banner-detik

korean corner

Mamonde Resmi Masuk Indonesia: Produk Apa yang Harus Dibeli?

seo-img-article

Pertengahan Juli 2019 ini, Mamonde resmi hadir di Indonesia! Produk apa aja dari brand K-beauty ini yang wajib dicoba?

Buat kamu penggila K-beauty pasti udah kenal dengan Amorepacific, yakni perusahaan kosmetik terbesar di Korea yang menaungi brand-brand kecantikan ternama seperti Sulwhasoo, Laneige, dan Innisfree. Menyusul ketiga brand yang sudah lebih dulu hadir di store Indonesia, Mamonde yang juga merupakan anak dari perusahaan Amorepacific resmi hadir sejak bulan Juli ini.

Nggak perlu susah-susah lagi beli produk Mamonde di jastip karena sekarang produk-produk Mamonde sudah bisa dibeli di official store Mamonde, Shopee dan di tiap store Sephora untuk yang ingin membeli secara langsung. Berikut ini saya kasih contekan untuk kamu yang penasaran sama beberapa produk Mamonde yang recommended!

Baca juga: Efek Buruk Kecanduan K-Beauty

 

Mamonde Petal Spa Oil to Foam

Produk pertama adalah oil cleansing foam yang unik banget. Kenapa unik? Karena produk ini bisa jadi produk cleanser two-in-one yang tepat untuk memudahkan proses double-cleansing. Cara penggunaannya adalah ambil satu pump produk dan aplikasikan ke wajah dalam keadaan kering. Konsistensi produk yang seperti gel cleanser tapi mengandung oil ini bisa meluruhkan makeup dan kotoran secara maksimal. Jangan lupa dengan 60-second rule ya saat menggunakan produknya. Setelah seluruh bagian wajah sudah dibersihkan, tambahkan sedikit air dan lakukan massage ringan. Seperti namanya, produk Petal Spa Oil to Foam ini akan langsung berubah bentuk menjadi foamy yang bisa langsung dibilas sehingga tidak meninggalkan residu atau sisa-sisa oil.

mamonde petal spa oil to foam

Produk Mamonde Petal Spa Oil to Foam punya kemasan botol berukuran 175ml yang dilengkapi dengan pump-dispenser dengan harga Rp200.000,-.

Mamonde Rose Water Toner

The ultimate best-selling product from the brand! Sejak tahun 2014 saat saya pertama kali belanja di Althea, produk Mamonde Rose Water Toner ini jadi produk pertama dari brand Mamonde yang saya incar. Bahkan sampai sekarang produknya masih sering masuk list produk best-seller di Althea dan banyak juga yang bilang produk hydrating toner satu ini memang wajib beli!

Mamonde selalu membuat produknya dari bahan dasar bunga, dan sudah pasti Rose jadi salah satu yang nggak boleh ketinggalan. Beberapa bulan lalu akhirnya saya beli produk ini dan selalu saya pakai terutama saat kulit terasa sangat kering. Setelah menggunakan exfoliating toner saya biasanya menumpuk produk Rose Water Toner ini hingga 2-3 layer.

Baca juga: Rekomendasi Instagram Shop yang Jual Produk Korea

 

mamonde rose water toner

Konsistensi produknya sangat ringan sehingga cepat menyerap, tapi tetap membantu melembapkan kulit yang kering sekaligus punya efek soothing untuk kulit yang gampang reaktif. Kandungan produk ini adalah 90.97% rose water dari Damask Rose yang berasal dari sebuah desa penghasil mawar di Bulgaria. Produk Mamonde Rose Water Toner ini terbilang murah karena dengan harga Rp 230.000 kita bisa dapat produk berukuran 250ml.

Mamonde Aqua Peel Toner

Masih dalam rangkaian produk toner, salah satu yang best-seller dari brand Mamonde adalah produk Aqua Peel Toner. Sebenarnya Mamonde punya 5 jenis toner berbeda yang ditargetkan untuk 5 fungsi berbeda juga, tapi produk Aqua Peel Toner ini adalah satu-satunya exfoliating toner. Kandungan active ingredient-nya adalah AHA dan Apricot Enzyme yang bisa membantu membersihkan kulit dari sel kulit mati. Walaupun produk ini berfungsi sebagai produk eksfoliasi, tapi Aqua Peel Toner ini dilengkapi juga dengan kandungan yang bisa melembapkan sehingga kulit kita tetap terhidrasi.

Mamonde Flower Toners

Sama seperti produk toner sebelumnya, Mamonde Aqua Peel Toner ini juga berukuran 250ml dengan harga Rp 230.000 saja.

Mamonde Pore Clean Blackhead Stick

Kayaknya ini salah satu produk yang perlu banget dicoba untuk pejuang clogged prone seperti saya. Cleansing stick dari Mamonde ini dikhususkan untuk mengatasi minyak berlebih dan bisa mengurangi blackheads, whiteheads dan sel kulit mati sekaligus. Kandungan pada produk blackhead stick ini berasal dari tumbuhan Eoseongcho yang bisa mengangkat sel kulit mati dan tumpukan kotoran pada pori-pori, dan dilengkapi dengan kandungan lumpur dari Laut Barat yang bisa mengatasi impurities.

mamonde blackhead stick

Cara penggunaan produknya pun cukup simple. Setelah mencuci muka dengan face cleanser, kita bisa langsung menggosokkan Mamonde Pore Clean Blackhead Stick ke area wajah yang biasanya banyak terdapat komedo seperti hidung dan dagu. Setelah digosok secara perlahan selama 1-2 menit, bisa langsung dibilas menggunakan air.

Menurut beberapa FD member, produk blackhead stick ini beneran bisa langsung membersihkan komedo secara instan dan efektif dibanding produk dari brand lainnya. Untuk harganya memang cukup mahal sih, Rp 170.000 untuk ukuran produk sekitar 18g.

Mamonde Sheet Mask Flower Power

Produk terakhir yang saya rekomendasikan untuk dibeli adalah rangkaian sheet mask dari Mamonde. Terdiri dari 5 jenis sheet mask berbeda, yakni Narcissus (melembapkan), Magnolia (mencerahkan), Rose (menenangkan dan menghidrasi), Camellia (melembapkan dan anti aging), dan Calendula (menenangkan) yang dikemas menjadi satu set untuk penggunaan 5 hari berturut-turut. Sheet mask ini punya 3 jenis masker yang berbeda lho, ada yang berupa serum type, emulsion type, dan terakhir jelly type.

mamonde flower lab essence mask

Satu set masker berisi 5 sheet mask berbeda ini bisa dibeli dengan harga Rp 115.000. Selain dijual dalam bentuk satu rangkaian, sheet mask  ini bisa juga kok dibeli satuan dengan harga Rp 23.000 saja.

Sebenarnya ada banyak banget produk bagus dari Mamonde yang belum masuk ke official store mereka di Shopee, tapi semoga nggak lama lagi bakalan banyak rilis produk baru ya, karena pasti banyak banget penggemar flower-power yang suka dengan ingredients skincare dari bahan dasar bunga dan penasaran mau cobain produk dari Mamonde.

Jadi produk Mamonde mana nih yang paling bikin penasaran?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment