5 Produk Perawatan Rambut Keriting di Bawah 50 Ribu

Punya rambut keriting, memang susah susah gampang! Meskipun terlihat unik dan lucu, rambut keriting biasanya punya beberapa masalah dalam perawatannya, misalkan lebih susah diatur, mudah mengembang, dan kering.

PRODUK UNTUK MERAWAT RAMBUT KERITING

Semua tipe rambut akan terlihat indah kalau dirawat dengan baik. Begitu juga dengan tipe rambut keriting. Rambut keriting biasanya cenderung kering dan mudah kusut sehingga  kamu perlu menggunakan sisir yang bergigi jarang dan besar untuk merapikan rambut yang kusut. Selain itu, kamu juga  memerlukan produk perawatan rambut yang memiliki kandungan pelembab lebih supaya rambut kamu tidak semakin kering dan mengembang. Yuk, cek 7 produk perawatan rambut di bawah ini supaya rambut keriting kamu makin sehat dan terawat!

TRESemmé Keratin Smooth Shampoo, Rp22.000.

TRESEMME KERATIN SMOOTH SHAMPOO

Ngomongin produk perawatan rambut, shampo adalah produk yang wajib kamu punya! TRESemmé Keratin Smooth Shampoo mengandung keratin yang dapat mengembalikan protein rambut sehingga rambut lebih lembut dan tidak kusut. Shampoo ini juga bisa mengatasi rambut keriting yang mengembang dan sulit diatur. Selain shampoo, kamu juga bisa coba rangkaian TRESemmé Keratin Smooth yang lainnya, yaitu conditioner dan heat protection spray.

 

Baca juga: Ini Dia Cara Menata Rambut Keriting Biar Nggak Gampang Kusut!

 

L’Oreal Smooth Intense Conditioner, Rp28.000.

L'OREAL SMOOTH INTENSE CONDITIONER

Setelah keramas, sebaiknya kamu menggunakan conditioner untuk mengembalikan kelembaban rambut. Conditioner juga bikin rambut kamu yang kusut saat keramas menjadi lebih mudah terurai. L’Oreal Smooth Intense Conditioner mengandung argan oil dan teknologi Thermo Protect Agent untuk menutrisi rambut secara intensif sekaligus melindungi dan melembabkan rambut. Conditioner ini wajib kamu punya karena bisa buat rambut kamu hingga 4x lebih lembut selama 48 jam, lho!

Makarizo Advisor Anti-Frizz Spray, Rp41.000.

MAKARIZO ADVISOR ANTI-FRIZZ SPRAY

Makarizo Advisor Anti Frizz & Detangling Care Spray memiliki kandungan Pro Vitamin B5 untuk menjaga kelembaban rambut dan menutrisi rambut. Kamu bisa menggunakan produk ini saat mengeringkan rambut setelah keramas atau saat menata rambut. Setelah pakai anti-frizz spray ini, kamu nggak perlu khawatir dengan rambut yang mengembang dan susah diatur!

Dove Intense Repair Daily Hair Vitamin, Rp12.000.

DOVE INTENSE REPAIR DAILY VITAMIN

Dove Intense Repair Daily Hair Vitamin mengandung ekstrak botanikal, vitamin E, dan mineral oil yang menutrisi rambut kamu dan merawatnya dari kerusakan. Vitamin rambut ini juga bisa memperbaiki rambut keriting kamu yang tipis, sehingga nggak mudah patah dan rontok.

 

Baca juga:  Hair Care Routine Rambut Keriting ala Kristi

 

Dove Nourishing Oil Care Nutri Oil Serum, Rp45.000.

DOVE NOURISHING HAIR CARE THERAPY

Butuh leave in treatment yang bisa menyelamatkan rambut keriting kamu dari kusut setiap saat? Kamu bisa mencoba Dove Nourishing Oil Care Nutri Oil Serum! Serum ini bisa menutrisi, melindungi, dan membuat rambut kamu lebih berkilau. Walaupun bentuknya oil, serum ini nggak akan bikin rambut kamu jadi greasy dan lepek, kok.

Sekian deretan produk untuk rambut keriting yang affordable dan wajib banget kamu punya! Kalau kamu mau coba yang mana dulu, nih?