banner-detik

female daily network

Serunya "Safi My Beauty Journey” di Bali

seo-img-article

Pertengahan Juli lalu, Safi dan Female Daily bikin beauty camp lho, di Bali! Seperti apa keseruannya?

 

Bekerjasama dengan Female Daily, brand kosmetik halal Safi menciptakan serangkaian acara di Bali dengan konsep beauty camp, yang membawa 20 orang pemenang quiz Safi di bulan Ramadhan lalu. Seluruh peserta beauty camp ini nggak cuma dari Jakarta lho, tapi juga dari berbagai kota lainnya seperti Yogyakarta dan Surabaya. Bertajuk “Safi  My Beauty Journey”, event ini benar-benar memanjakan pengguna setia Safi di Pulau Dewata!

Hari Pertama

BALI SAFI 3 - 642

Hari pertama tiba di Bali, Safi My Beauty Journey diawali dengan makan ayam betutu di restoran yang letaknya nggak terlalu jauh dari airport, lalu menuju Prana Spa Bali di Seminyak, tempat kami menyelenggarakan beberapa kegiatan yang sudah dirancang menarik. Talkshow pertama adalah seputar skincare dan kesehatan kulit yang dipandu oleh dr.Yulia Siskawati, Spkk, owner dari Lumi Clinic Denpasar. Dr.Yulia menjelaskan pentingnya merawat kulit sejak dini, karena ternyata tanda-tanda penuaan sudah bisa muncul di usia belasan! Apalagi kalau gaya hidup nggak sehat dan kita tinggal di kota besar yang penuh polusi dan tingkat stresnya tinggi. Skincare Talkshow itu juga dihadiri oleh Dita, Junior Brand Manager dari Safi Indonesia. Peserta jadi banyak belajar tentang ritual skincare sehari-hari dan tahu lebih dalam tentang Safi Research Institut. Nggak Cuma halal dan natural, Safi sudah berdiri sejak 1985 lho! Brand asal Malaysia ini sudah nggak perlu diragukan lagi karena sangat mengedepankan teknologi dan uji klinis pada setiap produknya.

SAFI WHITE EXPERT

BALI SAFI 4 - 642

Setelah itu, peserta semua diperkenankan beristirahat sejenak di Impiana Private Villas, Seminyak, tempat semua peserta dan panitia menginap. Malamnya, semua menikmati dinner di Batik Restaurant dan kembali ke villa untuk pajamas party bersama Arinda Christie, Managing Editor Female Daily, yang berbagi A to Z tentang night skincare routine. Penting banget lho pakai skincare sebelum tidur, karena saat malam hari kulit cenderung lebih kering dibanding saat pagi atau siang. Jadi, kulit butuh nutrisi ekstra yang menjaga kelembapan dan kekenyalannya. Jangan dibiarkan kering, karena penuaan dini bisa cepat datang. Apalagi, tidur pakai makeup! Uh, big no no! Nggak mau kan kulit jadi berjerawat dan banyak komedonya?

BALI SAFI 5 - 642

 

 

Hari Kedua

BALI SAFI 6- 675

Everybody loves beach time! Ke Bali nggak lengkap rasanya kalau nggak ke pantai. Jadi, setelah sarapan di Oswego Bali, seluruh peserta mengunjungi Mengiat Beach, Nusa Dua. Pasirnya masih putih bersih dan airnya yang turquoise bikin mata dan hati jadi teduh sekali. Semua puas bersantai (dan juga berfoto!) di sana sebelum akhirnya mencoba water sport di Tanjung Benoa. Ada jetski, parasailing, diving, banana boat, snorkelling, dan sebagainya. Kamu sudah pernah coba? MC Safi My Beauty Journey, yang juga salah seorang FD Babes, Imani, semangat banget ikut diving di hari itu! Malamnya, ada Makeup Class seru tentang Glowing Look bareng @junethmakeup, professional MUA terkenal dari Bali. Glowing makeup memang jadi tren di industri kecantikan dua tahun belakangan, karena kasih efek yang segar dan lebih muda buat wajah kita. Juneth nggak segan berbagi tips dan triknya untuk semua peserta, termasuk cara bikin glowing makeup lebih tahan lama, yaitu dengan mempersiapkan kulit terlebih dahulu dengan skincare agar lebih lembap dan bikin makeup lebih menempel.

SAFI GOLD WATER ESSENCE

 

Di sesi ini, ada 5 FD Member asal Bali yang ikutan lho! Jadi, siap-siap ya! Kalau kamu FD member yang aktif dan tinggal di luar Jakarta, kamu bisa terpilih untuk hadir di event FD yang diselenggarakan di kotamu!

BALI SAFI 1 - 642

Hari kedua itu ditutup dengan berkunjung ke Jimbaran untuk dinner di Baliku dan sharing session tentang pengalaman 2 hari yang bersemangat di Bali. Yup, hari kedua ini padat banget, tapi semua tetap antusias karena nggak cuma dapat ilmu dan cobain tempat baru, tapi juga banyak surprise dari @safiindonesia dan Female Daily, mulai dari pernak-pernik pantai yang lucu sampai beragam produk Safi untuk dibawa pulang!

BALI SAFI 7 - 462

 

Hari Ketiga

BALI SAFI 2 - 675

Hmm.. nggak gampang memang meninggalkan Bali, tapi hari Minggu adalah saatnya kembali pulang ke kota masing-masing. Meskipun sudah mau pulang, Safi My Beauty Journey tetap memanfaatkan waktu dengan acara-acara menyenangkan, misalnya yoga pagi bersama Nina Belinda di Prana Spa Bali. Nothing beats Bali’s morning air! Cuaca dan udara yang bikin rileks, ditambah dengan arsitektur Prana yang eksotis, bikin olahraga pagi itu sangat spesial.

BALI SAFI 8 - 42

Setelahnya? Menikmati sarapan sambil menyaksikan Hair Talkshow dong! Safi nggak cuma punya skincare, tapi juga punya Safi Hair Xpert, rangkaian shampoo dan conditioner dengan kandungan Habbatus Sauda yang kaya antioksidan dan micro bamboo charcoal, untuk  membuat kulit kepala lebih segar, nggak gampang gatal, dan rambut lebih lembut. Cocok banget buat yang berhijab, tapi sekaligus bisa buat perempuan yang nggak berhijab, juga bisa dipakai oleh laki-laki.

SAFI HAIR XPERT

BALI SAFI 9 - 642

 

Setelah Hair Talkshow, semua kembali ke Impiana Private Villas untuk sharing session tentang pengalaman selama beauty camp, dan bersiap-siap pulang. Di perjalanan menuju airport, mampir dulu untuk lunch di Bebek Timbungan plus belanja oleh-oleh di Krisna cabang terbaru yang premium, sangat luas dan nyaman. Such a unforgettable journey!

 

 

Buat lebih tahu lebih banyak tentang Safi atau event yang diselenggarakan oleh Female Daily, baca terus artikel editorial Female Daily ya!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment