banner-detik

community events

Inovasi Terbaru dari Safi: Safi Dermasafe untuk Kulit Sensitif

seo-img-article

Sedang mencari rangkaian skincare untuk kulit sensitif dengan harga terjangkau? Yuk, coba rangkaian skincare khusus untuk kulit sensitif, Safi Dermasafe.

Kalau ngomongin rangkaian skincare untuk kulit berminyak, kering dan jerawat dari brand drugstore pasti sudah banyak banget kan? Untuk kita yang memiliki kulit sensitif, rasanya masih jarang banget ya, apalagi dari brand drugstore. Nah, menjawab kebutuhan para pemilik kulit sensitif, akhirnya Safi Research Institute menghadirkan Safi Dermasafe di Indonesia, rangkaian skincare khusus kulit sensitif.

Untuk launching rangkaian terbaru ini, Safi dan Female Daily kembali bekerjasama untuk mengadakan beauty talkshow dan demo, di mana kami mengundang beberapa beauty influencer untuk langsung coba rangkaian ini. Seperti acara beauty talkshow Female Daily pada umumnya, kami pun mengundang dokter kulit untuk sharing mengenai permasalahan kulit sensitif.

Safi Dermasafe Rangkaian Skincare untuk Kulit Sensitif-7

Kali ini kami mengundang dr. Indah Widyasari yang akan menjelasakan lebih jauh mengenai permasalahan kulit sensitif.  Kulit sensitif ternyata adalah permasalahan kulit yang paling sering terjadi pada perempuan, karena kulit sensitif disebabkan bukan hanya dari faktor luar, seperti udara, stress, salah menggunakan kandungan skincare atau body care, tapi hormon pun menjadi salah satu alasan kulit jadi lebih sensitif. Dan seperti kita tahu, perempuan itu selalu ada perubahan hormon, baik karena haid atau saat dan setelah melahirkan.

Makanya, penting banget buat kita yang memiliki kulit sensitif untuk memperhatikan produk skincare dan body care yang ingin digunakan. Kalau kalian memiliki permasalahan kulit eksema atau psoriasis, pasti sudah paham ya, kalau kulit sensitif itu nggak bisa menggunakan produk skincare atau body care dengan kandungan alkohol, SLS, fragrance dan mineral oil. Kandungan-kandungan ini lah yang membuat kondisi kulit sensitif menjadi mudah iritasi, gatal dan juga kering.

Safi Dermasafe Rangkaian Skincare untuk Kulit Sensitif

Nah, melihat kurangnya pilihan produk skincare untuk kulit sensitif di pasar, Safi kini menghadirkan rangkaian skincare yang ditujukan dipersembahkan khusus untuk kulit sensitif. Seperti yang sudah disebutkan di atas, rangkaian ini diberi nama Dermasafe.

Pada rangkaian ini Safi menggunakan dua kandungan utama, yatitu Ekstrak Licorice dan Chamomile yang berfungsi untuk meredakan kemerahan, iritasi kulit, dan membantu melembapkan kulit. Fungsi chamomile sendiri seperti kita tahu adalah untuk menenangkan kulit, meredakan kulit meradang dan mengurangi rasa gatal pada kulit. Kemudian ada empat bahan dasar yang dihindari oleh Safi, karena keempat bahan dasar ini bisa menyebabkan iritasi, kering dan rasa gatal pada kulit sensitif, keempat kandungan tersebut adalah alkohol, parfum, essential oil, dan pewarna buatan. 

Safi Dermasafe Rangkaian Skincare untuk Kulit Sensitif-3

Untuk rangkaian Dermasafe sendiri cukup lengkap, mulai dari cleanser, Mild & Gentle Gel Cleanser (untuk kulit cenderung berminyak), Gentle Care Mousse Cleanser (kulit cenderung kering), Hydrate & Refresh Booster Mist, Sooth & Hydrate Day cream,dan Rehydrate & Recover Night Cream. Untuk Safi Dermasafe Mousse Cleanser memiliki keunikkan tersendiri karena formula anti pollutant 2.5 PM yang bisa membersihkan partikel polusi pada wajah dengan maksimal.

Nah, dari semua produk Dermasafe yang ada, Safi Dermasafe Booster Mist menjadi produk favoritnya Tasya Farasya. Produk ini memiliki banyak fungsi, selain untuk mempersiapkan kulit saat ingin menggunakan serum dan pelembap, ternyata produk ini juga bagus banget dipakai sebelum dan sesudah makeup.

Safi Dermasafe Rangkaian Skincare untuk Kulit Sensitif-4

Setelah mendengarkan talkshow dan juga testimoni penggunaan Safi Dermasafe dari Tasya Farasya, acara pun dilanjutkan dengan unboxing dan skincare demo, di mana para peseta diminta untuk mencoba seluruh rangkaian Safi Dermasafe, mulai dari cleanser, day cream dan juga booster mist. Setelah semua peserta mencoba rangkaian Safi Dermasafe ini, ternyata banyak banget yang suka dengan booster mist ini, karena langsung membuat kulit terasa lebih lembap dan kenyal.

Safi Dermasafe Rangkaian Skincare untuk Kulit Sensitif-5

Untuk rangkaian Safi Dermasafe ini pun sangat terjangkau, mulai dari Rp 69.000 – Rp 129.000 , dan sudah bisa ditemukan di seluruh toko Watson Indonesia!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment