banner-detik

celebrity

Tips Skincare Para Artis Dari "Vogue Beauty Secrets" 

seo-img-article

Siapa yang senang menonton Vogue Beauty Secrets di YouTube, ayo angkat tangan! Saya salah satunya. Saya senang banget menonton Vogue Beauty Secrets karena melihat para selebriti melakukan skincare dan makeup routinenya di depan kamera, tapi dengan background kamar mandi, sehingga membuat mereka lebih relatable.

 

Ada lima tips dari para selebriti yang mudah dilakukan dan bisa banget kamu ambil dan aplikasikan dalam skincare routine kamu, lho. Siapa tahu wajah kita bisa lebih sehat dan kece seperti para selebriti ini!

Taylor Hill

TAYLOR HILL

Gunakan face serum, moisturizer, dan eye cream, sebelum melakukan make up.

Taylor Hill adalah salah satu model Victoria’s Secret yang saya kagumi karena selain cantik banget, punya alis yang tebal natural, Taylor juga nggak ragu memperlihatkan bare faced-nya di media sosial. Brand Ambassador dari Lancôme ini memiliki tips untuk kulitnya yang kering, dan yang tentu berguna untuk kalian yang mengalami hal serupa.

Taylor mengaplikasikan tiga produk skincare sebagai langkah preparation wajahnya sebelum membubuhkan makeup, yaitu face serum, dilanjutkan dengan moisturizer, kemudian eye cream.

“My skin gets really dry from travel, so when I do my make up I do extra prep. I use three skincare products even before I put my makeup on.”

Pakai skincare sebelum makeup bukan cuma bikin kulit nggak kering, tapi juga melindungi kulit agar nggak terkena makeup secara langsung. Plus, makeup jadi lebih mudah menempel dan tahan lama di kulit yang lembap. Siapa yang nggak mau?

Bella Thorne

BELLA THORNE

Tidak mencuci wajah di pagi hari.

Aktris Bella Thorne memiliki wajah yang sering dihadiahi jerawat, dan sudah berbagai cara yang bintang ini lakukan untuk membantu keadaan wajahnya agar bersih dari jerawat. Baik itu dengan facial, laser, semua perawatan ia sudah coba namun hasilnya kurang sesuai ekspektasi.

Kemudian, Bella melakukan metode yang cukup unik, yaitu tidak mencuci wajah di pagi hari! Hasilnya ternyata sangat membantu wajahnya dari breakout.

“I’m not going to wash my face, I don’t wash my face in the morning, because there’s something called over-washing your face, and when I had really bad acne, that was one of the things I stopped, and it actually helped my skin.”

Pesan lainnya dari Bella adalah, tidak semua orang harus melakukan metode ini, but it works on her. Jadi, buat kamu yang sudah melakukan berbagai upaya untuk mengatasi breakout, mungkin bisa mencoba metode Bella Thorne untuk tidak mencuci wajah di pagi hari? Siapa tahu, selama ini kamu over-washing, sehingga kulit wajahmu makin kering, sebum terpaksa keluar lebih banyak, akhhirnya jerawat jadi lebih banyak muncul.

 

Baca juga: Apa Bedanya Cleansing Water dan Micellar Water?

 

Priyanka Chopra

PRIYANKA CHOPRA

Scrub bibir dengan sea salt dan rose water.

Artis yang juga Miss World tahun 2000 ini terkenal memiliki wajah yang eksotis. Priyanka menjaga kecantikan wajah dan juga tubuhnya menggunakan bahan-bahan natural yang resepnya ia dapatkan dari ibunya dan merupakan resep turun temurun.

Untuk menjaga kelembapan bibirnya, Priyanka membuat lip scrub dari sea salt, vegetable glycerin, dan rose water.

“I take a little sea salt depending on the size of your lips, 100 % of pure vegetable glycerin then a little bit of rose water so it’s gentle on your lips.”

Jika kamu bosan menggunakan lip scrub alami dengan gula dan madu, mungkin resep lip scrub dari Priyanka bisa kamu coba di rumah. Hello, smooth and kissable lips!

 

Baca juga: 5 Resep Lip Scrub Alami untuk Bibir Halus dan Mulus

 

Catriona Gray

CATRIONA GRAY

Micellar water digunakan setelah mencuci wajah.

Miss Universe 2018 yang memiliki darah Philipina dan Australia ini memiliki skincare hack yang super simpel dan secara pribadi kadang saya ikuti.

Catriona menggunakan micellar water untuk membersihkan kembali wajahnya seusai mencuci wajah.

“Usually I like to use micellar water to cleanse my face after washing my face.”

Micellar water memang memiliki kemampuan untuk mengangkat debu dan sisa makeup di wajah. Terkadang, walaupun sudah mencuci muka, masih ada sedikit kotoran yang tertinggal di wajah dan tentunya harus dibersihkan.

 Biasanya sih, step ini menggunakan toner. Namun, jika sedang malas mengambil toner, saya menggunakan micellar water sebagai penggantinya. It works just the same!

Alessandra Ambrosio

ALESSANDRA AMBROSIO

Gunakan jade roller ketika sedang sheet masking.

Model asal Brazil yang juga Victoria’ Secret Angel dari tahun 2000 hingga 2017 ini memiliki tips untuk membuat wajahnya tetap terlihat segar, yaitu memakai sheet mask di pagi hari dan juga menggunakan jade roller di sela-sela sheet masking tersebut.

So this is a jade roller and so when I’m doing a mask it feels nice and gets the circulation going in my face, and usually this jade roller is in my fridge so it’s very cold in the morning and this definitely wakes me up.” 

Jika kamu ada waktu berlebih di pagi hari, tidak ada salahnya meniru tips dari Alessandra. Jade roller bisa membantu sirkulasi darah di wajah kamu lebih lancar, dan juga dapat membantu penyerapan essence sheet mask menjadi lebih baik. Siap mencobanya weekend ini?

 

Dari kelima tips skincare para artis ini, mana yang kamu akan ikuti, atau bahkan sudah ikuti? Cerita di bawah, yuk!

 

Image: Vogue

Slow Down

Please wait a moment to post another comment