sponsored post

Review Rose All Day ALOE-HA | FD Early Access

seo-img-article

Guys, masih inget kan sama FD Early Access?  Seneng banget bisa umumin kalo kali ini kita punya satu produk lagi buat di review duluan di Female Daily 😀 Di FD Early Access kali ini, saya mau cobain produk terbarunya Rose All Day yang bakalan launch ekslusif cuma di #JakartaXBeauty2019 tanggal 26-27 Juli, yaitu Skin By Rose : ALOE-HA! Yuk, kita coba bahas lebih detail!

RAD2

Kalo ngomongin soal makeup, banyak yang tahu kalau saya adalah penggemar The Realest Lightweight Foundation yang sudah jadi pilihan foundation saya sehari-hari.  Jadi, waktu saya lihat post Instagram @roseallday.co yang umumin kalau ini bakalan jadi skincare pertama Rose All Day dan akan launch di JxB nanti, saya beneran nggak sabar buat coba! Seneng karena akhirnya bisa coba, ini dia review tentang Skin By Rose : ALOE-HA menurut saya :

Packaging

Saya adalah tipe orang yang sangat menilai first impression sebuah produk dari packaging-nya.  Nah, soal packaging, Rose All Day bisa dibilang klop banget sama selera saya.  Packaging luar produk ini didesain minimalis seperti produk Rose All Day lainnya, dengan detail kecil tulisan “ Good skin starts here” yang dicetak dengan tulisan emboss. How I adore little details!  Karena menurut saya, kalau hal-hal kecil aja diperhatikan, gimana yang lainnya. Ya nggak? Sedangkan kalau produk ALOE-HA nya sendiri dikemas dalam bentuk tube yang transparan. Jadi, bikin nggak males lagi pake skincare berbahan aloe vera karena selama ini saya merasa banyak aloe vera gel ribet pengaplikasiannya.

RAD5

Nah, here’s one thing that I have to point out.  Waktu saya lihat post Instagram @roseallday.co yang umumin kalau produk ini akan segera launch, saya excited tapi juga sekaligus khawatir dengan aplikator tambahan yang ada di ujung tube.  Karena saya pikir ujungnya terbuat dari bahan sponge which I don’t like karena gampang banget kotor dan jadi tempat bakteri berkembang biak.  Tapi ternyata nggak lho!  Aplikatornya terbuat dari plastik yang bisa dicopot pasang kapan aja, jadi kita bisa cuci setiap setelah pemakaian.  Selain itu, di bagian twist-cap nya juga diberi stopper, supaya produknya nggak tumpah walaupun tube-nya nggak sengaja kepencet. So it’s travel-safe!

Produk ini dijual dalam ukuran 100ml dengan harga normal Rp 119.000 di website roseallday.co, dan marketplaces seperti Shopee dan Tokopedia. Kalian juga bisa jadi orang pertama yang cobain dengan offline purchase tanggal 26-28 Juli cuma di #JakartaXBeauty2019. Diskon 10% lho! Yay for discounts!

RAD4

Klaim dan Ingredients

 “ Hydrate, Soothe, and Smoothen.  Treat dry spells with this island breeze in a tube.”

Ini adalah klaim yang tertera di kemasannya.  Kandungan utamanya terdiri dari aloe vera, Hyaluronic acid, Cucumber, dan Algae Extract. Semua bahan utama yang dikandung produk ini  tujuannya sudah jelas yaitu hydration.  Produk ini bisa dipakai di bagian tubuh manapun yang menurut kita butuh extra hydration, baik di muka, badan, maupun di rambut.  Aloe vera memang sangat dikenal dengan efek soothing-nya yang bisa nyembuhin kulit memerah akibat terbakar matahari, dry patches di kulit, bisa juga di olesin ke rambut supaya lebih halus dan kasih efek ke rambut supaya tumbuh lebih tebal. Saya sendiri waktu masih kecil selalu pakai rambut pakai lidah buaya yang dipotong, dan nggak bohong, saya merasa rambut saya lebih tebal dibandingkan sebelumnya! Thank God for skincare nowadays, nggak usah ribet potong lidah buaya lagi! Selain itu, ada kandungan cucumber dan caffeine menarik buat saya.  Kedua ingredients ini udah terkenal untuk mengatasi puffy and tired eyes. 

Menurut saya produk ini cocok untuk dipakai oleh jenis kulit manapun.  Gel-nya berwarna bening, dan nggak ada aromanya sama sekali.  Kalau saya lihat dari ingredients-nya, nggak ada bahan-bahan yang bisa menimbulkan concern atau alergi seperti sulfat, alcohol, perfume, paraben, maupun phthalates. Plus, it’s cruelty free!  Tapi saya tetap rekomendasiin melakukan patch-test sebelum kamu menggunakan keseluruh tubuh atau wajah.

Tried and Tested

Picture34

Here’s a tip, ALOE-HA is better served chilled!  Akan jauh lebih enak kalau sebelum pemakaian, kamu lepas cooling-cap atau rounded-applicator ALOE-HA dan letakkan di skincare mini-fridge/kulkas kamu biar dingin.  Jadi waktu kamu pakai, langsung kasih efek soothing dan calming ke kulit.  Nggak cuma dingin, rounded-applicator ALOE-HA juga bisa kamu rendam di air hangat, buat kasih efek aloe yang menghangatkan.  Well, warm or chilled, just use it the way you like it!

RAD7

Saya aplikasikan ALOE-HA ini terutama di bawah mata karena kantong mata saya yang cukup gelap mirip dengan Kak Gyanda.  Unfortunately, masalah dark undereyes saya memang nggak bisa dihilangin karena ini udah faktor genetik.  But still, saya masih bisa rawat dong tentunya.  Saya tetap jaga supaya bawah mata saya nggak terlalu kelihatan lelah dan cape dengan kompres menggunakan ALOE-HA dingin sebelum saya tidur.  Sedikit kaget sih awal-awal karena saya nggak sengaja mengaplikasikannya terlalu dekat ke bagian bola mata, jadinya perih karena masuk ke mata.  Jadi, kalaupun kamu mau pakai di daerah undereye, hati-hati jangan sampai produknya masuk ke mata ya!

RAD6

Selain kompres mata, saya juga coba jadikan ALOE-HA ini sebagai sleeping mask.  Saya aplikasikan ke bagian-bagian tubuh saya yang kering seperti kutikula kuku, tangan dan kaki saya yang kering akibat terpapar AC setiap hari.  Setiap kali pengaplikasian ke bagian kulit, saya merasakan efek dingin, sekaligus ada efek mint-nya yang betul-betul membuat saya merasa relax.  Walau kata beberapa teman saya yang ikutan coba sih, nggak ada efek mint-nya, cuma cooling aja! ALOE-HA juga cepat menyerap dan nggak lengket di kulit.

Overall, I loved the whole experience!  Sudah bisa ngebayangin ini bakalan jadi rutinitas skincare saya setiap malam.   Kalau ditanya bakal repurchase ato nggak setelah ALOE-HA saya habis, it’s definitely going to be a yes! Great job Rose All Day! Dan tentunya saya akan beli lagi produk ini di Beauty Studio By Female Daily.

Gimana? Jadi tertarik nyoba nggak?

reginabraham

reginabraham

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment