banner-detik

uncategorized

Tip Belanja Efektif Selama di Jakarta X Beauty 2019!

seo-img-article

H-7 dari acara Jakarta X Beauty 2019! Sudah punya taktik belanja di sana belum? Berikut beberapa tips yang bisa kalian aplikasikan, supaya dapetin semua produk beauty incaran!

Nggak kerasa ya, Jakarta X Beauty 2019 tinggal 7 hari lagi! Saya percaya, kalian sudah menabung yang lumayan kan untuk acara ini. Nah, karena di Jakarta X Beauty 2019 ini akan ada 100++ beauty brand yang akan hadir dan menawarkan banyak banget promo-promo yang menarik, buat kalian yang mau belanja di acara ini mendingan siapin tak tik belanja deh, supaya semua barang yang kalian inginkan kebeli semua.

Tip Belanja Efektif di Jakarta X Beauty 2019

Berikut beberapa tips belanja sukses di Jakarta X Beauty 2019.

Check Brand Location

Karena Jakarta X Beauty tahun ini ada tiga lokasi, yaitu Beauty Tent, Beauty Hall (lantai 8) dan Beauty Atrium, cek deh brand incaran kamu adanya di lokasi yang mana? Supaya kamu nggak menghabiskan banyak waktu untuk bolak-balik di tiga lokasi ini. Kalau kamu banyak mencari produk lokal, lokasi belanja pertama yang harus kamu kunjungi adalah Beauty Hall, karena di situlah pusat lokal brand terbanyak! Total ada 40 lokal indie beauty brand yang ada di Beauty Hall.

Baca juga: FQA Tentang Acara Jakarta X Beauty 2019

Tip Belanja Efektif di Jakarta X Beauty 2019-4

Make Full List!

Ini penting banget untuk dilakuin deh, karena saya percaya waktu kamu main ke Beauty Tent dan Beauty Hall pasti akan kebawa suasana dan jadi lupa sama produk-produk yang ingin kalian beli. Dengan adanya list ini, kamu pasti kebantu banget untuk beli semua produk wajib atau incaran kamu. Setelah dapetin semua produk incaran kamu, baru deh muter-muter iseng untuk dapetin hidden gems makeup di Beauty Tent dan Beauty Hall.

Check Reviews on FD Apps

Karena akan ada banyak banget beauty brand dan produk yang ada di Jakarta X Beauty, gimana kalau kalian baca-baca terlebih dahulu produk-produk incaran kamu? Jadi, saat belanja di Jakarta X Beauty, kamu nggak lagi ngabisin waktu lama untuk swatch atau nanya-nanya ke Beauty Advisor mengenai produknya. Jadi kesempatan kamu untuk hunting produk lainnya lebih banyak.

Grab and Go! 

Jangan mikir kelamaan saat mau beli beauty produk, karena semua produk makeup dan skincare yang ada di Jakarta X Beauty adalah brand-brand makeup dan skincare pilihan, yang pastinya produknya sudah bagus dan pasti sayang kalau nggak kamu beli saat itu juga. Lagi pula, promo menarik yang ditawarkan oleh brand-brand ini hanya berlaku di Jakarta X Beauty saja!

Go With Your Friends!

Kalau produk makeup yang kamu incar itu banyak banget dan kebanyakan hot items, sebaiknya kamu pergi in group dan bagi-bagi tugas untuk belanja! Percaya deh, ini hal yang saya lakukan kalau lagi datang ke bazaar yang banyak hot itemnya!

Last but not least, jangan cuma datang ke Jakarta X Beauty satu hari saja! Siapa tahu di hari kedua dan tiga ada promo dadakan dari setiap beauty brand yang nggak ada di hari sebelumnya. Dan saya sarankan beli tiket online saja, jangan beli di hari H, karena kesempatan kamu untuk hunting produk akan terpotong dengan antrian beli tiket dan antrian masuk!

So, prepare all you shopping list sekarang ya! Untuk list brand di masing-masing lokasi bisa kalian cek di www.jakartaxbeauty.com!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment