Hairstyling Setiap Hari Bakalan Ngerusak Rambut? Siapa Bilang!

Mencatok dan mengeringkan rambut dengan hairdyer sudah menjadi rutinitas saya setiap pagi.  Itu sebabnya, perawatan pakai shampoo aja nggak cukup!  Mau tau gimana cara saya merawat rambut? Simak artikel ini ya!

Kalo soal rambut, udah banyak banget yang sering nanya ke saya gimana cara ngerawatnya.  Soalnya untuk urusan rambut saya memang paling niat.  Setiap pagi dan apa pun kegiatannya, saya pasti nggak pernah skip keringin rambut saya dengan hairdryer dan catok keriting setelahnya.  Menurut saya rambut adalah mahkota para perempuan.  Kalau rambut rapih dan bagus, bisa banget mempengaruhi mood seharian!

Nah, karena banyak juga yang tahu kalau saya  catok dan hairdryer rambut setiap hari, banyak yang bingung kenapa rambut saya bisa tetap kelihatan bagus dan berkilau. Tentunya untuk dapetin rambut yang keliatan sehat dan bagus walau pun di catok setiap hari, nggak cukup kalau cuma pakai shampoo dan conditioner.  Kita butuh perawatan lain yang mampu mengembalikan nutrisi rambut rusak akibat alat hairstyling yang panas.  Oleh karena itu, setiap kali habis keramas, saya selalu rajin menggunakan vitamin rambut!

ellips hair vitamin

Nah, saya juga pilih-pilih soal vitamin rambut.  Berhubung rambut yang sering ditata cukup rentan dan gampang rusak, saya harus memastikan setiap produk yang saya pakai nggak akan buat rambut saya makin rapuh.  Untuk vitamin rambut, saya memilih Ellips Hair Vitamin with PRO Keratin untuk memelihara dan melindungi rambut saya dari panasnya alat-alat untuk hairstyling.

Ellips Hair Vitamin with PRO Keratin ini terdiri dari beberapa varian, ada yang warna pink ‘Hair Repair’ dengan kandungan jojoba oil dan Pro Keratin Complex yang cocok untuk rambut rusak, warna hitam ‘Silky Black’ yang mengandung Pro Keratin Complex, kemiri, dan aloe vera oil yang cocok untuk rambut hitam berkilau, dan yang terakhir warna kuning ‘Smooth&Silky’ yang cocok untuk memperoleh rambut lembut karena mengandung Pro Keratin Complex serta aloe vera oil. 

vitamin

Karena rambut saya dicat berwarna coklat dan terkena panas setiap hari, saya pakai Ellips Hair Vitamin with PRO Keratin warna pink yang khusus untuk memelihara dan menutrisi rambut rusak.  Pemakaiannya juga gampang banget.  Cukup sebutir Ellips sebelum hairdryer dan catokan!

Kenapa saya bela-belain sering pakai vitamin rambut?  Mungkin bisa dibilang ini rahasia rambut saya terlihat sehat, lebih bercahaya, dan gampang untuk diatur.  Jojoba Oil dan Pro Keratin Complex yang dikandung betul-betul bikin nggak lagi ada yang namanya rambut kusut atau bercabang.

ellips hair vitamin 2

Selain hair vitamin, setiap seminggu sekali saya juga rutin menggunakan Ellips Hair Mask.  Fungsinya supaya rambut saya terlihat lebih sehat, kuat, dan wangi.  Cukup didiamkan 1 menit lalu dibilas,  nggak usah lagi deh repot-repot ke salon!  So, itu dia rahasia rambut aku terlihat sehat walaupun dicatok setiap hari.

Oh ya, Ellips Hair Care juga bakalan ada di Jakarta X Beauty tahun ini lho!  Jadi, akan ada banyak promo menarik dari rangkaian produk-produk Ellips lainnya. Kira-kira apa aja ya promonya? Bikin excited banget!