banner-detik

female daily network

Rundown Talkshow Mainstage Jakarta X Beauty 2019!

seo-img-article

Jakarta X Beauty 2019 kembali lagi, dan kali ini lebih BESAR dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnuya! Mau tau acaranya apa aja? Simak artikel ini ya!

Sudah siap dengan keseruan di Jakarta X Beauty 2019 kali ini?  Kosongkan waktumu dan jangan lupa nabung, karena Jakarta X Beauty tahun ini akan jauh lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya, that means more to shop, more to discover, and more fun! 

Nah, JxB kali ini kita ada di 3 lokasi utama, yaitu di Beauty Tent (TPH Senayan City), Beauty Hall (The Hall, Senayan City Lt. 8) dan yang terakhir, Beauty Playground (Main Atrium Senayan City 1st Floor).  See? I told you it’s much bigger than before!   Taun lalu kita cuma ada Beauty Tent dan Beauty Hall aja, sekarang we are definitely EXPANDING. 

Jakarta-X-Beauty-2019-YOURBEAUTYPOWER

Baca juga : FAQ Tentang Acara Jakarta X Beauty 2019!

Selama 3 hari acara #JakartaXBeauty2019 (26-28Juli) kita bakal mengadakan talkshow bareng beauty influencers dan MUA terkenal for the whole three days! Biar nggak ribet, saya akan jabarin jadwalnya talkshow apa aja yang ada perharinya ya! So, here it goes: 

rundownDi acara JxB tahun ini kita juga mengundang nggak cuma satu, tapi TIGA special guests! Acara yang saya beri warna pink merepresentasikan acara-acara yang diisi oleh special guests JakartaXBeauty tahun ini :  Charlotte J.Cho pendiri Soko Glam, Michelle Wong dari Lab Muffin Beauty Science, serta Vivy Yusof pendiri Duck Cosmetics.  Dipanggil khusus dari negara mereka masing-masing untuk menghadiri acara Jakarta X Beauty 2019. Wow! This is gonna get really exciting! 

Keseluruhan acara yang ada dalam list ini diadakan di Mainstage Beauty Tent (TPH Senayan City) dari tanggal 26 hingga 28 Juli.  Jadi, buat temen-temen yang mau ketemu influencer atau MUA kesukaannya, jangan lupa cek di jadwal ini ya!

Nah, buat temen-temen yang masih penasaran apa sih bedanya Jakarta X Beauty 2019 sama tahun-tahun sebelumnya, jangan lupa buat cek video ini buat dapetin info lengkapnya ya!

See you at JxB 2019!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment