banner-detik

female daily network

Hari Terakhir Pembelian Tiket Workshop Jakarta X Beauty 2019!

seo-img-article

Teman-teman yang mau belajar self-makeup, udah beli tiketnya?  Kalo belum, buruan beli! Hari ini hari terakhir lho! 

Finally, H-2 the biggest beauty event in town, Jakarta x Beauty 2019!  Nah, sejak pembukaan Tiket Beauty Workshop Phase 1, udah banyak banget kelas yang sold out.   Tapi jangan khawatir, masih banyak juga kelas-kelas yang bisa kamu hadiri lho! Mau tau apa aja tiketnya? Ini dia kelas-kelas beauty workshop yang masih available:

TIket-Beauty-Workshop-Jakarta-X-Beauty-2019-Phase-1-Sudah-Dibuka

  • How to Maximize Your Wardorobe with Alika Islamadina by Style Theory – Workshop buat kamu yang ingin belajar gimana sih caranya pilih outfit yang tepat supaya tetep keliatan chic dan stylish!
  • Glass Skin Makeup Look with Devienna by Purbasari – Temen-temen yang penasaran gimana cara buat glass-skin look, workshop ini cocok buat kamu  yang pengen tau caranya bikin glass-skin look yang yang stunning tapi tetep natural!
  • Acne Freedom: Totally Possible! by Skin Dewi – Buat kalian yang udah lama berkutat sama jerawat, this workshop is for you! Kalian bakalan diajarin gimana sih caranya melawan jerawat membandel sama pakar organic skincare Skin Dewi, Dewi Kauw!
  • How to Manage Your Beauty Budget with Prita Ghozie by ZAP Finance POPZ Public – Suka ngalamin nggak sih yang namanya pengeluaran bengkak karena kalap belanja, apalagi belanja makeup!  Nah, hal itu bahaya banget terutama buat kita yang masih punya banyak keperluan ini itu.  So, di workshop ini kalian akan diajarin gimana caranya manage pengeluaran beauty kamu dengan bijak.
  • How To Create Glow Look Like A Star with POND’s Glow Up Cream with Slam Wiyono – Kalau kamu pecinta makeup, you’ll know Slam Wiyono! Pakarnya glowing makeup yang hits sampe saat ini. Di workshop ini kamu bisa belajar glowing makeup ala Slam dengan menggunakan Pond’s Glow up Cream!
  • Get Pure & Radiant Look with Arsyanaf by Nameera – MUA yang muda dan sukses, Arsyanaf bakalan share apa sih yang jadi rahasia makeup nya selama ini.  Hasil look makeup nya yang soft tapi tetep anggun selalu jadi ciri khas makeup Arsyanaf.  Nah, di workshop ini, kita bisa belajar rahasia makeupnya lho!
  • Sunkissed Makeup Look with Hepi David by Nivea – Sunkissed makeup look, cocok banget buat musim summer ato kalian yang bosan dengan style makeup yang gitu-gitu aja! Di workshop ini, Hepi David bakal ngajarin kita gimana sih caranya bikin look yang sunkissed tanpa kelihatan kumel dan tetap cantik.

Nah, kalau kamu pengen ikutan workshopnya, hari ini adalah HARI TERAKHIR. Penutupan pembelian tiket akan dilakukan by midnight. Jadi buat kalian yang kepengen ikutan, buruan beli! Seluruh kegiatan workshop akan dilakukan di Beauty Hall, The Hall Senayan City Lantai 8 dengan jadwal yang bisa dilihat di sini.

Tiket workshop bisa didapatkan dengan harga Rp 300.000, udah termasuk dengan 3 day pass, sama goodie bag juga! It’s a really great deal, jangan lupa cek jakartaxbeauty.com buat beli tiketnya ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment