan extension). Namun, selain menawarkan dua service ini, kalian juga bisa melakukan beberapa treatment lainnya, seperti waxing, dan lash lift. Dandelion sendiri sudah menjadi salah satu tempat eyelash extension favorit untuk tim Female Daily, karena kualitas eyelash extension yang diberikan oleh Dandelion sangat natural, nyaman dan juga awet!

Baca juga: Eyelash Extension Natural di Dandelion Pondok Indah

The Fountain Wellness, Dandellion, Ardent Coffee-2

Ardent Coffee

Nah, melengkapi dua beauty tenant di atas, ada Ardent Coffee shop yang menawarkan rangkaian minuman kopi dan juga makanan sehat. Tempat ini pas sekali berada di sini, untuk melengkapi jadwal relaks dan hangout kalian setelah melakukan treatment seharian. Buat kalian yang mungkin membawa pasangan saat ingin massage atau eyelash extension, ini juga menjadi tempat tunggu pasangan yang pas.

Jadi, kalau kalian memang butuh tempat untuk pampering all day long, nggak ada salahnya untuk mengunjungi lokasi ini, di Jl. Bumi No. 24, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.