3 Produk untuk Kulit Berminyak dari Neutrogena

Dalam hampir 90 tahun berdirinya Neutrogena, Neutrogena telah mengembangkan produk-produk yang beragam, mulai dari skincare untuk perempuan, skincare untuk laki-laki, makeup, perawatan tubuh, juga perawatan rambut. Kulitmu berminyak? Tiga produk best-seller ini bisa diandalkan lho!

Neutrogena adalah top-of-mind untuk drugstore brand yang punya varian skincare lengkap dengan kualitas bagus dan harga terjangkau. Meski nggak ada di Indonesia, tapi, di era digital seperti sekarang, kamu bisa semakin mudah mendapatkannya. Coba deh ikut Jastip Malaysia atau Singapore! Untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan menyukai skincare routine yang minimalis, ini tiga produk yang bisa dicoba.

Neutrogena Ultra Light Cleansing Oil

NEUTROGENA ULTRA LIGHT CLEANSING OIL

 

Kalau kamu masih mencari cleansing oil dengan formula yang ringan, Neutrogena Ultra Light Cleansing Oil bisa jadi pilihan yang tepat untuk kulitmu. Selain formula yang ringan, cleansing oil ini juga non-comedogenic (yes, this is an important point for those with oily skin!). Kamu bisa menghemat penggunaan cleansing oil yang berisi 118ml ini karena dua pump saja sudah cukup untuk membersihkan seluruh wajah. Cleansing oil ini juga sudah di-review oleh salah satu member Female Daily di sini dan menurutnya, cleansing oil ini membuat kulitnya terasa bersih tanpa rasa perih, bahkan cleansing oil ini super efektif untuk membersihkan maskara yang memiliki formula waterproof dan smudgeproof.

 

Neutrogena Oil-Free Acne Stress Control Triple Action Toner

NEUTROGENA ACNE STRESS CONTROL TONER

Selain produksi minyak berlebih yang seringkali membuat kita selaku pemilik oily skin merasa kulit kita seperti tambang minyak, concern utama lainnya adalah kulit yang rentan akan jerawat. Nah, Neutrogena Oil-Free Acne Stress Control Triple Action Toner ini diklaim dapat mencegah jerawat muncul, mengurangi kadar minyak berlebih, dan memberikan efek soothing. Kandungan apa sih yang terdapat dalam toner ini? Tentu saja salicylic acid yang efektif untuk oil-control. Konsentrasinya nggak terlalu tinggi kok, hanya 2%, jadi masih cocok bagi kamu yang masih tergolong “virgin” dari bahan acid. Masih belum yakin? Yuk, pelajari sekilas tentang salycilic acid di sini.

 

Neutrogena Hydro Boost Water Gel

NEUTROGENA HYDRO BOOST WATER GEL

Personally, saya lebih menyukai lightweight moisturizer, tetapi mencari lightweight moisturizer yang cocok agak tricky bagi saya, because some are just too light. Sejak mengenal Neutrogena Hydro Boost Water Gel, saya merasa saya akhirnya menemukan the lightweight moisturizer. This product has become a personal favourite and I have finished two jars already. It works best when Neutrogena Hydro Boost Sleeping Mask is applied afterwards. Saat bangun pagi, kulit terasa plump dan lebih sehat. Moisturizer berbasis hyaluronic acid ini juga sudah banyak direview oleh member Female Daily dengan oily skin yang bisa kamu baca di sini. Fun fact: moisturizer ini juga masuk ke dalam drugstore skincare di bawah $20 terbaik versi Liah Yoo!

 

Punya rekomendasi produk skincare dari Neutrogena lainnya yang kamu mau rekomendasikan bagi para pemilik oily skin? Share di kolom comment dan jangan lupa tuliskan review dalam Female Daily app ya!