banner-detik

30s

Alasan Kenapa L'Occitane Immortelle Precious Worth It untuk Dicoba

seo-img-article

Mau investasi kulit awet muda? Kalian harus cobain rangkaian skincare L’Occitane Immortelle Precious.

Melanjutkan artikel saya dari perjalanan ke Provence kemarin, kali ini saya mau bahas lebih detail mengenai rangkaian skincare Immortelle yang dimiliki oleh L’Occitane. Untuk rangkaian Immortelle sendiri, L’Occitane punya empat rangkaian berbeda, yaitu  Immortelle Devine, Immortelle Harmonie, Immortelle Precious dan Immortelle Reset.

Mau investasi kulit awet muda? Kalian harus cobain rangkaian skincare L'Occitane Immortelle Precious.

Setiap rangkaian memiliki fungsi masing-masing dan ditargetkan untuk range umur yang berbeda juga. Namun, satu hal yang sama adalah setiap rangkian Immortelle ini, adalah kandungan utamanya, yaitu bunga Immortelle. Kenapa yang dipakai bunga Immortelle? Karena namanya sendiri adalah bunga abadi, yang di mana ternyata bukan hanya sekadar nama cantik saja, tapi bunga ini memiliki banyak manfaat baik untuk kulit bila diekstrak. Beberapa manfaat dari bunga Immortelle yang bisa dirasakan untuk kulit adalah kulit jadi lebih kencang, menyamarkan kerutan, melembabkan, dan memperbaiki tekstur kulit.

Tiga Alasan Kenapa L'Occitane Immortelle Precious Worth It untuk Dicoba

Bunga Immortelle yang digunakan berasal dari pulau Corsica. Kenapa spesifik di Corsica? Karena bunga Immortelle atau spesies Helichrysum italicum yang ada di Corsica ini memiliki molekul tinggi seperti neryl acetate, yang dua kali lipat lebih efektif dibandingkan Helichrysum italicum yang berasal dari Balkans. Sejak 2004 pun, L’Occitane dan petani lokal sudah bekerjasama untuk membudidayakan bunga ini.

Lalu apa yang membuat rangkaian Immortelle dari L’Occitane ini jadi premium?

  • Bunga Immortelle ini hanya bisa dipanen sekali dalam setahun, yaitu saat musim panas saja, sekitar bulan Juni. Selain itu, bunga Immortelle pun masuk dalam golongan bunga yang cukup langka untuk sekarang, apalagi yang karakternya spesifik seperti yang digunakan oleh L’Occitane.
  • Untuk menghasilkan dua kilo essential oil bunga Immortle, para petani membutuhkan satu ton bunga Immortelle untuk proses penyulingan.

L'Occitane Immortelle Precious-2

Jadi, nggak heran ya, untuk rangkaian skincare Immortelle dari L’Occitane ini harganya tergolong premium, di mana untuk rangkaian L’Occitane Immortelle Precious, harganya mulai dari Rp475.000 sampai Rp1.260.000.

Baru-baru ini L’Occitane pun baru saja reformulasi untuk rangkaian Precious Dynamic Youthcare, supaya lebih efektif kerjanya dengan kesibukan dan gaya hidup kita sekarang. Jadi, selain mengandung bahan aktif seperti Immortelle essential oils, pada lini ini juga ada kandungan Dynamic Hyaluronic Acid Complex. Kandunga HA di dalam produk ini sedikit berbeda dengan kandungan HA lainnya. Di mana HA ini bekerjanya  hingga ke lapisan epidermis, sehingga lebih kuat dibandingkan dengan HA pada umumnya. Dengan dua Immortelle essential oil dan Dynamic Hyaluronic Acid, membuat rangkian Immortelle membantu regenerasi kulit yang lebih cepat.

L'Occitane Immortelle Precious-3

Saya sendiri baru banget nyobain serumnya yang Immortelle Precious Youth Serum, tiga hari lalu dan langsung cinta banget dengan teksturnya yang ringan tapi juga efektif melembapkan kulit wajah saya. Kita lihat ya, beberapa minggu kedepan gimana hasilnya setelah saya rutin menggunakan serum ini setiap hari.

Kalian ada yang sudah pakai rangkaian skincare dari L’Occitane? Mana sih, produk kecintaan kalian, share yuk, di komen bawah :).

Slow Down

Please wait a moment to post another comment