banner-detik

sponsored post

10 Produk Pilihan Jakarta X Beauty Wajib Beli di Official Store Tokopedia

seo-img-article

Belum puas atau nggak sempat belanja di Jakarta X Beauty weekend kemarin? Kamu masih bisa kok belanja produk pilihan Jakarta X Beauty di Official Store Tokopedia!

Belum puas belanja di Jakarta X Beauty weekend lalu? Tenang saja, kamu masih bisa belanja produk makeup dengan diskon besar-besaran di official store Female Daily yang ada di Tokopedia. Buat kalian yang nggak bisa datang ke JXB pun, ini menjadi kesempatan nih, buat kalian nikmati promo menarik yang diberikan selama Jakarta X Beauty.

Promo menarik apa saja sih yang bisa kalian dapatkan di official store Female Daily yang ada di Tokopedia? Setiap harinya, hingga 4 Agustus akan ada flash sale mulai dari jam 12.00 siang sampai jam 18.00, ada juga promo free ongkos kirim up to 40,000 minimum purchase Rp75.000 dan cashback 50% up to 100k no minimum purchase! Produk yang bisa kalian beli pun banyak banget dan ini adalah produk-produk kecantikan yang sudah dipilih oleh tim Female Daily.

10 Produk Pilihan Jakarta X Beauty Wajib Beli di Official Store Tokopedia

Tapi kalau kalain merasa pusing dengan banyaknya produk makeup yang didiskon, kali ini saya mau share top 10 produk makeup dan skincare wajib beli di Official Store Female Daily X Tokopedia:

51QdW0WoDWL._SX466_-tile

 

HUXLEY TONER: EXTRACT IT, Maybelline Fit Me Matte + Poreless Liquid Foundation, Kiehl’s Ultra Light Daily UV Defense SPF50, ASTALIFT MOISTURE FOAM, Garnier BOGO Green Tea Serum Mask, NACIFIC Fresh Herb Origin Serum, REAL TECHNIQUES NEW! Case+Miracle Compexion Sponge Set, L’Oreal Foundation Infallible 24H Fresh Wear Foundation, COLAB Dry Shampoo – Candy, dan Jacquelle Magic Remover!

Nah, menarikan produk-produk makeup yang ditawarkan di official store Jakarta X Beauty di official store Tokopedia? Cara belanjanya juga gampang kok, tinggal buka saja apps Tokopedia di HP, lalu klik button: Official Store dibagian tengah dan cari JXB 2019 di search bar bagian atas!  Buruan langsung download apps Tokopedia sekarang juga dan belanja produk makeup dan skincare sekarang juga! Promo ini hannya berlaku hingga tanggal 4 Agustus saja lho!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment