banner-detik

uncategorized

7 Inspirasi Nail Art Seru dari Nail Artist Kesayangan Selebriti!

seo-img-article

Nail art adalah salah satu bagian dari makeup yang kelihatannya nggak penting dan kadang dilupakan. Padahal, manicure cantik atau nail art seru bikin keseluruhan look jadi makin amazing.

Personally, untuk saya, warna baru di kuku atau nail art yang lucu nggak hanya bikin saya jadi merasa makin stylish, tapi juga bikin mood jadi lebih ceria. Nggak percaya? Coba sendiri dengan 7 inspirasi nail art seru dari para nail artist kesayangan selebriti di bawah ini!

Redifining Ombre dari Emi Kudo

  emikudo

Pemilik akun Instagram @nailsbyemikudo ini mengaplikasikan cat kuku hingga setengah kuku, dengan warna biru matte yang berbeda di tiap kuku, membentuk gradasi yang cantik untuk Instagram celebrity @chrisellelim.

Emi memiliki banyak langganan selebriti, dari Scarlett Johanssen hingga Kourtney Kardashian, yang karyanya bisa kita kagumi di berbagai red carpet dan photoshoot. She’s amazing!

 

Happily abstract karya Kim Truong

kimkim

Satu lagi nail artist favorit para A-lister, Kim Truong yang bisa kamu intip karyanya di @kimkimnails. Xtina, Miranda Kerr hingga Kylie adalah klien Kim, namun karyanya yang menarik perhatian saya adalah nail art abstrak dengan warna pastel dan matte didasari warna bening yang ia ciptakan untuk fotografer Brooke Ashley Barone. Gemas ya?

 

Classy Orange milik Tom Bachik 

tombachik

Self-proclaimed celebrity ‘MAN’icurist ini memiliki gaya manicure yang klasik dan elegan, yang buat ia digemari oleh J.Lo dan Kim Kardashian. Ia juga menyukai manicure polos dengan warna-warna yang bold, seperti yang ia lakukan di kuku Selena Gomez.

Untuk melengkapi keseluruhan look Margot Robbie yang nude, Tom memilih warna orange peach dari koleksi Chanel. Warna ini sempurna untuk menemani hari liburanmu karena cerah, namun tidak berlebihan. 100% approved!

Pretty in Pink karya Kimmie Kyees

Screen Shot 2019-07-22 at 11.11.52

Jika Kim menyukai Tim, Khloe punya manicurist favorit bernama Kimmie Kyees. Celebrity manicurist yang ini juga kesayangan Katy Perry dan Rihanna. Kuku Katy Perry di foto cincin tunangan Katy Perry dan Orlando Bloom? Karya Kimmie!

Di acara Stella McCartney ini, ia memberi aksen fun dan modern pada look Katy yang serba merah dengan cat kuku warna pink dari Orly bernama Beach Cruiser dan matte top coat. Love it.

Tie Dye Summer karya Mei Kawajiri

gigi

Untuk ulang tahun Gigi Hadid beberapa bulan lalu, nail artist Mei Kawajiri atau @nailsbymei menghias kuku Gigi dengan warna kuning yang summery, tidak ketinggalan dengan aksen tie dye dan konstelasi zodiak Gigi, Taurus!

Selain Gigi, Mei juga digemari oleh adik Gigi, Bella, hingga model Emily Ratajkowski, Winnie Harlow dan Lily Rose-Depp.

All Stars karya Michelle Humphrey

dua

Nail art milik Michelle Humphrey atau @nailsbymh terkenal karena gayanya yang edgy dan colourful. Contohnya seperti nail gel ciptaannya untuk Dua Lipa di Cannes Festival tahun ini. Warna dasar fuschia dengan ornamen bintang hitam bikin tampilan Dua yang pakai long dress merah makin seru. Psst, nail art ini juga menggemaskan kalau diaplikasikan pada nail gel yang lebih pendek dengan bentuk oval atau kotak. Try it!

Clean Strips dari Stephanie Stone

millie

Pemilik akun Instagram @stephstonenails ini meng-handle selebriti Hollywood muda seperti Shay Mitchell, Lili Reinhart, Camila Mendes hingga the Haim sisters!

Untuk Millie Bobby Brown di SAG Awards, Steph memilih desain simpel yang eye-catchy. Untuk mengimbangi gaun sequin dan glitter eyeshadow pink Millie, Steph mencat kuku Millie dengan warna putih dengan aksen garis vertikal pink di bagian tengah.

 

Gimana menurut kamu? Mana yang paling ingin kamu coba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment