banner-detik

lifestyle

Produk Kecantikan Andalan Meghan Markle, Duchess of Sussex

seo-img-article

Jika bicara mengenai beauty power, menurut saya, beauty power itu adalah adalah kemampuan kita untuk tidak hanya menjadi cantik di luar, namun juga menjadi cantik di dalam, dan bisa memberi influence kepada orang sekitar kita untuk melakukan hal-hal baik. Salah satu public figure yang bisa dijadikan role model untuk beauty power, menurut saya adalah Meghan Markle, Duchess of Sussex. 

MEGHAN MARKLE, DUCHESS OF SUSSEX

Sebelum menjadi anggota Kerjaan Inggris usai menikah dengan Prince Harry, Meghan, Duchess of Sussex, lebih dulu terkenal menjadi aktris dengan nama Meghan Markle, terutama saat ia memerankan karakter Rachel Zane di serial TV ‘Suits’ dari tahun 2011 hingga 2017. 

Selain pernah menjadi aktris, Duchess of Sussex ini juga seorang feminist, dan pernah menjadi konselor untuk charity Internasional, One Young World. Pada tahun 2014, Meghan juga pernah menyuarakan opininya mengenai gender-equality, dan modern-day slavery pada sebuah summit di Dublin. Selain itu juga, ia banyak memiliki aktifitas charity lain sperti Clean Water Campaign di Rwanda, pergi ke India untuk raising awareness for women’s issues, dan masih banyak lagi.

Nah, bicara tentang Duchess of Sussex yang baru saja menjadi seorang Ibu bagi Archie Mountbatten-Windsor ini, kira-kira seorang anggota kerajaan Inggris, memakai produk kecantikan apa saja sih? Yuk, intip lima produk kecantikan andalan Duchess of Sussex. Ada produk drugstore juga, lho!

Shu Uemura Eyelash Curler

SHU UEMURA EYELASH CURLER

Pada salah satu interview dengan Birchbox di channel YouTube resmi mereka, Meghan mengatakan bahwa satu produk yang tidak bisa ia tinggalkan adalah eyelash curler dari Shu Uemura. “The one product I would not be able to live without would be my Shu Uemura eyelash curler.” Well, penjepit bulu mata dari Shu Uemura ini memang magic, sih! 

Baca juga: 5 Produk Andalan MUA Blackpink

MAC Eye Kohl Pencil Eyeliner in Teddy

MAC KOHL LINER IN TEDDY

Dilansir dari interview antara Meghan dan Allure, ia mengatakan bahwa eyeliner dari MAC ini adalah eyeliner kesukaannya. “If I’m going to amp it up for night, then I use MAC Teddy eyeliner, which is a really beautiful brown that has gold in it.”

Nivea Skin Firming Hydration Body Lotion

NIVEA SKIN FIRMING HYDRATION

Saat Beautybanter melakukan interview dengan Meghan, ia mengatakan bahwa ia sangat menyukai body lotion keluaran Nivea ini. “It’s honestly my favorite lotion on the market, it’s so affordable, and makes my skin look and feel amazing.” Yes, putri kerajaan pun bisa suka dengan produk drugstore!

Baca juga: 5 Produk Favorit Para K-Pop Idol

YSL Touche Eclat Radiant Touch Concealer

YSL TOUCHE ECLAT

Pada interview degan Beauty Banter dan juga Allure, Meghan Markle mengatakan bahwa ia sangat menyukai YSL Touch Eclat Concealer. Wajar saja, sih, karena concealer andalah YSL ini memang mudah di-blend dan dijamin membuat kamu terlihat lebih awake!

Biore Cleansing Cloths

BIORE DAILY CLEANSING CLOTH

Masih dilansir dari interview dengan Beauty Banter, Meghan Markle mengatakan bahwa Biore Cleansing Cloths adalah produk yang akan ia beli dalam jumlah banyak. Katanya, “They’re great to keep in the car and on your nightstand when you have those horribly lazy nights where the thought of getting up to actually wash your face seems unbearable.” 

 

Itu dia lima produk andalan Meghan Markle, Duchess of Sussex? Ada yang punya produk andalan yang sama dengan Meghan? Atau kamu penasaran ingin coba produk-produk tersebut? Share di kolom komentar, ya!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment