Glossier Meluncurkan Produk Lip Gloss Terbaru!

Pecinta brand indie dari AS, Glossier, this one is for you! Brand kecantikan yang memiliki produk-produk simpel namun esensial untuk dimiliki ini dikabarkan baru saja mengeluarkan produk lip gloss terbaru.

Tentu semua sudah tahu, atau bahkan sudah punya Clear Lip Gloss mereka yang iconic, dong? Walau sepertinya basic banget karena warnanya cuma transparan, tapi lip gloss dari Glossier ini terhitung hits dan banyak dicari karena kualitasnya yang memuaskan.

Nah, berita baiknya, baru-baru ini Glossier merilis dua warna baru untuk dikoleksi! Yes, Glossier merilis warna Red yang memberi rona cherry red di bibir dan Holographic, yaitu warna opal ber-shimmer dengan rose gold tint.

Baca juga: Lip Gloss Terbaik Versi FD App

Dua produk terbaru dari Glossier ini diberitakan bisa membantu memberi tampilan bibir penuh dan berdimensi dengan hasil akhir high shine hanya dalam satu kali lapis. Wow! Gak ketinggalan, semua produk lip gloss dari Glossier ini mengandung vitamin E dan jojoba oil, jadi tidak hanya memberi kilau kece di bibir tapi juga sudah pasti menjaga kelembapan bibir dengan baik.

Baca juga: Sunnies Face: Makeup Millenial ala Glossier dari Filipina

Psst, berita tambahan. Tebak siapa yang sudah duluan coba lip gloss terbaru ini? Tidak lain dan tidak bukan, former first lady yang memang selalu terdepan dalam hal fashion dan style, Michelle Obama!

michelle

Pada acara Essence Fest, makeup artist Mrs. Obama, Carl Ray, memberi bocoran bahwa ia menggunakan Glossier Red Lip Gloss di atas liquid lipstick dari Make Up For Ever di bibir Michelle. Menurut Ray, pengaplikasian gloss di atas liquid lipstick akan memberi sentuhan segar pada keseluruhan makeup look dan juga menjaga agar bibir tetap lembap. Nice tips!

Gimana? Kamu salah satu yang naksir produk ini nggak?