banner-detik

makeup

Produk Beauty Lokal Yang Selalu Sold Out dan Bikin penasaran!

seo-img-article

Berikut ini catatan kesuksesan produk beauty lokal yang selalu sold out, yang pernah ada.

Produk beauty lokal semakin sering dibicarakan dan dibeli banyak orang. Apalagi ketika produk tersebut dipakai oleh beauty influencers dan diklaim bagus oleh mereka, dengan segera produk tersebut langsung diburu konsumer dan dalam hitungan menit, barang tersebut sold out! Apalagi kalau ada momentum kolaborasi produk beauty dengan seorang influencers, makin cepat lagi habisnya. Sebuah habit baru pun muncul, kita nggak perlu lagi datang mengunjungi toko untuk belajar cara terbaik memakai produk tersebut. Lewat sebuah tutorial singkat di Youtube atau Instagram, kita jadi penasaran dan terpanggil untuk memilikinya. Nah, berikut ini catatan kesuksesan produk beauty lokal yang selalu sold out, yang pernah ada.

BLP

1. BLP Butter Fudge

 

Ini adalah lipstik lokal pertama yang saya miliki. Kalau diingat-ingat pertengahan tahun 2016 lalu, dulu susah sekali menemukan lipstik ini. Lipstik ini selalu sold out baik itu di website resmi hingga e-commerce. Ketika dicoba di kulit warm undertone ternyata warnanya tetap membuat kulit terlihat cerah. Sampai sekarang produk ini masih selalu menghiasi makeup pouch dan jadi lipstik nude go-to andalan saya. Formula liquid lipstik yang creamy ini nggak bikin bibir terasa kering.

Baca juga: Review Lipstik Koleksi #BeReal dari BLP Beauty

 

avo

2. Avoskin PHTE

Tahun lalu di JXB 2018, antrian pengujung mengular karena produk ini (sebanyak 2,000 produk terjual dalam waktu 3 hari!). Memang sejak kemunculannya di tahun 2016, produk ini harus berkali-kali diproduksi untuk memenuhi lonjakan permintaan konsumen. Bahkan di tahun 2017, Avoskin PHTE menjadi produk essence lokal yang paling dicari dan beberapa kali terjual habis dalam waktu kurang dari 24 jam. Essence ini dapat membantu menyeimbangkan pH kulit wajah. Apabila pH seimbang maka masalah kulit mulai dari jerawat, komedo, flek, noda hitam bisa dicegah sedini mungkin.

Baca Juga : Booth Avoskin Salah Satu Yang Diincar Pengunjung Pas JXB

3. PIXY Make It Glow Cushion

Pixy 2 FD

Munculnya PIXY Make It Glow Dewy Cushion bisa dikatakan sebagai pioneer hebohnya tren cushion brand lokal. Kemunculannya pada tahun 2018 lalu pun bersamaan dengan branding PIXY yang tampil beda, lebih elegan dan nggak kalah dengan kosmetik branded. Apalagi dengan tren glass skin yang cukup heboh di tahun lalu, maka nggak butuh waktu lama lho buat PIXY Make It Glow cushion ini untuk jadi produk yang laris manis dan sold out dimana-mana.

 

box-lipstick-2-1

4. Elsheskin x Tasya Farasya: Nude Collection

Butuh waktu persiapan selama setahun hingga akhirnya koleksi ini rilis pada Mei 2018 lalu. Di koleksi ini, Tasya Farasya ingin membawakan tiga warna lipstick nude yang cocok digunakan untuk semua warna kulit perempuan Indonesia, koleksinya sendiri dinamakan Nude Collection. Tasya “Fantastis” Farasya did it!  Baru sehari dirilis, bundle set lipstick ini sudah habis dan total barang yang terjual adalah 3600. Sebuah catatan kolaborasi produk beauty tersukses di tahun lalu.

5. Minuet Palette

Review Minuet Palette Vinna Gracia x Cindercella-2

Makeup Palette ini yang dibuat oleh beauty vlogger Cindercella dan Vinna Gracia bisa difungsikan sebagai all in one palette yang lengkap. Dalam palette ini sudah ada empat warna eyeshadow dan empat warna untuk makeup wajah seperti contour, blush, bronzer dan highlighter. Untuk memproduksinya sendiri, keduanya sampai harus terbang ke Korea memastikan agar formula makeup palette ini sesuai dengan ekspektasi. Minuet Palette mulai bisa di pre-order pada pertengahan tahun lalu dan mendapat sambutan baik dari konsumen. Dalam 10 hari, seluruh produk ini terjual habis dan masih jadi favorit beauty enthusiast hingga sekarang lho.

 

Kalau kalian ada masukan soal produk beauty lokal yang cepat sold out komentar ya di bawah ini. Tapi sejak berita ini FD naikan, sudah ada nih beberapa daftar tunggu seperti: Jacquelle eyessential pen yang berkolaborasi dengan Vinna Gracia dan Dream setter dari Studio Tropik yang amat laris di JXB 2019 kemarin.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment