banner-detik

sponsored post

Belanja Produk Jakarta X Beauty di Offical Store Tokopedia!

seo-img-article

Buat yang tinggal di luar Jakarta, kamu masih bisa kok ikutan belanja keseruan Jakarta X Beauty di Tokopedia! Ini list 30 brand yang bisa kamu beli!

Kami tahu banget banyak pembaca dan followers Female Daily yang berada di luar Jakarta dan sedih banget nggak bisa ikut keseruan Jakarta X Beauty. Maka dari itu, tahun ini kami bekerjasama dengan Tokopedia untuk membawakan promo diskon makeup secara online, di Tokopedia! 

Yes, tahun ini Female Daily punya official store di Tokopedia! Kami, tim Female Daily, sudah memilih 30 brand makeup unggulan yang bisa kalian belanjain di sini. Tentunya promo yang ditawarkan nggak kalah menarik dengan acara Jakarta X Beauty yang ada di Senayan City. Karena Setiap jam 12.00 siang sampai 18.00 sore akan ada flash sale besar-besaran dari ke-30 brand ini, ada gratis ongkos kirim dan juga cashback!

Belanja Produk Jakarta X Beauty di Offical Store Tokopedia!

Gimana cara belanjanya? Langsung saja download aplikasi Tokopedia di Apps Store atau Google Playstore, klik tombol Official store dan cari JXB di search bar atas, terus pilih deh produk makeup apa saja yang mau kalian beli! #CantikItuGampang kan?

Mau tahu apa saja brand-nya? Berikut list lengkap-nya!

Garnier, Maybelline, Nivea, Wardah, Loreal Paris, NYX , Studio Tropik, Ponds, Everwhite, Senka, Mizzu, Collab Dry Shampoo, Babyliss, Sorcha, Dear Me, Lavie Lash, Goban, Luxcrime, Avoskin, Mineral Botanica, Ponny Beaute, Armando Carusso, Astalift, BRTC (Beauty Match), Jacquelle, For Skin’s Sake, Noods, Posy Beauty, Klei & Clay Tier dan Another You.

Official store promo Jakarta X Beauty di Tokopedia akan berlangsung dari tanggal 26 Juli – 04 Agustus 2019!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment